What's New?

gambar botol masuk memek

Tentang Brigez

Diterbitkan pada Thursday, 8 July 2010 Pukul 3.38

Mereka dipukuli, di tendang, bahkan ada yang rambutnya di jambak sambil diseret masuk ke mobil polisi. Teman-teman Saya terus dipukuli walaupun sudah dari berbagai cabang yang ada di kota Bandung. Kabar tentang munculnya Brigez di area XTC ini telah menjadi memek … eh salah, momok bagi semua anggota XTC. Kepalanya yang bocor akibat dihantam botol bir, saat ini telah ditutupi oleh lapisan perban. Ia banyak bercerita, menuturkan kisah tragis 

Amuk Dayak

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2008 Pukul 17.07

wui zainal.kalau kamu tak tahu apa2 jgn masuk cempur. kalau ada suku madura di sabah. kami pun akan buat mcm sudara dayak kami.pasal KAMI di BORNIO keturunan HAEDHUNTER.org baik di bls baik org jahat kita lagi jahat ya itu memang kepala beneran, gambar n vidio yg lebih kejam dari ini saya pernah melihatnya, ketika itu sy brada di riau. sy melihat video rekaman dr sebuah hp teman saya. darah kepala kaki tangan anak2 orang dewasa bnyak yang 

Sejarah Viking Dan The Jak Musuhan

Diterbitkan pada Monday, 29 March 2010 Pukul 11.45

Viking siap menyambut dan mempersilahkan masuk ke stadion, padahal tiket belum di tangan. Sayang hal yang dikhawatirkan Ketika dekat mereka langsung meneriakkan kata2 penuh kebencian disertai lemparan benda2 keras dan botol ke arah kita. Salah satunya .. 18 August 2011 at 19:14. bangsat lu semua viking viking kalo ga salah di pantat gua ya viking mah alay semua the jak nonton pake mobil viking nonton pake becak bawa memek-memek bandung.

Sonder Ketemu, Sonder Mendarat: Anjing Menggonggong...

Diterbitkan pada Sunday, 14 September 2014 Pukul 8.52

Sayangnya aku tersulut gengsi dan justru masuk bulat-bulat ke dalam perangkap Alif. Dengan ketegasan Seperti disengat tawon di bibir dan orang-orang di sekitarmu berusaha menolong sambil menahan tawa karena bentuk mulutmu yang baru mengingatkan mereka kepada memek. “Tidak penting, Bung. Ia bilang itu gambar mantan istrinya. Sambil mengamati Kuharap suatu hari penis suaminya terkilir dan ia terpaksa melakukan itu dengan botol kecap.

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 6.27

hebat bagaimana tuh caranya??" "Begini pak Hakim saya gambar dua lingkaran satu besar dan satu kecil; Lalu saya jelaskan lingkaran yang gede itu otak sebelum mereka ngegelek sedang yang kecil itu otak setelah mereka ngegelek. Begitu suaminya masuk kamar, Nyonya Henipun membuka acara "sarapan" dengan berkata: "Silakan sayangku, kau mau .. cacing 3 dalam botol berisi cairan sperma - mati tanpa ampun cacing 4 dalam botol isi tanah 

Aplikasi Chatting Di Segala Os. (revisi)

Diterbitkan pada Wednesday, 25 July 2012 Pukul 14.43

Setiap abis dibuka pasti bakal ninggali Sampah (cache) berupa gambar. Dan mau gak mau ane apus Drift bottle (ngumpulin botol aqua buat dijual) wkwkwk becanda sob.. razz - Broadcast . 16:01, 25-Jul-12. ah memek lo, Gw skrg jarang buka celana eh salah maksudnya jarang buka fb,udh males gw.. semenjak pny blog fb gw udh terbengkalai & tepar kaya muke lo.wkwkwkwk Oiya nak,udh bolong blm puasanya. Masuk Bloggerbersatu.com aja! Feed: [RSS] 

Sweet Photo..sweet Moment: Gambar Eryna Saje..

Diterbitkan pada Monday, 13 December 2010 Pukul 4.47

Gambar Eryna saje.. Apabila ditanya "mana mata?" ginilah memek muka bila dia cuba kelip2kan mata.. bedak ker..minyak yuyi ker..semua pakai diperut..gosok2.. ulang langkah berikut sehingga semua abis tinggal botol kosong.. rimas tgk jambol dia yg serabai xmo di tocang pokok kelape masuk dlm mata.. so, potong aje! beli baju dr mokcik aainaa.. sila la berkunjung ke tomeikids.com.. sungguh byk baju cute disana!!! mujur ummi xdop credit card..kalu x, abis 

Lucu Owh Bnda Ni…

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2009 Pukul 10.00

INDONESIA : PANTAT MALAYSIA : MEMEK/VAGINA <— tolol kaleee MALAYSIA : Kaki Botol INDONESIA : bioskop. MALAYSIA : panggung wayang. INDONESIA : rumah sakit jiwa. MALAYSIA : gubuk gila. INDONESIA : dokter ahli jiwa. MALAYSIA : DoKter gila <– orang gila kok jadi dokter? INDONESIA : sa mo juga buat gambar tepi komen tu..cam mana?? pandajoy | Mei 7 anda disini Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun: 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -