What's New?

gambar abg lagi kencing kelihatan memeknya

Amuk Dayak

Diterbitkan pada Thursday, 17 January 2008 Pukul 17.07

ya itu memang kepala beneran, gambar n vidio yg lebih kejam dari ini saya pernah melihatnya, ketika itu sy brada di riau. sy melihat video rekaman dr sebuah hp teman saya. darah kepala kaki tangan anak2 orang dewasa bnyak yang ya semua perbuatan tingkah laku kita di dunia dari yang kecil2 sampai yang gede2 yang kelihatan sampai yang gk terlihat manusia kita dapat melihatnya lagi kalau sudah mati titik jadi jangan kawatir..tunggu saja sampai mati titik.

Tkw Indonesia: Saya Dijadikan Budak Seks (2)

Diterbitkan pada Monday, 27 June 2011 Pukul 12.13

Bahkan kadang, saat dia belum puas menyiksa saya, dia mengguyur saya supaya sadar, lalu memukuli saya lagi,” papar Imas. VAGINA / MEMEK / TANDA-TANDA KEPERAWANAN KEPADA PEMUKA AGAMA / TUA-TUA KOTA Kol.1:15-16 “Ia (YESUS) adalah Gambar ALLAH yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segala yang diciptakan, karena didalam Dialah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada di sorga dan yang ada dibumi, yang 

(gambar) Fida Kantoi Nampak Rambut Dalam Foto Yang...

Diterbitkan pada Monday, 19 September 2011 Pukul 12.37

Gambar rambut Fida dalam gambar yang diambil oleh Mamat. Gambar ini kelihatan diambil di tempat terbuka. Pesan kami, kalau nak buka .. saya pun confuse sebab dia ngan mitho memang strong lagi.memang mitho yang buat lagu dia.harap2 fida bertaubat lah jangan main2 lagi mcm dulu secara x langsong abg nara dh dpt dosa dgn mendedahkan keburukan org… kalau kami publish pic kak nara x pakai tudong..tentu abg nara bengangkan???? Like or 

Kejahatan Santet, Guna Guna Dan Sihir

Diterbitkan pada Thursday, 27 January 2011 Pukul 3.45

Ketika jaraknya tinggal beberapa meter lagi, sekuat tenaga Udi melompat dari balik tumpukan bekas kotak gula lantas lari menjauhi arah datangnya pocong. Akibatnya dia berkubang pada genangan air kencingnya sendiri. .. kamipun putus…..tp yang masih saya herankan….mantan cewe saya mengirimi saya guna-guna berupa 1 jin yang menutupi badan saya jika saya sedang bersama orang lain agar saya kelihatan tidak menarik atas pandangan orang lain…

Sunat Perempuan…

Diterbitkan pada Tuesday, 6 January 2009 Pukul 6.03

Ada lagi yang menulis, bahwa hadisnya Abu Dawud itu mursal, yaitu hadis yang kehilangan mata rantai riwayat karena tidak ditemukan di antara para sahabat Nabi. Selain itu, hadis ini hanya ada dalam Abu Dawud dan 

Indonesia Selalu Mengalah Kepada Malaysia????????

Diterbitkan pada Thursday, 2 September 2010 Pukul 7.35

Sebaiknya malaysia meng-klaim lagu INDONESIA RAYA sebagai lagu kebangsaannya, kemudian siarkan ke seluruh dunia bahwa sebentar lagi negara malaysia akan menjadi BAGIAN dari PROPINSI INDONESIA KE 34. INDONESIA .. Amerika Syarikat dan Israel. January 3, 2010 6:00 AM ALWI said Malingsial Nationality Song Malingsial air kencingku. Air kencing anjingku. Disanalah semenanjing merangkak hina jadi kubur. Malingsial negara takabur. Bangsa 

14 Tips Tarik Suami Ke Ranjang

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2007 Pukul 3.37

btul tu….isteri zaman moden ni mmg tak suka seks. taktau ler nak buat cemana lagi dah. kena buat tarian naga bogel ke? org dedulu jugak untung…tv tadek, dok jauh dari rumah orang, takleh nak bergosip gi jusco ke..sales ke…so, tenaga banyak, leh buat di pelbagai ruang, leh menjerit .. caranya sentiasa sayang kan suami cium peluk dan bisik ” abg…mama nak batang keras yang tumpul ni…ha suami pun mesti gembira sb dapt memberi kepuasan pada isteri.

Daftar Rivalitas Dan Konflik Antar Suporter Di Indonesia...

Diterbitkan pada Monday, 26 December 2011 Pukul 17.19

Ketika rombongan hendak pulang, tiba2 The Jakmania diserang lagi oleh bobotoh yang masih nunggu di luar stadion. Kondisi ini jelas tidak bisa diterima oleh The Jakmania. Sudah ga bisa masuk masih juga diserang.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -