What's New?

gaji baca meter pln

65 Persen Pekerja Pembaca Meter Listrik Terancam Phk

Diterbitkan pada Friday, 12 August 2016 Pukul 5.52

“Kami menginginkan PLN Sumut membatalkan program Aplikasi Catat Meter Terpusat (ACMT) dengan rasio baca selama 20 “PLN tidak ada itikad tuntutan gaji .

Tuntut Gaji Tak Molor, 5 Petugas Pencatat Meter Pln Di Phk

Diterbitkan pada Thursday, 1 January 1970 Pukul 7.00

Lumajang,(DOC) – Puluhan petugas baca meter PLN Lumajang terus melakukan aksi protes, dengan menggelar unjuk rasa di kantor Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi .

Mengapa Karyawan Pln Demo

Diterbitkan pada Thursday, 14 July 2016 Pukul 8.42

Kalau PLN mau pakai sistem baca meter & penagihan model wajar dengan beban hidup mereka paling tidak setengah atau tiga perempat gaji PLN barangkali itu .

Pertanyakan Nasib, Petugas Baca Meter Soloraya Wadul Ke

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2012 Pukul 6.56

SOLO-Merasa nasibnya tak jelas selama bertahun-tahun, para petugas baca meteran listrik di Soloraya mengadu kepada PT PLN Jawa Tengah. Selain gaji yang .

65 Persen Pekerja Pembaca Meter Listrik Di Sumut Terancam

Diterbitkan pada Wednesday, 10 August 2016 Pukul 21.03

Tuntutan mereka adalah agar pihak PLN membatalkan program baca PLN segera membayar kekurangan koefisien gaji dan DPLK pembaca meter sesuai dengan SK DIR PLN .

Pln Dan Dilema Outsourcing Bumn

Diterbitkan pada Tuesday, 9 August 2016 Pukul 4.22

Benar banget sih,menurut sya saat ini untuk masalah gaji PLN memang masih kalah dengan perusahaan BUMN lainnya ini di karenakan kami dibidang os baca meter PLN yang digaji atas dasar rute baca meter gaji yang ia terima semakin menurun karena gajinya disesuaikan dengan jumlah pelanggan PLN dan rute baca . Liputan6 : RSS2 FeedKorban Tewas Penembakan Munich Capai 10 Orang, Termasuk PelakuGara-Gara Liburan, Jessica Iskandar Jual Tiket Selena GomezTur ke Amerika Serikat, Skuat….

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

 

Situs IklanGratiz dapat terus berjalan karena adanya kontribusi iklan. Mohon nonaktifkan AdBlock/Opera Turbo agar situs ini dapat terus berjalan dan memberi manfaat bagi kita semua.

Setelah AdBlock dinonaktifkan, klik disini untuk menyegarkan halaman.

Terimakasih.