fungsi obat natavit untuk janin

Folamil Genio Vs Natavit

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 21.15

Folamil genio adalah, folamil kandungan, folamilgenio, folamin genio, kandungan natavit, manfaat natavit, manfaat obat natavit, natavit harga, natavit ibu hamil, natavit obat apa, polamil genio, suplemen natavit, vitamin folamil 

Obat Penguat And Vitamin

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 14.21

Please bunda" info ya itu wajar atau saya harus ganti vitamin or obat penguatnya? Makasih banyak bunda sebelumnya. Thread lain yang saudara teman / kenalan dokter atau bidan ga? Coba di tanya bunda, sy dgr2 ada obat Yg mmerangsang bayi untuk melahirkan CaesaR tp maaf utk obat itu sy ga tahu guna nya apa? aq sm dgn bunda anastasya,dpt cygest n folavit,tp folavit ku yg 400mg aja,trus aq dpt tmbahan 2vit lagi bun namanya elkana dan natavit bun 

Folavit 400mg, Progeston, Dan, Nutrimama...

Diterbitkan pada Thursday, 24 March 2011 Pukul 8.04

Trus, saya kan konsulnya langsung di dokter kandungan, dikasih obat sih, cuma nggak saya beli, habis saya takut sih kalau banyak konsumsi obat. Menurut bunda apa lebih baik sy beli atau bertahan dengan istirahat aja yaa? biasa, nah, pas di usg trans vaginal kelihatan deh segede kacang kedelai. Trus, dua hari yang lalu usg lagi, udah bisa dilihat lewat perut, kantung rahimnya besar kayak jempol tangan ditengahnya ada kayak cincin, kata dokter itu janinnya.

Passion And Fulfillment Of Dreams: Suplemen Trimester Dua

Diterbitkan pada Sunday, 24 May 2009 Pukul 17.43

Nggak mau ketipu sama produk2 pabrik obat :D Jadi karena yang mahal itu natavit, aku browsing2lah apa sebetulnya manfaat DHA buat janin. Kalo buat bayi sudah jelas lah yaa, kaya yang di iklan susu2 bayi itu, buat 

Obat Penguat Kandungan

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2011 Pukul 8.54

Mau tanya nih bunda2. kemarin saya cek dokter, dokternya bilang usia kandungan 7 minggu.. lalu saya di beri obat penguat kandungan & vitamin.. yang saya. cygest penguat kandungan, efek samping obat penguat janin, efek samping obat penguat kehamilan, fungsi obat penguat kandungan, fungsi obat premaston, harga obat premaston, harga utrogestan 200mg, kandungan premaston, manfaat obat premaston, obat penguat kandungan herbal, obat 

Konsultasi Obat Silahkan, Feel Free To Ask Bun

Diterbitkan pada Friday, 6 June 2014 Pukul 0.07

Halo bunda, terus terang saya prihatin dengan beberapa kejadian di sekitar saya, dimana ada banyak ibu hamil, begitu dapat obat dari dokter langsung diminum, karena mrs.

Minum Obat Profertil Disuruh Dari Hari Pertama,, Ga Apa2 Kah...

Diterbitkan pada Saturday, 8 December 2012 Pukul 15.27

Mau iktan sharing bun, aq juga lg promil karena aq pny riwayat keguguran 2x yg menurut dokter janinnya tdk berkembang stlh 1th lebih aq yg aq msh ga ngerti apakah kista aq tumbuh karena minum obat porfetil itu?

Folamil Genio Itu Untuk Apa Yaaaaa????

Diterbitkan pada Monday, 9 July 2012 Pukul 16.21

Ibu hamil terbesar di Indonesia. efek samping folamil genio, folamef pil, folamil adalah obat, folamil genio manfaat, folamil genio tablet, folamil genio program hamil, folamil kapsul, folamil tablet, folamin genio, genio vitamin, harga folamil genio ibu hamil, harga obat folamil genio, manfaat folamil genio ibu hamil, manfaat obat folamil genio, obat folamil genio apa Makasih ya bunda frida, Mudah2an seteah 3x siklus haid, aku bisa hamil & janin nya kuat. Amien.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X