What's New?

gadis smp kelihatan nya

Cerita Terbaru Yang Di Ambil Dari Radio Galau Fm

Diterbitkan pada Wednesday, 1 January 2014 Pukul 0.19

Kayak anak SMP ngga loe.” 2 orang siswa menunjuk gue dan Rio. Dengan gaya Rio sok ganteng, Rio mengedip-ngedipkan mata kepada 2 cewek itu. “akhirnya, dan akhirnya mas bro! Cewek itu sadar juga. Pasti minta kenalan sama gue” kata Rio. “kalo dia ngga mau kenalan Cara Velin perhatiin gue ngomong dan dari cara Velin ngerespon omongan gue, keliatan banget kalau Velin itu tau gimana caranya supaya orang ngerasa di hargai. Gue suka sama cewek 

Winter In Tokyo [korea Version] Part 3

Diterbitkan pada Friday, 23 May 2014 Pukul 23.56

Kelihatannya seperti anak SMP. Kata Jinri nama anak itu Lee Jonghyun, siswa SMP. Rambut sebahunya dijepit ke atas dengan asal-asalan dan Minho bisa melihat dengan jelas telinga kanan gadis itu yang ditindik.

Apa Bedanya

Diterbitkan pada Wednesday, 18 February 2009 Pukul 13.33

Itu benar-benar pertanyaan. Pasalnya, aku mulai ragu. Apa aku sudah terlihat seperti gadis berumur (nyaris) sembilan belas tahun, atau sudah melampaui itu ? Pada suatu ketika, sekeluarnya aku dari ruangan, jalanku menuju tempat parkir ditutupi ma segerombol anak-anak SMP yg lagi pada asyik becanda. Waktu itu, aku menungu dengan sabar sampai . Tp aku yakin syakin yakinnya klu u tuch gk kelihatan tua,,,kok,,, so u lbih kelihatan dewasa n kharismatik,,,

Film 7 Manusia Harimau Bukan Contekan Film Luar Negeri...

Diterbitkan pada Sunday, 9 November 2014 Pukul 15.31

Konon menurut neneknya, adalah tempat lahir ayah Mara yang bernama Peto Alam, Ibu Mara yang bernama AINI yang membawa lari MARA dan NENEK nya dari Kayu Lima, karena terancam. Kayu Lima Beberapa cobaan ia temui di perjalanan, dari seorang gadis yang meminta pertolongan, hingga pertemuannya dengan HUMBALANG, pemuda tampan yang ternyata juga keturunan Inyit. Entah mengapa Masak guru ganteng pacaran sama anak SMP?

Gaji Yang Pantas Untuk Karyawan

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 10.47

Yang kelihatan adil, justru tidak adil dan yang kelihatannya tidak adil, justru yang adil. Sebagai contoh: Anda mempunyai 2 orang anak, 1 duduk di kelas 5 SD dan 1 duduk dikelas 1 SMP. Anda merasa perlu melakukan 

Buat Suami-suami Yang Suka Selingkuh, Baca Ini Dech...

Diterbitkan pada Monday, 31 July 2006 Pukul 16.19

Mobil pengantin berhenti didepan flat kami yang cuma berkamar satu. Sahabat-sahabatku menyuruhku untuk membopongnya begitu keluar dari mobil. Jadi kubopong ia memasuki rumah kami. Ia kelihatan malu-malu. minum dan sediakan makanan setelah itu ajaklah berbicara mslh anak atau kegiatan seharian tdi dan bilang mau dipijat mas….kemudian rayulah suami duluan g ada salah nya krn wanita diluar sana lebih agresif mengganggu para suami Jgn mau 

Sudah Siap Tinggal Di Jepang?

Diterbitkan pada Friday, 1 November 2013 Pukul 10.26

Kalau lihat turis-turis Jepang di Indonesia kelihatannya makmur, banyak harta, belum tentu di Jepang dia beneran orang kaya. Hahaha . di Indo juga bebas loh, kasus MBA, sama baru2 ini anak SMP produksi video mesum.

Wahai Para Wanita, Waspadalah Terhadap Semua Pria...

Diterbitkan pada Monday, 15 February 2010 Pukul 8.21

Wahai para wanita, waspadalah terhadap semua pria termasuk yang kelihatannya orang baik (jagalah jarak aman dan sembunyikan kecantikanmu), agar engkau tidak menjadi korban kebiadaban mereka. Posted on Februari 15, 2010 by Fulan. BERHATI-HATILAH DARI .. Dan entah setan apa yang merasuki Anto, tiba-tiba Anto mendekap Wulan dan meminta agar gadis kelas III SMP itumau melayaninya. Tentu saja Wulan berontak atas permintaan itu. Tapi apa daya, dibantu dua 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -