What's New?

gambar bule ngentot kontol besar

Cara Agar Seorang Pria Mampu Orgasme Berkali-kali Tanpa

Diterbitkan pada Wednesday, 12 March 2008 Pukul 18.07

Selalu bangga dan suka pada keadaan penisnya walau bagaimanapun, karena pasangan anda tidak mencari penis yang besar/kecil/panjang/pendek tapi mereka mencari sebuah kepuasan biologis. Ingat jika anda takut maka penis . Mas,saya masih bingung dengan penjelasan diatas.apa yang dimaksud otot PC dan contoh gambarnya biar saya bisa mempraktekan dirumah dengan mudah,barangkali ntar ada yang salah. Balas. wira haryon suseno berkata:.

Marjinal A.k.a Anti Military

Diterbitkan pada Saturday, 6 January 2007 Pukul 15.04

buat saya gak masalah yang masuk TV marjinal, kalo banyak yang mencaci maki wajar aja udah resiko, lagian pake masuk TV bayarannya besar ya Mas??? kalo yang masuk TV STUPIDITY saya pasti kecewa sekalie, karna itu band favorit saya. Nenek w aj yang udah berumur 60 taonan bilang lu semua KATROX………… Sampai jupa di Negeri Ngeri…. (lagu murahan….) KONTOL….NGENTOT…..ASSHOLE…. mendingan masuk NERAKA aja deh lu semua…

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 14.33

kamu ngambil gambar jawa yang jelek sih .. kamu bandingin sama gambar maling eh sori malaysia yg (huekk) sedang bagus. aku ud pernah ke . gak bisa tegang ya kontol kau,makanya harus menyiksa dulu sebelum ngentot,berani sama wanita,maen2 kemedan lek,biar pindah kontol kau kami buat ke jidat !!!! Reply .. hahaha..didalam photo nya.. pasukan malingshit barisan belakang.. , suruhan bule wakakkaa.. jadi tukang cium pantat bule wkakakakaka. Reply 

Tumben Ngeblogcom: Mari Menghina Karena Penghinaan...

Diterbitkan pada Sunday, 6 July 2014 Pukul 10.21

yang populer digunakan (seperti "titit", "kontol", "vagina", "dick", "penis", "fuck", "motherfucker") atau kata-kata serupa dalam bahasa daerah (seperti "jancuk", "cukimai", "puki", "ngentot") atau dalam bahasa slang (seperti "ngewe", "meki", "kontil"). frasa yang berhubungan dengan penampilan fisik, profesi, tingkat kecerdasan atau suku ras seseorang (seperti "kidal", "pincang", "item", "birong", "idiot", "pelacur", "pecun", "matamu", "goblok", "bule", "albino", "cina", "batak" dan "jawa").

Buah Bit

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 11.49

Resep Kue Buah Bit - Feed7 resep kue buah bit. Tags. bioness l300 retired tricare deductable fOto ngentot pria bule kontol besar kalentit gambar Apa betul jose mournho telang tanda World Bank stirs truth in contempt 

Islam Liberal, Pemurtadan Berkedok Islam

Diterbitkan pada Tuesday, 14 February 2012 Pukul 4.23

Said Agil Siraj, PBNU (Pengurus Besar Nahdlatul Ulama), Jakarta. .. begitu di perkosa keenakan,karna kontol orang bule gede2 akhinya ketagihan dan akhirnya nene si yovie ni jadi simpenan/lonte portugis/belanda dan mengikuti ajaran2 orang portugis/belanda yaitu kristen dan si nene ini berpoya2 dgn si bule kumpul kebo .. Yesus cuma patung,,kontol aja yg besar .anjing yesus tuhan orang kristen anjing,patung anjing yesus anjing anjin anjing yesus anjingg .

Perbandingan: Pria Indonesia Dan Pria Bule « Kimia Dan Fiksi

Diterbitkan pada Wednesday, 8 October 2008 Pukul 3.17

Komentar pria bule: But you look sexy! Meski saya tahu si bule bohong besar, tapi paling ga dia menenangkan saya. Saya penyuka musik rock. Komentar pria Indonesia: Lo kayak ABG aja. Gue lebih suka klasik. Berkelas!

Sukarno Hitler

Diterbitkan pada Tuesday, 23 June 2009 Pukul 16.05

anjing bgt malaysia ngentot bangsat anjing setan iblis llo malaysia dasr muka yg bikin ni blog dah ky kontol babi keluarganya iblis semua dasr bisa'a cuma ngambil punya orang yg maling tuh Juga, buat kawan-kawan Indonesia, janganlah emosional dalam menghadapi ini, janganlah mengotori nama baik kita yang sudah kita raih, (karna, Indonesia terkenal dengan keramahan orangnya, kata si bule, ckckckck) dengan kata kata yang tidak senonoh. Biarlah 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -