What's New?

gambar bule lagi entot pakai haihil

Tips Untuk Bisa Menjadi Wanita Yang Cantik, Anggun, Dan...

Diterbitkan pada Wednesday, 14 March 2012 Pukul 15.01

hai arman, salam kenal ya… liat foto emma yg pakai topi bunga jadi ga tahan pengen comment: emmaaaaa kamu cantik sekaliiiii..!!! :D. Reply ↓. Arman on Maret 21, 2012 pukul 10:20 jempol kaki tuh… tapi belakangan udah jarang sih… hahaha tentang baju sebenernya ya liat2 sikon ya… kalo pas lagi panas banget juga gua gak akan sekejam itu kudu pake stocking. huahaha . hahaha masa sih kayak bule… :P. gak di WM ry.. biarin aja kalo ada yang berani2 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -