What's New?

foto2 ngintip majikan mandi

Waw! Lagi Mandi Telanjang Bulat, Tetangga Ngintip Dan...

Diterbitkan pada Tuesday, 9 April 2013 Pukul 17.32

ENTAH apa yang ada dibenak pikiran lelaki berhidung belang, hingga nekad mengintip bahkan mengamera saat tetangganya sendiri sedang mandi telanjang bulat. Tak ayal, jika korban langsung melabrak pelaku serta 

Nafa Sulfitriyah: Vacation In Pandeglang \(´`)/

Diterbitkan pada Wednesday, 27 June 2012 Pukul 16.55

Udah sampe rumahnya Abah Ajuk sempet speechless liat rumah nya, ahaha bener apa kata bokap. pas nyampe gue langsung sungkeman sama abah ada beberapa foto di bale. udah selesai , gue sama keluarga kedalem buat bersih dan raiin kamar Mau mandi atau pipis juga bingung, tapi kata Teteth Aam, nggak bakal keliatn dan juga nggak ada yg ngintip ahaha ke ge'eran mungkin gue nya. udah rapi rapi dan bersih bersih gue sama keluarga langsung on the 

Perjalanan Waktu: Ngintip Aaah

Diterbitkan pada Wednesday, 16 July 2008 Pukul 19.21

Sasaran perbuatan ngintip bisa orang yang sedang mandi, orang ganti pakaian, orang bermain asmara dan lain sebagainya. Jarang orang ngintip orang yang sedang buang air besar. Manusia yang sedang buang air besar 

Cinta Ditolak, Pembantu Rekam Anak Majikan Mandi...

Diterbitkan pada Wednesday, 11 February 2015 Pukul 19.43

"Rekaman itu diberi hastag 'ngintip mandi' oleh tersangka, setelah mendapat laporan kita langsung menangkapnya," ujar Martinus. Saat ini, kata dia, rekaman tersebut sudah dihapus oleh penyidik Krimsus Polda Metro Jaya 

Ngintip Cewek Mandi Selama Tiga Tahun

Diterbitkan pada Tuesday, 2 August 2011 Pukul 10.56

Saat lengah, Hariyanto dan tetangganya langsung meringkusnya. Hariyanto lalu memeriksa ponsel yang dibawa Totok, ternyata di sana banyak foto Bunga dan Kuncup sedang mandi. Totok pun dibawa ke Polsek Gayungan 

Sering Ngintip Penganten Baru Di Malam Pertama Mereka...

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 18.41

saya waktu kecil sering banget ngintip penganten baru dimalam pertama nya. trus kalu ada ibu-ibu atau anak gadis mandi disungan atau dijamban juga saya suka intip. sering sekali dia lakukan itu sampai remaja. da 

Acakadut Ala Hcw33

Diterbitkan pada Tuesday, 13 March 2012 Pukul 12.38

Kamar mandi, alhamdulillah gak perlu antri seperti di Pesantren karena tiap kamar sudah disediakan. Gak perlu takut kepanasan karena Foto di samping yang sedang Friends lihat ini adalah lemari milik Roy [kalo lupa Roy yang mana, silakan klik untuk baca lagi profil member HCW33]. Apa ya yang harus saya katakan . Lama-lama ya males juga x_x Alhasil, saya jadi malas ngintip jadwal piket atau apalah yang ditempel di situ. Ini nih, simpanan masa depan 

Fiksi

Diterbitkan pada Thursday, 31 December 2009 Pukul 12.59

“gmn klo gw perlihatkan video dan foto2 ini” kata iel sambil mengeluarkan Hpnya. Ify benar kaget iel sudah merekam semua kejadian itu di Hpnya. Ketika ify ingin merebut HP iel tsb, iel langsung menarik Hpnya dan segera 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.