What's New?

gambar abg hisap tetek pacarnya

62 Persen Remaja Indonesia Melakukan Petting Atau...

Diterbitkan pada Saturday, 13 October 2012 Pukul 8.15

Hasil penelitian tersebut menyimpulkan bahwa 92% remaja akan berpegangan tangan saat pacaran. Kita mungkin menganggapnya hal biasa. Tapi ingat, apa yang dipikirkan Mau Berteman di twitter Klik Aja Gambar ini.

14 Tips Tarik Suami Ke Ranjang

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2007 Pukul 3.37

caranya sentiasa sayang kan suami cium peluk dan bisik ” abg…mama nak batang keras yang tumpul ni…ha suami pun mesti gembira sb dapt memberi kepuasan pada isteri. .. husband nmpak puting yg ngah tejonjol tu..pastu saje jalan2 nk tukar tv ke…carik vcd ke…tonggeng2 skit bg nmpak kelentit…hsband turus raba2 kelentit aku..dlm posisi tonggeng tu die jilat kelentit aku…ramas2 tetek…aku pulak hisap batang die..sedut2 telur die….slalu aku yg byk begerak 

Story To Tell: "aktivitas Ku Setiap Harinya"

Diterbitkan pada Saturday, 10 September 2011 Pukul 0.00

c marshall pilih baju sendiri dan pakai baju sendiri,rasanya bangga banget,umurnya baru 2 tahun lebih,tapi dia lebih mandiri,dan anak2 paling bangga klu dia udah pake celana katak(celana dalam laki2)katanya "mumy abg udah besar ada gigit n terpaksa aku harus hentikan,karena waktu di isap sakit banget,n luka tu tdk sembuh2 klu di hisap trus,(c pudank cuma isap satu payudara,yg sebelahnya dia ngak doyan uhehee) akhirnya badannya kurus banget,setiap bangun tidur di 

Bahasa Dan Dialek Asia: Dialek Medan

Diterbitkan pada Thursday, 25 August 2011 Pukul 0.00

Batak Karo); lau debuk-debuk = salah satu tempat wisata di Tanah Karo; lau kawar = salah satu danau/ tempat wisata di Tanah Karo; lawak = lucu; leboi = suka mempermainkan perempuan, banyak pacar (berasal dari bhs. Inggris: .. Inggris: "try"); terge = tegur, perhatikan, hirau; terompa = selop/ sandal dari kayu; teronggok = tertumpuk; teruk = sial; teserak = terpencar; tesin = semacam judi tebak gambar dan angka; tetek = buah dada, payudara; teteng = ucapan untuk merendahkan 

5 Tanda Si Dia Masih Ingat Kekasih Lama

Diterbitkan pada Tuesday, 12 June 2007 Pukul 2.47

Simpan gambarnya. Walaupun si dia memberi alasan bahawa dia dah tak ada apa-apa perasaan dan itu hanyalah sekeping gambar, tapi usah dibiarkan. Bahaya tu! Bermakna kenangan di antara mereka berdua akan tetap dalam ingatannya. sama la dgn aku. aku masih teringatkan ex aku. susah senang, suka duka. masih igt lagi aku main dengan dia, hisap tetek, jilat pepek..ahhhh dia hisap kote aku…aduhhh sedap kawan2 sampai terpancut dalam, akhirnya 

Pinrang Berseri: Kamus Gaul Abg Bugis-makassar

Diterbitkan pada Thursday, 5 November 2009 Pukul 12.03

Bahasa gaul ABG Bugis Makassar ini senang nggak senang suka nggak suka sudah menjadi trade mark masyarakat Sulsel tapi seiring perkembangan zaman beberapa Bahasa Gaul ini sudah banyak yang dilupakan ABG .. Cindo = Kekasih, Pacar. Istilah orang Bugis. Contohnya: Engkana cindomu! Artinya Apakah kamu sudah punya pacar! Cindolo = Es Cendol/Dawet (Bugis) (BBG). Cindopang = Cinta Do'e dan Tampang artinya cinta uang dan ketampanan.

Cara Mencium Mesra

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2009 Pukul 2.03

Hisap dengan lembut bagian tertentu dari pasangan anda, Lakukan secara perlahan dan setelah memanas lakukan hisapan agak kuat. catatan: Diskusi dengan pasangan sebelum melakukan hal ini. Posting ini hanya 

Agus Jp: Tahapan Pacaran...

Diterbitkan pada Monday, 31 December 2012 Pukul 1.56

Foto: Tahapan Pacaran. 1. Kenal-kenalan -Terpesona awal 1. Kenal-kenalan -Terpesona awal melihat 2. Minta Nomer HP -Buat tambah temen bilangnya 3. Sering SMSan -perhatian -sedang apa ? gmana kabarnya ?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -