gambar bedak kelly yang asli

Macam-macam Kincir Angin Di Dunia.

Diterbitkan pada Wednesday, 30 July 2014 Pukul 14.00

Racikan bedak bl dan handbody sebagai pemutih badan(handbody); luas kincir angin singapura; bentuk kincir angin; racikan vienna; peralatan untuk blow rambut motif hello kitty; kincir atap; kincir angin gambar ayam 

Oliphoph: Review : Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 10.52

Kali ini saya mau sedikit share soal kelly Pearl Cream. Iya, ini jadul punya. Pertama klik gambar untuk lebih jelasnya Jadi setelah menggunakan kelly Pearl Cream, saya tumpuk dengan bedak Tabur dan bedak Padat.

Tips-tips Kecantikan Serba Alami.

Diterbitkan pada Sunday, 29 June 2014 Pukul 5.47

Inі ԁіа cara уаnɡ alami υntυk mendapatkan bulu mata asli уаnɡ tebal ԁаn tіԁаk membahayakan mata. Bersihkan Dаrіanize. Untυk mendapatkan bulu mata tebal, уаnɡ hаrυѕ Anda perhatikan terlebih dahulu аԁаƖаh 

Kebelet Cantik: Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 23.13

Jadi hari ini aku mencoba kembali krim kelly ku, sore jam 3 aku mau pergi kan, aku pake aja nih krim sebagai alas bedak gitu. .. Supaya terlihat memuas kan cobain deh sekalian sama lemon soap nya,, soal nya awal make dulu aku juga langsung jerawatan full, trus di saranin nenek pake lemon soap nya juga, ehh nyata loh,, jerawat nya kering dan nyungsep ngilang, asli uda murah bikin mulus, rutin ya kalo make satu bulan aja, uda keliatan asil nya. ReplyDelete.

Berhati-hati Dengan Bedak Arab Tiruan..

Diterbitkan pada Tuesday, 16 April 2013 Pukul 11.12

bedak ARAB KOKURYU. Di sini Cik kelly nak berkongsi sedikit info (gambar) untuk rujukan anda..Cik kelly pun tak tahu apa kesan dari pemakaian bedak Arab tiruan ini. Cik kelly hanya jual bedak Arab yang asli.

Land Of Jenganten: Review Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Friday, 30 March 2012 Pukul 11.04

Aku pake kelly karena di kasih tau temen, temenku pake kelly mukanya kinclong bgt, sumpah dehh makanya aku ikutan cm di campur pake minyak zaitun yg asli yg bisa diminum, cobain dehh..mesti sabar sih tp pasti min 6 bln dah kliatan Kalau aku setiap pakai kelly selalu aku aplikasikan sama bedak Pixy yang padat atau kalau lagi males pakai bedak padat aku pakai bedak tabur Sariayu, itu aku lakuin kalau pagi hari atau malam hari saat ada keperluan pergi.

Girly Kawaii Things: Review Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Sunday, 1 December 2013 Pukul 15.20

Di postingan pertama ini aku mau ngereview kelly pearl cream soalnya kalau lewat ke pasar suka liat banyak yang jualan kelly pearl cream alhasil beli deh satu.. kalau soal harga, harganya sih terjangkau menurut hasna, 

Random Wonderland: Kelly Pearl Cream

Diterbitkan pada Friday, 11 October 2013 Pukul 6.37

Saya anggap begitu, bagi saya krim ini seperti tinted moisturizer karena melembabkan, memberi warna pada kulit & membuat bedak lebih menempel (untuk yang kulitnya super oily mungkin malah membuat bedak cepat luntur).. atau sheer .. tau kan ciri2 krim bermerkuri? bikin pengelupasan parah & sensitivitas terhadap matahari, efek instan (cepet putih dalam 2minggu) & putihnya pucat (semu pink) meskipun warna asli kulitnya coklat dengan tone kuning.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X