What's New?

foto2 wanita bule ngentot dengan hewan

5 Cewek Bule Yang Jadi Selebriti Paling Cantik Di Indonesia

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 16.05

5 Cewek Bule Yang Jadi Selebriti Paling Cantik Di Indonesia - Kalau melihat cewek bule tuh, biasanya orang-orang Indonesia bakalan histeris. Hidungnya yang mancung, kulitnya yang putih, sampai badannya yang tinggi 

Blog Gue Banget: Foto-foto Binatang Yang Lucu

Diterbitkan pada Friday, 8 June 2012 Pukul 12.19

Yaaaah … namanya juga anak-anak. binatang lucu. Psstt.. abg lewat tuh! foto lucu. Tunggu, tunggu, wooii…. maen capluk aja! foto binatang. Ini pasti papanya bule. Lagi musim kan sekarang pada kawin ama bule. foto kocak

Spirit Of Seven: Foto Foto Hewan Yang Lucu!!!

Diterbitkan pada Tuesday, 5 April 2011 Pukul 16.54

foto binatang. Ini pasti papanya bule. Lagi musim kan sekarang pada kawin ama bule. foto kocak. Mantap posenya. super lucu. Kebun binatang kan kaga ada cermin, jadi spion pengunjung pasti laku berat. binatang kocak.

Foto Penampakan Hantu Yang Bikin Merinding

Diterbitkan pada Monday, 1 July 2013 Pukul 21.38

Mungkin itu pelajaran yang bisa kita ambil dari foto – foto wanita yang belajar motretnya bener-bener otodidak ini. Atribut-atribut pemotretannya mungkin gak seheboh dua fotografer di atas, peralatan yang dipake juga 

Gairah Sensual Wanita

Diterbitkan pada Saturday, 18 May 2013 Pukul 3.00

Ditulis oleh: bule Q - Saturday, 18 May 2013. Senin Perlu anda tahu para Perlu anda tahu para pembaca blogiztic, wanita kelahiran selasa ini selalu ternyata mampu bertahan seksual sampai berjam-jam tanpa rasa lelah. Rata-rata wanita 

My Little World: Ada Apa Dengan Bule ?

Diterbitkan pada Sunday, 30 April 2006 Pukul 2.50

Gw pribadi juga gak menutup mata kalo memang benar bahwa ada wanita-wanita Indonesia yang memang bermoral negatif demi mendapatkan bule, melakukan segala macam cara, merendahkan harga diri dan martabat mereka. .. kaloo gue mah terserah gue mau menikah sama sapa aja, keluarga selalu ngedukung keputusan gue, kalo masalah orang lain mah mati anjing aja, bilang aja ngiri,kalau gakk sirik gak ada bule yg mau sama mereka atau mereka gak ada kemampuan 

My Online Diary: Digombalin Bule? Jangan Geer Dulu!

Diterbitkan pada Thursday, 12 December 2013 Pukul 14.41

Ade juge yang ketipu ame tampang temen dunia maya yang tadinye mau dipacarin dan akhirnye kagak jadi karena mukenye kagak sekece di foto. Oke, untuk poin terakhir ntu gue udeh Dan kini ade modus penipuan baru yang dilakukan oleh bule-bule bejat. Sebenernye kagak baru-baru amat sih, . 10 KEBIASAN PRIA YANG DIBENCI WANITA ---->> FOTO FOTO ARTIS CANTIK . Ketika Manusia dan Hewan Sama-Sama Menjadi Pelacur. Buat yang masih dibawah umur, 

Kawin Sama Bule Perbaiki Keturunan?

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 17.36

Nah, kalau bule tersebut kemudian jalan dengan perempuan Indonesia yang bertampang asli Indonesia, berhidung pesek, struktur gigi yang tak rapi, tak terlalu tinggi, kulit sawo matang, rambut keriting, komentar yang muncul keseringan: “Ih…kok istrinya jelek kayak babu gitu”. Apalagi kalau Masyaallah…….emang mrk pikir kmi hewan ternak apa??? secara tdk langsung, ini menunjukkan bahwa mereka kurang puas dgn keturunan mrk sendiri ##speechless#.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -