gambar cara membuat box speaker turbo bas

Cara Pasang Turbo Bass

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 23.25

Postingan: #1. cara pasang turbo Bass. Buat tmn2 solfegio, minta bantuannya Dong, saya mau pasang turbo Bass pada Ampli, harus dari mana masangnya /urutannya , mohon bantuannya secara rinci Ya !! mksh !

Sound System Modifikasi Driver Power Lapangan

Diterbitkan pada Friday, 21 February 2014 Pukul 16.21

gambar skema kit driver kelas lapangan, crast audio, metrik, apex, nexo, turbo bass, cubo, video youtube dan lainnya, kesellll SEO Semprul, tp manjur!!! Hehehe Salam Blogger!!! Posted in: Tentang Seo · Posting Lama Beranda 

Membuat Box Speaker Subwoofer Desain Sendiri

Diterbitkan pada Thursday, 19 May 2011 Pukul 7.01

Pada waktu itu saya sama sekali tidak punya pengetahuan membuat box speaker, tetapi lebih ke “trial & error”. pengalaman pertama membuat box speaker dengan kayu lunak hasilnya buruk sekali, suara bass tak keluar malah suara pembuatan box subwoofer yang banyak beredar di internet. saya mengambil desain box dengan jenis box berventilasi karena alasan sederhana dan mudah untuk dibuat. spesifikasi dari box yang saya buat bisa dilihat di gambar.

Mixer +equalizer+turbo Bass Dlm 1 Box Mixer.

Diterbitkan pada Monday, 24 September 2012 Pukul 18.30

SOLFEGIO FORUM · Sound System · Equipments v. « Sebelumnya 1 Mixer +equalizer+turbo bass dlm 1 box mixer. Mas2 dan bpak2 cara atur equalizer DBX 2231 untuk maulidan · Bgmana cara setting 2 mixer, panggung + FOH Bagaimana cara Upload File/gambar? antoart. Solfree. Postingan: 3. Terdaftar: Sep 2012 cileduk. Solfers: Donatur: Postingan: #2. RE: Mixer +equalizer+turbo bass dlm 1 box mixer. mas ada contoh gak yg bisa buat bass njeeduk mas 

Ukuran Dan Bentuk Box Speaker

Diterbitkan pada Tuesday, 30 March 2010 Pukul 21.05

Untuk menghasilkan suara yang enak untuk di dengar sebuah speaker harus di taruh di sebuah box/kotak,selain tampilan agar manis box yang sesuai dengan ukuran speaker dapat menghasilkan suara yang bagus/enak untuk di dengar. bos saya kesulitan membuat box subwofer buat load fobolous 1200watt< dah 2 x buat tapi hasil nya belum sesuai ma selera saya< karna getaran nya cuma timbul ke samping dan ke belakang saja, kira2 bisa beri petunjuk untuk 

Galaxy Penguat Amplifier

Diterbitkan pada Wednesday, 2 February 2011 Pukul 22.37

Galaxy ada bermacam-macam, untuk menambah bass saja (turbo bass), treble saja dan ada yang untuk keduanya. Kita tak usah . Belum jelas ni gan,boleh minta skema gambar cara nyambunginnya ? . numpang tax brow, aq uda merangkai tone kontrol, suara bass ok kyak bass speaker 18", padahal aq cuma pke speaker 12x4 (2box), tpi mendengung, apax yg harus di benahi, trus klo galaxyx lg on, speaker di box 1 ikut off, padahal dulux mantap, wkt di rangkai, 

Inilah 8 Jenis Box Subwoofer, Sesuaikan Dengan Selera...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 November 2013 Pukul 10.07

box subwoofer; cara membuat box speaker; cara membuat box speaker subwoofer; cara membuat box salon; cara membuat box sound system; ukuran box speaker; box subwofer; gambar subwoofer; box speaker mobil; cara membuat box speker; bok subwoofer; model boxspiker terbaru; bikin bok spiker sub woofer dan ukuran nya dan gambar nya; box speaker turbo bas; ukuran box spiker; Modifikasi box spker; gambar box speaker subwoofer 12; pembuatan box 

Keunggulan Box Subwoofer Sealed Dan Bass Reflex

Diterbitkan pada Tuesday, 3 April 2012 Pukul 2.10

gambar D --> tipe Bass Reflex box --> sama dengan gambar B dan C, hanya saja double speaker yang terpasang. tujuannya yaitu untuk meningkatkan performa tendangan suara bass agar lebih mantab dan SPL (sound pressure level) Demikian sekilas mengenai pemahaman akan bentuk / tipe box speaker, semoga dapat menambah wawasan para hobbies dan menjadi pertimbangan saat membuat atau membeli produk speaker tentunya disesuaikan dengan kebutuhannya.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X