gaib tanah jowo payungono aku

Amalan Menarik Benda Gaib Melalui Media Segelas Air...

Diterbitkan pada Sunday, 14 October 2012 Pukul 3.59

Berikut mantranya: “GOIB tanah jowo payungono aku KUDUNGONO aku”. Den Bagus menyarankan agar mantra ini terisi energi adalah melakukan puasa Dawud (sehari puasa sehari tidak puasa) atau puasa Senin 

Amalan Menarik Benda Gaib Melalui Media Segelas Air...

Diterbitkan pada Sunday, 7 July 2013 Pukul 8.55

“GOIB tanah jowo - payungono aku - KUDUNGONO aku” Den Bagus menyarankan agar mantra ini terisi energi adalah ==> melakukan puasa Dawud (sehari puasa sehari tidak puasa) atau puasa Senin Kamis. Berapa kali kita harus 

Waskhita: Rapalan Ajian Penarikan Benda Ghaib Melalui...

Diterbitkan pada Thursday, 20 March 2014 Pukul 21.01

“GOIB tanah jowo payungono aku KUDUNGONO aku”. Den Bagus menyarankan agar mantra ini terisi energi adalah melakukan puasa Dawud (sehari puasa sehari tidak puasa) atau puasa Senin Kamis. Berapa kali 

Amalan Penarikan Benda Goib Dengan Medium Air Segelas

Diterbitkan pada Saturday, 13 October 2012 Pukul 10.05

Nah, sehubungan dg pertanyaan anda (apa/siapa gaib tanah jawa itu), dan sehubungan dg tidak ada yg tahu ilmunya (kecuali hambaNya yg terpilih), maka yg bisa saya katakan hanyalah beberapa poin-poin berikut : 1 – Setiap level (maqom) hanya Om Pemabuk, saya mohon pencerahannya, untuk Ilmu ini GOIB tanah jowo payungono aku KUDUNGONO aku. masuk kategori syirik ngga ya? saya ingin ngamalin ilmu ini. terima kasih. wasalam. pemabuk 

Ilmu Gaib Tarik Pusaka

Diterbitkan pada Wednesday, 9 June 2010 Pukul 15.58

Beberapa pusaka alam gaib yang akan ditarik seperti keris pusaka, senjata pusaka, batu cincin pusaka, kendi pusaka, bahkan termasuk di dalamnya adalah pusaka harta karun, emas, intan, berlian, dan lain sebagainya. Berdasarkan pengalaman kami sendiri, Ya Memang itulah sebagian dari pengalaman kami (Sdh disebutkan di atas) dan penelitian kami pada beberapa siswa dan beberapa guru ahli ilmu ini di tanah air . Info di atas tidak menolak adanya 

Ilmu Pelet Rejeki Lancar

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 8.31

Orang yang dikehendaki tanpa hitungan. Anugerahkan rizki yang luas bagi kami dari setiap penjuru dari perbendaharaan rizki-Mu yang gaib dengan tiada makhluk lain yang iri, dengan anugerah dan kedermawanan-Mu, wahai Tuhan Yang Maha Pemurah . Kalo mantra pengambilan benda goip, goip tanah jowo payungono aku krudungono aku. Nah kalo saya tinggal nya gak di tanah jawa, mantra nya apakah sama aja Maz? Monggo di jawab. 2 Juli 2013.

Sastro Jendro

Diterbitkan pada Monday, 13 August 2007 Pukul 8.36

Ilmu sastra jendra yang aku terangkan diatas berdasarkan kebatinan jawa,sastra ini bermakna mantra berdasarkan ilmu pengetahuan dengan kata lain ilmu untuk memupuk kesejahteraan dunia(memayu hayuning bawana). yang .. klo mnurutku mata batin sesorang bisa kebuka dengan sendirinya tinggal kuat dan tekat untuk tirakat,,msalahnya”ilmu kelakone kanti laku”,,,klo misal orang mo beli barang pake uang,tp klo ilmu gaib ga bsa di beli dng uang tp dengan 

Sahadat Tanah Jawa

Diterbitkan pada Thursday, 10 November 2011 Pukul 14.17

Ilmu ini disebut"SAHADAT tanah JAWA", insya allah yg fungsinya untuk menundukkn makhluk gaib dimanapun beradadan cocok buat yg suka menarik barang gaib,pusaka,harta karun dsb. Syahadat sama dgn bersaksi/kesaksian/pengakuan/mengakui,bagaimana mungkin bersaksi palsu dpt menimbulkn karomah,mereka tdk melihat kok berani beraninya mengatakn aku bersaksi,jika mau bersaksi lihat dulu apa kasusnya,ono2 wae sing dukun jaman saiki.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X