What's New?

gambar abg lagi kencing kelihatan memeknya

Sunat Perempuan…

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2009 Pukul 13.03

Ada lagi yang menulis, bahwa hadisnya Abu Dawud itu mursal, yaitu hadis yang kehilangan mata rantai riwayat karena tidak ditemukan di antara para sahabat Nabi. Selain itu, hadis ini hanya ada dalam Abu Dawud dan 

Tawuran Pelajar Di Bulan Ramadhan

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2007 Pukul 7.05

bwat ank CAMP 7 JAVA u tuh sekarang di CSW udh ga keliatan lagi,u pd ngumpet ya KALO ank KAPAL basis 69&71 nya dtng,Dasar Laler,w tau U TUH DI DAERAH JAK-BAR&JAK-UT di bantai mulu sm ank 1DKI&12 PLO,emng sih basis selatan u w Lucu bgt w Ngebaca Commend nya anak Dayax yg ngaku jd anak Israel,Jelasx2 gambar Kotaknya yg di samping aja Sama,brarti org nya sama juga yg nge commend,truz tulisan nya sama lg pake caps lock smua…

Sunnah Rasul Di Malam Jumat = Ml ? « Kolom Iwan Yuliyanto

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 22.48

Sayang sekali memang mendengarnya bahwa malam itu juga dimanfaatkan oleh para remaja untuk melakukan. membaca tulisan mas, saya jadi lebih terbuka lagi mas. moga semua bisa mulai memahami makna sebenarnya. . Wahai Ali, janganlah menggauli isterimu dalam keadaan berdiri, karena hal itu merupakan bagian dari prilaku anak keledai, dan (bila dianugrahi anak) ia suka ngencing di tempat tidur seperti anak keledai kencing di sembarangan tempat.

Kumpulan Humor Dewasa

Diterbitkan pada Sunday, 27 May 2012 Pukul 13.27

"Begini pak Hakim saya gambar dua lingkaran satu besar dan satu kecil; Lalu saya jelaskan lingkaran yang gede itu otak sebelum mereka ngegelek sedang yang kecil itu otak setelah mereka ngegelek" "Bagus bagus Dia menambahkan, "Sebenarnya perempuan tersebut sudah mau pergi ketika dia bertanya, "Masih ada nggak, barang yang tidak pernah lagi dipakai oleh istri Bapak?" . Seorang cowok ABG yang kuper menginjak masa pubertas. Seperti 

Penyebaran Terancang Gambar Khairul Fahmi Che Mat...

Diterbitkan pada Thursday, 1 December 2011 Pukul 8.24

Isu ini sejuk seketika, bagaimanapun isu ini hangat kembali apabila gambar-gambar Khairul Fahmi Che Mat dengan kekasihnya Dalia sedang menyambut hari lahir di sebuah restoran Itali di Bukit Bintang dihantar oleh individu tertentu ke saya, abg sy dahulunye adala seorang bintang bola sepak di sebuah negeri,.. budak baik asalnya tp telah terkena kejutan budaya, selepas da ada title'gelamour' tu..memang da pandai kenal disko, pub, spa dan lain2 lagi 

Bukti-bukti Nalar Muhammad Seorang Penipu...

Diterbitkan pada Sunday, 20 May 2012 Pukul 7.58

MUHAMMAD. Siapa pengucapnya? MUHAMMAD. Nah, ini bukti nalar bahwa MUHAMMAD seorang penipu. Satu lagi: Quran 33:40 “Muhammad itu sekali-kali bukanlah bapak dari seorang laki-laki di antara kamu, tetapi dia adalah . GAMBAR ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena DIDALAM DIA LAH TELAH DICIPTAKAN SEGALA SESUATU, yang ada disorga dan yang ada di bumi, yang kelihatan dan yang 

Win An Entry For The Motatapu Race, New Zealand's Famous...

Diterbitkan pada Tuesday, 30 October 2012 Pukul 11.18

Tiada jeritan,Julia memang pernah melihat gambar Hakim di rumah Maya yang terhias indah dalam biliknya. . Sambungnya lagi Namun jauh disudut hatiku ini aku juga menyimpan perasaan yang sama terhadap lelaki bongkak itu Encik Amirul menundukkan wajahnya Aku juga masih malu dengan kenyataan yang keluar dari mulutnya itu Seluruh kakitangan yang berada disitu tersenyum melihat kami . Hairiz menegur isterinya yang kelihatan memandang jauh.

Daftar Rivalitas Dan Konflik Antar Suporter Di Indonesia...

Diterbitkan pada Tuesday, 27 December 2011 Pukul 0.19

Ketika rombongan hendak pulang, tiba2 The Jakmania diserang lagi oleh bobotoh yang masih nunggu di luar stadion. Kondisi ini jelas tidak bisa diterima oleh The Jakmania. Sudah ga bisa masuk masih juga diserang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -