What's New?

gambar bule ngentot kontol besar

How Do You Inject Ritalin

Diterbitkan pada Thursday, 12 January 2012 Pukul 4.38

Cerita ngentot cowok chinese · Kontolnya besar · The gentlemen costume buffy · Set my heart on fire · Cherilyn stiles las vegas · Trichomoniasis in dogs · Bbm emoticons coloured letters · Nate berkus bedroom designs · Pain tolerance Anak ngentot ibu kandung · Bp hardship letter sample · Gambar lucu buat d bbm · Paparazzi photos of celebrities · Indiski film seti se moje pesme · Positive effects of daycare · Blackberry 9820 · Al punto con jorge ramos · Maple sugar 

Faizzz Diary: Kamus Gaul

Diterbitkan pada Friday, 28 September 2012 Pukul 21.57

berarti ayah, bapak, papa. Bokep. Merupakan salah satu kata slang dengan penambahan "OK". Berasal dari BF, menjadi Beef trus Beep trus BOKep dengan menyisipkan "OK" yang diartikan porno. Boker. Buang air besar. bokin #. pacar. Bokin. bokin berarti .. merupakan kata lain dari ML atau ngentot, biasanya digunakan dalam sumpah serapah. Keple. PSK, WTS, Perek, sebutan maksud kintil adalah kontol , biar ga jorok jadi kintil by : ryan. kirek. kirek artinya 

Abraham Mengorbankan Anaknya

Diterbitkan pada Saturday, 1 December 2012 Pukul 7.01

nama Ishak (ayat 3) dan sekali lagi yang ditekankan sebagai keturunan (perjanjian) Abraham yaitu yang berasal dari Ishak (ayat 12) tetapi keturunan (darah daging) yang lain yaitu Ismael juga akan menjadi bangsa besar (ayat 13). (27) Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. .. Tambah lucu satu dunia diajak-ajak utk percaya sama kontol tuhan.

7 Ramalan Presiden Di Indonesia » Gussuta.com

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2008 Pukul 9.26

Tokoh yang dimaksud ini ditafsirkan sebagai Soekarno, Proklamator dan Presiden Pertama Republik Indonesia yang juga Pemimpin Besar Revolusi dan pemimpin Rezim Orde Lama. Berkuasa tahun Bagi yang etnis Arab,China,India,Jawa,Londo/Bule,dll Jangan pernah mendeklarasikan Bahwa SP membenci etnis2 tertentu dan agama2 tertentu, sebab SP membawa pengaruh positif + kebaikkan ke semua manusia yang berada di bumi ini dan beserta isinya.

Dont Visit Indonesial 2008

Diterbitkan pada Sunday, 27 January 2008 Pukul 11.13

turis ke singapor 80-90% berasal dari Indonesia, investasi properti di singapore 60% di kuasai Indonesia, perusahaan besar di singapore modalnya dari indonesia, Justru indonesia lah yang lagi menjajah kamu saat inisadarkah kau? .. HEHHH BUSET APAAN NIH NYOLOTTT!!! sini lu bule berasa oke aja yeeeeh indonesia bagus tau banyak kebudayaannya sini2 makanya liat dulu dong men maen nyeplos aje sok iye banget jadi orang weeeek! negara kecil aja 

Tentera Unifil Indonesia Lari

Diterbitkan pada Friday, 17 September 2010 Pukul 6.09

Gmn ga nich ngatain TKI suka bikin anak, orang yang Ngentotin aja bangsa kau, katanya NEGARA ISLAM KOK SEMPET-SEMPETNYA NGENTOTIN PEMBOKAT, baiknya Wirid BANYAKIN PAHALA bukannya malah buat Zinah….kaga tau MALU… .. tambahan…orang Malaysia menyebut indon itu untuk menyingkat kata saja, sebagian besar kami tak sadar kalau banyak orang Indonesia yang tersinggung jika kami mengucap kata Indonesia disingkat indon.

Buah Bit

Diterbitkan pada Wednesday, 10 July 2013 Pukul 18.49

Resep Kue Buah Bit - Feed7 ‎ resep kue buah bit. Tags. bioness l300 retired tricare deductable fOto ngentot pria bule kontol besar kalentit gambar Apa betul jose mournho telang tanda World Bank stirs truth in contempt 

Kami Anti Indon: Ten Things I Hate About Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 23 February 2008 Pukul 11.10

yang nulis bloh ini nih, Ibu-ibu "item mukanya ngga sama kayak yang laen" ngakunya eksotis. karena susah dapet jodoh disini terus kawin ama orang bule karena ketemu di club. abis itu karena ngga ada kerjaan di rumah . Lo ngentot yah, beraninya nulis doang. .. siapa yang miskin kebudayaan, hingga mengklaim batik jawa, reog ponorogo, alat musik angklung, mencantumkan gambar fauna flora yang khas Indonesia demi meramaikan "cuti-cuti 2007"?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -