What's New?

gambar artis india kahona pyar hai

Pangeran Bollywood: Terjemahan Lirik Lagu Kaho Na Pyar Hai

Diterbitkan pada Tuesday, 22 May 2012 Pukul 12.39

Terjemahan lirik lagu. Judul: Kaho Naa Pyaar Hai Penyanyi: Alka Yagnik, Udit Narayan Penata Musik: Rajesh Roshan Film: Kaho Naa Pyaar Hai (2000) Pemain: Hrithik Roshan, Amisha Patel Dil mera har baar yeh sunne ko 

Toko Film Medan: Kaho Naa Pyar Hai

Diterbitkan pada Wednesday, 31 October 2012 Pukul 16.12

Judul Film : KAHO NAA PYAR HAI. Pemeran : HRITHIK ROSHAN. Kategori : DRAMA. Produksi :BOLLYWOOD. Kualitas : BLUE RAY 720. Sinopsis : Kisahnya dimulai ketika dua kakak beradik Rohit (Hrithik Roshan) dan adik 

Lirik Lagu India: Kumpulan Lirik Lagu Difilm Kaho Na Pyar Hai

Diterbitkan pada Tuesday, 1 March 2011 Pukul 15.03

Kaho na pyar hai. Harumse pyar rehe. Ye ketumse pyar rehe. In pyar ri patome. Anjana ikkrerar rehe. Kaho na pyar rehe. Kaho na pyar rehe. Kaha na pyar rehe. Kaha na pyar rehe. Pyar rejaha nehota nehi. Bhir bholo kia 

Photo : Kaho Na Pyaar Hai (hrithik Roshan Dengan Amisha...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 February 2012 Pukul 16.35

Film Kaho Na Pyaar Hai dibintangi Hrithik Roshan yang dipasangkan dengan aktris cantik Bollywood, Amisha Patel. Sungguh ini Bollywood. Hrithik Roshan dan Amisha Patel sama - sama artis pendatang baru di jagat…

Kaho Naa Pyaar Hai Lyrics Indonesian Translation

Diterbitkan pada Tuesday, 7 October 2014 Pukul 13.34

Movie : Kaho Naa Pyaar Hai (2000) Cast : Hrithik Roshan, Amisha Patel Singer : Alka Yagnik, Udit Narayan Musik : Rajesh Roshan Lyrics : Ibrahim Ashq, Sawan Kumar Tak & Vijay Akela ❦Kaho Naa Pyaar Hai Lyrics❦

Hritik Roshan

Diterbitkan pada Monday, 14 January 2013 Pukul 16.34

Yakk, dia merupakan salah satu aktor ternama di India. Kalo kemarin aku posting tentang film-filmnya shah rukh khan Ganteng mana sama papanya waktu masih kecil *liat gambar bawah*. Ini Hritik waktu berumur 12 tahun *emang udah ganteng dari Secara kebetulan kemarin TPI *stasiun televisi yang setia menayangkan film-film bollywood* menayangkan film kaho na pyar hai, seneng banget deh. Seharian nontonin tuh film aja, gak bosen-bosen biar diputer 

Inilah Penyanyi Sebenarnya Dibalik Lagu Lagu Bollywood

Diterbitkan pada Monday, 1 August 2011 Pukul 1.14

Kumar sanu sering membawakan lagu yang di bintangi hritik roshan atau salman khan seperti di film 'kaho naa pyar hai' , 'kahin pyar na ho jaye' , dll . entah mengapa jarang sekali dia membawakan lagu lagu yang dibintangi 

Gosip Artis India: 21 Fakta "kaho Na Pyar Hai"

Diterbitkan pada Saturday, 6 October 2012 Pukul 11.10

Jika Shah Rukh Khan di kenal dengan film hits-nya Kuch Kuch Hota Hai 1998, maka Hrithik Roshan dikagumi melalui debut filmnya Kaho Na Pyar Hai 2000. KNPH film pertama Hrithik di layar lebar, wajah yang tampan, 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -