What's New?

free video youtube iklan casting sabun cewek indonesia

Info Casting: Casting Iklan Shampoo & Pasta Gigi

Diterbitkan pada Tuesday, 10 February 2015 Pukul 2.15

Mencari : 1 orang cewek indo umur 21-26 tahun, rambut panjang dan mau d warnai 1 orang suporting cowok umur 22-30 tahun, sebagai reporter 1 orang cowok stylish ganteng umur 22-30 tahun 1 orang suporting ibu muda sosialita Mencari : 1 orang main talent cewek, umur 24-30 tahun; 2 orang supporting cewek umur 24-30 tahun; 3 orang supporting cowok umur 24-30 tahun,. schedule shooting antara tgl 15-18 februari 2015 media : youtube. . Video Casting 

Info Casting: Casting Iklan Smartphone

Diterbitkan pada Wednesday, 7 January 2015 Pukul 10.37

Dicari: • 3 Cewek dan 3 Cowok umur 18-25 tahun, indo bule, uzbekistan, francis, germany, pan asia, dll. Cantik, Ganteng, putih bersih, tinggi, keren. (Tidak mau lokal indonesia). Costum cewek dan cowok: pakai costum 

Info Casting: Iklan Es Krim

Diterbitkan pada Thursday, 9 July 2015 Pukul 1.33

Mencari : 5 Cewek-cewek campus 18-23 tahun, trendy, good looking, indo, pan Asia (model banget, yang kerenz dan cuantikkkkk ya). Semua Support talent, budget @ Rp 7,5 juta cash. Baju : casual trendy anak campus, gaul 

Info Casting: Casting Iklan Property

Diterbitkan pada Monday, 6 October 2014 Pukul 2.26

Casting Iklan property. Hingga: Minggu - Sabtu Tgl: 5 - 11 Oktober 2014. Jam: 12.00 - 17.00 WIB di Jakarta Selatan SHOOTING : 20,21,22 (jkt) - 24 (ciawi) - 28 (Bali) Oktober 2014. MEDIA : All elektronik (tvc, youtube, cinema, Led) Dan print Including BILLBOARD non Kontrak Fitting Workshop : tgl 15 Dan 16 3 cowok Dan 2 cewek pekerja usia 28-30 th, premium class, good acting, cinese, pan Asia, indo Dan Indonesian look. Baju : kemeja kantoran. . Video Casting 

Bedah Video Presentasi Honda Verza 150, Bagus!

Diterbitkan pada Sunday, 6 April 2014 Pukul 1.42

Verza ditujukan untuk pembeli low entry, harganya saat ini di 17.1 juta untuk tipe standard wheel dan harga 17.9 juta untuk tipe cast wheel menurut website astra-honda. Di atas Verza ada New MegaPro FI di 20.45 juta, 

Info Casting: Casting Iklan Asuransi & Motor

Diterbitkan pada Thursday, 22 January 2015 Pukul 2.41

Mencari : • 4 Cowok umur 23-28 tahun, indo blasteran atau indonesia look's kelas A, look's premium, Ganteng, putih bersih, postur tubuh sitpack tapi tidak terlalu besar dan kecil, tinggi 175-178 cm. Costum : pakai costum 

13 Iklan Sabun Paling Lucu Dan Aneh Di Indonesia

Diterbitkan pada Tuesday, 11 September 2012 Pukul 13.29

Amiiinnnn Bagaimana gan, mau segera nyuci dengan sabun ndulit di atas ?? gak kebayang kalau ada casting iklan sabun colekdengan merek sabun di atas, pastinya seru harus bisa goyang dangdut semua modelnya.

Info Casting: Casting Iklan Shampoo

Diterbitkan pada Monday, 2 March 2015 Pukul 2.24

Family : Ibu 27-35 tahun cantik, keibuan, rambut bagus kelas A. budget @40jt cash Bapak 30-40 tahun ganteng, kelas A, budget @40jt cash Anak Cewek 5-7 tahun, cantik rambut bagus kelas A, budget @25jt cash Anak Casting Iklan Shampoo. Hari : Senin - Jumat Tanggal : 2 - 13 Maret 2015. Jam : 12.00 - 17.00 WIB di Jakarta Selatan. Untuk mendapatkan alamat lokasi casting silahkan baca dan ikuti petunjuk pada SYARAT & KETENTUAN. . Video Casting 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -