What's New?

fungsi obat natavit untuk janin

Folamil Genio Itu Untuk Apa Yaaaaa????

Diterbitkan pada Monday, 9 July 2012 Pukul 16.21

apa itu genio, folamil dexa, folamil genio bagus ga, folamil genio baik juga ibu tidak hamil, folamil genio obat apa?, folamil harga, folamil kapsul, folamil vitamin ibu hamil, folamin genio, fungsi folamil genio ibu hamil, harga 

Folamil Genio Vs Natavit

Diterbitkan pada Thursday, 25 April 2013 Pukul 21.15

kl vitamin diriqu cm dksh Natavit aja bun..krna aq gy pilek jd dksh obat pilek jg sm dokternyaa.. ywdh deh kl gtu drpd mubazir, diriqu minum dlu ja nih Natavit ny.. makasih ya bunda2 atas infonya.. smoga qt smua n debay ny 

Folavit 400mg, Progeston, Dan, Nutrimama

Diterbitkan pada Thursday, 24 March 2011 Pukul 8.04

trus, saya kan konsulnya langsung di dokter kandungan, dikasih obat sih, cuma nggak saya beli, habis saya takut sih kalau banyak konsumsi obat. Menurut bunda apa lebih baik sy beli atau bertahan dengan istirahat aja yaa? biasa, nah, pas di usg trans vaginal kelihatan deh segede kacang kedelai. Trus, dua hari yang lalu usg lagi, udah bisa dilihat lewat perut, kantung rahimnya besar kayak jempol tangan ditengahnya ada kayak cincin, kata dokter itu janinnya.

Cek Dan Ricek Lagi

Diterbitkan pada Saturday, 6 April 2013 Pukul 11.34

Pak dokter cuma kasih 2 jenis obat untuk 5 hari ke depan (karena masa subur saya 5 hari lagi) yang gunanya untuk mempertebal dinding rahim dan mempersiapkan kehamilan (progynova dan natavit). Setelah itu, saya kasih 

Obat Penguat Kandungan

Diterbitkan pada Monday, 13 June 2011 Pukul 8.54

mau tanya nih bunda2. kemarin saya cek dokter, dokternya bilang usia kandungan 7 minggu.. lalu saya di beri obat penguat kandungan & vitamin.. yang saya. afomix adalah, afomix obat, alynol adalah, efek minum premaston, efek samping obat penguat janin, fungsi obstanon, harga obat cygest, makanan penguat kandungan alami, manfaat prohelic ibu hamil, mekanisme kerja cygest, obat penguat kandungan bagus, obat penguat kandungan paling bagus, 

Passion And Fulfillment Of Dreams: Suplemen Trimester Dua

Diterbitkan pada Sunday, 24 May 2009 Pukul 17.43

Nggak mau ketipu sama produk2 pabrik obat :D Jadi karena yang mahal itu natavit, aku browsing2lah apa sebetulnya manfaat DHA buat janin. Kalo buat bayi sudah jelas lah yaa, kaya yang di iklan susu2 bayi itu, buat 

Bunda Ada Yg Minum Vitamam Ga

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2012 Pukul 19.15

Terus terang pengalaman hamil dulu dulu gk pernah minum paling vitamin dr dokter aja itupun jarang keminum karena aku orang yg paling susah minum obat. Paling cdr atau susu hsmilgimana kl gak minum vitamin 

Konsult Ke-1 : Ganti Tema

Diterbitkan pada Tuesday, 10 March 2009 Pukul 9.12

1. Obat penguat kandungan – duphaston, 2x/hari. 2. Penambah darah – nonemi, 1x/hari. 3. Calcium de Redoxon CDR, 1x/hari. 4. Suplemen-Natavit, 1x/hari. Selain itu tetep disuruh lanjutin minum (karena obat nya masih ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -