free video youtube iklan casting sabun cewek indonesia

Info Bolu: 7 Artis Yang Berdarah Minang

Diterbitkan pada Wednesday, 26 December 2012 Pukul 1.55

Sulung dari tiga bersaudara ini lahir di Jakarta, indonesia, 10 agustus 1989 dengan zodiak Leo. Marshanda yang beragama Islam ini memulai kariernya di dunia iklan sejak kelas 1 SD secara tidak sengaja atau kebetulan, di mana saat itu Marshanda menemani tantenya yang model terkenal, Chintya Rustam, mantan model iklan sabun Lux ke biro iklan Hingga akhirnya casting pada tahun 1997 itu Marshanda terpilih untuk membintangi iklan Bank Danamon.

Bedah Video Presentasi Honda Verza 150, Bagus!

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 8.42

Membedah, deconstruct, reverse engineering, atau apalah istilahnya, kita coba lihat bagaimana dan kenapa iklannya jadinya begitu yak… Anglenya dari sudut komunikasi, kita coba kupas kenapa video presentasi produk 

Berita-berita Selebritis: Marshanda

Diterbitkan pada Monday, 10 January 2011 Pukul 21.03

Awal Agustus tahun 2009, pengguna internet di indonesia dikejutkan oleh sebuah video yang menampilkan curhatan aktris muda Marshanda di jaringan You Tube. Dalam video yang berdurasi hingga 4 menit itu Sejak kelas 1 SD dirinya sudah membintangi sejumlah iklan, hal ini bermula saat Marshanda menemani tantenya Chintya Rustam yang ketika itu menjadi model iklan sabun LUX ke biro iklan Citra Lintas. Dari situ Marshanda akhirnya dipakai casting 

Sejarah Video Porno Dan Foto Bugil Yang Makin Marak Di...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 April 2014 Pukul 15.55

video porno yang menghebohkan indonesia pertama kali terjadi pada pertengahan November 2001. Saat itu, dunia Berlanjut di tahun 2005, sama seperti iklan casting sabun, video porno ini berisi 9 artis ternama, yakni Sarah Azhari, Femmy Permatasari, Rachel Maryam dan penyanyi Shanty. Mereka Hampir setiap orang pada saat itu menanti video mesum Ariel terbaru di depan komputer melalui situs jejaring sosial seperti Twitter, youtube, dan Facebook.

13 Iklan Sabun Paling Lucu Dan Aneh Di Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 20.29

Amiiinnnn Bagaimana gan, mau segera nyuci dengan sabun ndulit di atas ?? gak kebayang kalau ada casting iklan sabun colekdengan merek sabun di atas, pastinya seru harus bisa goyang dangdut semua modelnya.

Jual Barang2 Plastik:gayung,wadah Sabun,piring,ember,dll...

Diterbitkan pada Saturday, 20 July 2013 Pukul 12.07

Seperti judul,gan,ane mau bantuin nyokap untuk jual Barang2 plastik,seperti:gayung,tempat sabun,piring,ember,dll.Dijual borongan,cocok untuk Sound, Graphics & video Cards. Makanan & Minuman. Makanan Multi Quote Quote · KaskusAd – Create an KasAD/Buat iklan KasAD Kami Dimiplast,sedang mencari kerjasama dengan distributor2 plastik rumah tangga di indonesia.pany profile: Facebook · Google+ · Instagram · FJB · youtube · LinkedIn 

Video Andy Borneo

Diterbitkan pada Sunday, 23 September 2012 Pukul 20.07

Bukti Dutawork indonesia Bukan Scam (wah.. ide yang cemerlang nih),, saya pun mulai menggarap video.. setelah video itu jadi saya pun langsung upload ke youtube dan saya share ke wall saya di Facebook.. saya nggak perduli saya mau dibilang narsis, dibilang sok-sok'an, dibilang nggak tau malu, dibilang apa aja saya nggak perduli, yang saya pikirkan pokoknya pujaan hati .. casting iklan sabun ya sob.. wkwkwkw. .. wew,,,cantik banget nih cewek,,,.

Obat Menghilangkan Rambut Uban

Diterbitkan pada Thursday, 25 September 2014 Pukul 12.27

OBAT MENGHILANGKAN RAMBUT UBAN | iklan Baris Gratis Top Banget | iklan Baris Gratis Top yang Bikin Anda Ngetop juga | iklantopbanget.com | iklan Top Banget | iklan Baris Gratis | iklan Baris | Pasang iklan Baris Gratis | Tempat Promosi Online Internet | iklan Top | pasang iklan baris S3 System Theme Toko Online indonesia Trick Photography and Special Effects Cara Cepat Ranking video youtube Pasang Banner Atas 720x90px disini Rp. 60.000 / bulan.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X