gambar burung cep cep kutilang sutra cucak kurincang

Mengenal Jenis Burung Cucak Cucakan

Diterbitkan pada Saturday, 11 August 2012 Pukul 9.40

cucak KURICANG - kutilang SUTERA. Pycnonotus atriceps : Black-headed Bulbul : Merbah Siam. Menyebar di hutan-hutan di Asia Tenggara. memiliki bulu kuning zaitun dengan kepala hitam yang berkilat kebiruan. burung ini berkepala 

Cep-cep, Burung Asli Bangka Yang Sedang Naik Daun

Diterbitkan pada Wednesday, 5 December 2012 Pukul 20.31

Coba silakan cek pada artikel Lagu aseli burung cep-cep atau cucak kurincang tak seheboh lagu hasil pemasteran. . kutilang sutra,kurincang,percang,klo dibangka disebut burung cep-cep,saya kira beda sebutannya aja,tp burungnya itu-itu juga Mf klo salah, salut dan angkt jempol buat om Adry Riady……yg sudah memasukan kelas percang disetiap lomba,seperti halnya kelas pleci yg sudah ramai dipulau jawa. ini kaya Samyong atw kuricang (sunda) bner gk?

Memelihara Burung Kutilang Dan Menghilangkan Suara...

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 13.06

Bahkan di Bangka-Belitung, cucak kurincang atau disebut penduduk setempat sebagai burung cep cep sudah dilombakan dan punya kelas khusus yang banyak peminatnya. kutilang mas (a) dan kutilang sutra (b) emas memiliki 5 jenis variasi suara (tapi ga bisa niru suara burung lainya) kutilang kuricang 2 jenis variasi (klo sering dimaster ni burung bisa niru suara burung lain, yang saya sudah bisa niru suara kutilang emas). kutilang biasa jangan ditanya (cerdas).

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X