What's New?

fungsi cyclo progynova

Ada Yg Pernah Pake Cyclo-progynova

Diterbitkan pada Wednesday, 13 June 2012 Pukul 9.11

Salam kenal, bunda2 ada yg pernah dksh obat cyclo-progynova sm SP.OG shearing dong, aku OGku aku dkasih obat itu padahal haidku t'atur siklus 28-30hr, kira2 utk yg haidnya normal fungsinya untuk apa? Jd ragu2 mw 

Apa Ya Efek Cyclo Progynova

Diterbitkan pada Saturday, 21 July 2012 Pukul 13.45

cyclo prgynova, cylo-progynova estradiol plus norgestrel manfaatnya, efek samping cyclo progynova, efek samping minum cyclo-progynova, efek samping obat cyclo progynova, fungsi obat cyclo-progynova, fungsi obat 

Our Choice: Cyclo Progynova

Diterbitkan pada Thursday, 3 November 2011 Pukul 3.04

Cyclo progynova pada prinsipnya adalah hormon replacement therapy, jadi merupakan tablet yg mengandung hormon yg pada prinsipnya mengendalikan siklus haid, untuk program hamil bisanya cyclo digunakan pada 

Tentang Cyclo-progynova

Diterbitkan pada Saturday, 18 February 2012 Pukul 2.50

bunda nayyara aku kurang tau bund bedanya norelut sama cyclo,mungkin kalo kata kata dokter norelut fungsinya buat lancarin siklus haid,berarti mirip2 kali ya sama cyclo progynova,hehe maaf ya bund,jawabannya ga 

Cyclo Progynova???????

Diterbitkan pada Friday, 10 June 2011 Pukul 4.55

sharing dong yang dah pernah diresepin cyclo progynova????sebenernya nih obat buat apa ya?

Cyclo Progynova Tablet

Diterbitkan pada Saturday, 27 December 2014 Pukul 6.32

Cyclo Progynova Tablet salut gula 21 butir, Informasi obat kali ini akan menjelaskan jenis obat amenore, tidak haid dan menstruasi, kekurangan hormon, yang diantaranya menjelaskan dosis obat, komposisi atau kandungan obat, manfaat 

Story Of My Life: Norelut Dan Cyclo Progynova

Diterbitkan pada Wednesday, 24 September 2014 Pukul 2.36

Norelut dan cyclo progynova. Semenjak di diagnosa punya kista dengan ukuran 3,58 cm di ovarium kanan aku udah 3 kali.konsul ke 2 spogberhubung kata dokter kista nya masih kecil jadi kemungkinan operasi masih bisa di minum dan itu fungsinya buat memancing mens biar keluar,tepat 4 hari setelah si norelut itu habis aku mens dan cukup banyak.mens hari ke2 aku balik lagi ke spog dan kali ini aku di kasih cyclo progynova untuk melancarkan mens supaya 

Minum Cyclo-proginova, Haidnya Jadi Gak Teratur...

Diterbitkan pada Thursday, 10 January 2013 Pukul 14.30

member baru. Awal nikah, baru 4 bulan aku pernah cek rahim gitu dan katanya s bagus, terus ama dokternya di kasih cyclo-proginova biar cepet. Ada yg tau gak, sebenarnya apa s fungsi cyclo-proginova ? Dan ada gak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -