gadis paksa ngemut kontol

Catatan Ku: Ini Ospek Ku Mana Ospek Mu?...

Diterbitkan pada Sunday, 2 September 2012 Pukul 23.19

Kalau denger kata OSPEK diatas pasti banyak dari kita yang mulai mimisan dari telinga dan mulai ngemut Spidol. tampan, dan rupawan seperti aku memiliki kelemahan yakni ga bisa tahan untuk berdiri lama (yang dimaksud bukan enjakulasi dini dan sejenisnya yah!!!!.red) sehingga aku juga ikutan "tumbang" disaat-saat genting dimana para gadis-gadis cantik membutuhkan sosok imam seperti aku dimasa-masa sulit ketika di kasih kata-kata mutiara sama senior.

Nemo Lutu: Adek Cabut Gigi

Diterbitkan pada Tuesday, 8 February 2011 Pukul 21.51

Tanpa pikir panjang gw ama ibu nyeret paksa dengan brutal kayak mau nganter kambing mau disembelih buat Qurban. Ya gak lah. Tega bener kita. gw ama ibu mbujuk dengan Gw: hu uh, kebanyakan ngemut aspal goreng dok (yang ini bukan, emang lu kira adek gw gatot kaca, otot kawat balung wesi) Tanpa pikir panjang pak dokter nyabut gigi adek dengan Nina, gadis kecil yang bertubuh mungil, tampak gusar sekali. Ia tahu kalau hari masih adek cabut gigi.

Ngemut Payudara, Kehilangan Motor

Diterbitkan pada Thursday, 6 September 2012 Pukul 7.54

Usai ngemut payudara. wanita, dia langsung pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur. Arie, warga kota jogja malam hendak pulang seusai main basket. Tiba” dia dihampiri seseorang yang baru turun dari angkutan umum.

Two Handsome Thieves In Sundae [ Part 4 : Dating With A...

Diterbitkan pada Saturday, 22 December 2012 Pukul 21.10

Langkah Myungsoo terhenti didepan sebuah lorong yang menghubungkan gedung sekolah dengan taman sekolah ketika ia melihat seorang gadis dan seorang namja tengah berdiri disana. gadis itu, Naeun. Myungsoo dan Howon yang sedang sama-sama ngemut permen langsung keselek karena permen mereka ketelen mendadak. Keduanya terkejut dan salting .. Bawel.” Myungsoo berdiri dan menarik paksa gadis itu agar duduk didepannya. “ Ada apa sih!

[ff] Girl On Bench (one Shoot

Diterbitkan pada Saturday, 8 September 2012 Pukul 23.09

Rambut dipirang bergaya mangkok, tinggi sekitar 175 cm sedang duduk dibangku panjang sambil membuka bingkus ice cream. tiba2 ada gadis berambut panjang dibawah ketiak, bergaun bermotif bunga sedang memperhatikan dengan jeli es krim yang akan dibuka oleh cowok itu. “apakah itu tanyacwo itu.si cwe langsung menoleh dengan mulut ngemut es krim. tapi tak ada jawaban.”siapa namamu? paksa Taemin”apakah itu akan lama?” tanya Chanjoo 

Mywords: Diari Seorang Tukang Masak Memasak (:

Diterbitkan pada Monday, 18 June 2012 Pukul 16.49

Dari kecil memang kene paksa duduk dapur =='. Ini kisah benar ye wahai manusia Mak Ayah kerja dan aku di rumah bersama adik beradik y ramai mengemut ngemut banyak nya :P Adik Beradik aku 7 orang dan aku sorang perempuan y hidup dengan 6 orang lelaki gagah perkasa O.o wutttwuttt~ Aku paling benci cuti sekolah ! Nak tau kenapa? Sekarang tiba masa Aku lah gadis paling expert sekali buat cekodok kosong ! :P Dan x lupa kuah sos resepi mak aku 

Azka Aka Ryuu: 20 Karakter Anime Tercantik (versi...

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 16.04

Termasuk kalangan elite, kebanyakan orang dia dianggap sebagai gadis yang menawan tapi sebenarnya dia adalah gadis yang termpramental, sombong, dan merupakan gadis yang sedikit tomboi, menyukai hal-hal yang lucu, dan punya sifat ke kanak-kanakan seperti memakai piama bunga-bunga dan rela menghabiskan uangnya hanya untuk pin Kodok Dia juga kadang menjadi vokalis di bandnya meskipun harus di paksa-paksa karna sifat malu-malunya.

Selamat Datang Di Rumah Tulis Saya :): Namanya Endah Putri...

Diterbitkan pada Saturday, 24 August 2013 Pukul 23.42

gadis ini lahir 18 thun yang lalu,tepatnya tanggal 16 Februari 1995. Pada saat yang mungkin banyak yang g nyangka,terkaget2,bahkan ada yg bunuh diri karena g percaya saya bisa dekat dengan wanita cantik iniheeemmm *paksa kaliiii yaaah,apa disamping si dia yg kecakepan,saya juga orangnya anti mainstream,gak pernah pede buat ngelakuin "tepok2 berhadiah",yang maknanya "diterima sujud syukur,ga diterima ya g apa2,paling ngemut baygon bakar"

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X