What's New?

gambar batu hitam wulung anti cukur

Koleksi..

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2008 Pukul 9.41

Tiger eye. Batu Sulaeman. Ruby-Birma. Safir Australia (with 4 little safir Ceylon). Yellow Topaz. Kecubung Es. Rambut Cendana. Fosil Kayu-2. Pirus-persia. Akik Lulut. Akik Madu. Badar asem-1. Badar Asem-2. Badar Lumut. Batu Wulung-2 .. Biasanya batu combong ada khodamnya, bisa bawaan dari alam, atau diisi melalui ritual tertentu. terkait dengan kegunaan juga subyektif, karena ada info yang menyampaikan bisa anti tembak, anti racun, anti cukur, dll tergantung kekuatan 

Khasiat Batu Akik Wulung Asli Betawi

Diterbitkan pada Sunday, 14 June 2015 Pukul 14.00

“Centeng atau mandor banyak yang menggunakan batu wulung karena diyakini punya kelebihan untuk dijadikan tameng ataupun berkhasiat sebagai anti bacok dan anti peluru orang Belanda,” ujar Azis kepada beritajakarta.com, Senin (3/5). memikat hati wanita, menangkis atau menolak santet, menambah kewibawaan pemilik, membuat pimpinan supaya lebih sayang bawahan atau sebaliknya, memudahkan segala urusan, dan bisa juga sebagai anti cukur.

Batu Badar Besi Sekilas Dalam Aura Mistis…

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2008 Pukul 12.44

Kerikil tajam… Batu Wulung…si hitam yang bertuah… Batu Badar Besi, diyakini orang memiliki khasiat sebagai sarana sikep atau pagar diri. mampu melindungi pemiliknya dari mara bahaya teluh dan tenung, dapat menghindarkan aura jahat/ negatif bagi pemiliknya, anti cukur, anti senjata tajam/sejata api dan tahan panas. Tapi ini tidak Namun, ternyata banyak yang menjadi korban, karena ketidakberhasilannya melakukan transaksi dari bisnis jimat anti cukur.

Batu Badar Wulung Hitam

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2015 Pukul 5.05

Oleh karena itu Tutorial Bagus akan mengupas secara detail tentang Batu Badar Wulung Hitam. Mungkin pembaca pernah mendengar tentang Batu berwarna hitam yang biasa disebut Batu Wulung atau Badar Wulung. atau pria supaya cinta pada yang dituju, menangkis atau menolak atau santet, menambah kewibawaan pada pemilik, membuat pimpinan supaya lebih saying, memudahkan segala urusan, dan bisa juga sebagai anti cukur bahkan anti tembak.

Batu Wulung…si Hitam Yang Bertuah…

Diterbitkan pada Monday, 12 May 2008 Pukul 14.44

Ciri dari batu ini adalah berbahan dari wulung atau orang jawa barat (Indonesia) bilang cangkaleng yang tidak jadi berbuah. berwarna hitam pekat namun tidak mengkilat. masyarakat memiliki khasiat : Memikat hati wanita atau pria supaya cinta pada yang dituju, menangkis atau menolak atau santet, menambah kewibawaan pada pemilik, membuat pimpinan supaya lebih saying, memudahkan segala urusan, dan bisa juga sebagai anti cukur bahkan anti tembak.

Cincin Kecubung Wulung

Diterbitkan pada Tuesday, 21 April 2009 Pukul 22.40

Yang unik mengenai kecubung Wulung ini adalah,apabila di panah dengan cahaya lampu picit, warna aslinya akan kelihatan. numpang tnya ni mas..klo batu nya warna hitam..pas dsenter sma lampu wrna batu ny nampak merah agak kcoklat2an.itu batu apa ya mas..???klo saya tnya sma pdagang batu akik..kata ny itu batu kecubung..,tp klo emang itu batu kecubungtrmasuk . yang cukup dekat dengan beberapa kegunaan, misal anti cukur, anti sajam, dsb.

Batu Akik, Batu Yang Sedang Tren Di Jakarta

Diterbitkan pada Monday, 11 August 2014 Pukul 9.39

Tapi tak jarang batu wulung juga dibungkus dalam sebuah kain yang kemudian diikatkan dan dijadikan satu dengan pakaian ataupun pada sabuk yang berfungsi sebagai jimat. senjata, batu wulung juga memiliki kekuatan komplek seperti memikat hati wanita, menangkis atau menolak santet, menambah kewibawaan pemilik, membuat pimpinan supaya lebih sayang bawahan atau sebaliknya, memudahkan segala urusan, dan bisa juga sebagai anti cukur.

Noenk Cahaya: Batu Wulung, Si Hitam Yang Bertuah

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2012 Pukul 16.45

Mungkin pembaca pernah mendengar tentang Batu berwarna hitam yang biasa disebut Batu Wulung atau Badar Wulung. Istilah Wulung (Hitam) banyak dipakai di dunia per-pusakaan, seperti bamboo wulung, dan kecubung 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -