foto2 memek cewek ngangkang pipis

Ciri-ciri Gadis Masih Perawan!

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2008 Pukul 11.16

Pasangan hidup adalah salah satu hal yang amat menentukan terbinanya kehidupan sakinah wa rahmah didalam keluarga. tentunya selain ketaqwaan, nasab (garis keturunan) dan memiliki sedikit harta (bukan dalam artian 

Koleksi Foto Polisi Wanita Dari Berbagai Negara

Diterbitkan pada Saturday, 5 February 2011 Pukul 20.15

Misteri , tips trick terbaru , hiburan , info terunik , news hangat , galeri foto , LOL , SEO , tips blogger dan lifestyle, update , blackberry , teknologi , windows 8 , angry birds ,movie , download , gratis , telkomsel , info.

Rasanya Lama Betul Rasanya Lama Betul...

Diterbitkan pada Monday, 29 November 2010 Pukul 14.46

Foto waktu hamil Yardan 8 bulan Dan meluncur lah saya ke WC, abis kebelet pipis bok! Nah pas melorotin celdam, loh kok ada Sedih juga sih harus ngangkang di depan dokter ganteng, malu aku malu. Tapi ya saat itu 

Diobok Obok

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 11.33

Doa doa dalem ati dokter nya pas bangun dari kursi nya kesandung trus luka parah n ga jadi liat gue ngangkang begini HUAHAHAHA Maap ya dok gue jahat, sumpaahhh aku maluuuuuu ya Tuhaannnn T_T . klo kita ada pektai pakai seharian kuman juga bisa nempel, pakai panty liner gpp asal sering ganti, ada yg bilang tiap kali pipis kudu ganti panty liner, tapi g sih, biasanya klo dah berasa lembab g ganti ^^, ini juga alesannya kenapa g ambil vaksin servik ^^.

Q & A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Purnamawati,Bayi saya usianya 6 bulan,karena saya titipkan Ibu mertua, dan bayi saya sangat sering pipis (sebentar2 pipis, sementara saya bekerja terpaksa saya beri dia diapers supaya tidak merepotkan mertua. anak sy jg sy pakein diapers setiap hr, siang mlm krn sy kerja, kasian jg neneknya yg jagain kl mesti srg2 ganti celana. sbnrnya sih cemas jg, katanya diapers bs bikin jalan anak ntar ngangkang… hmmm.. tp mo gmn lg… tp mnrt sy lbh aman pake 

Cerita Malam : Psk Dan Sopir Taksi

Diterbitkan pada Friday, 9 November 2012 Pukul 19.12

Gadis itu duduk terlalu ngangkang. Kedua kakinya terbuka, dan paha Jika kau macam-macam, aku sudah memunggah foto plat nomor juga nomor pintu taksimu ke akun twitterku. Itu artinya ada bukti jika aku pernah naik 

Seputar Kisah Goblok: Gak Mau Disunat

Diterbitkan pada Thursday, 26 July 2012 Pukul 22.21

(sejujurnya dari dulu sampe sekarang kalo kencing gua jarang banget cebok, karena suka males kalo abis cebok tangan gua basah dan kalo udah basah dan salaman sama orang nanti orang lain ikutan basah. jadi biasanya gua abis kencing cuci tangan *bukannya sama aja ya -_-*) Kembali ke dan pas di yang terakhir gua sadar kalo om gua belom ngasih sama sekali, dan pas gua keluar *jalannya ngangkang ngeri nempel sama kaki* gua ngomong ke om gua

Inilah Foto Wanita-wanita Dengan Rambut...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 April 2010 Pukul 1.14

Mungkin anda termasuk pria yang berselera terhadap wanita-wanita yang berambut panjang. tentu banyak sensasi yang ingin anda dapatkan dari selera anda. atau mungkin anda adalah wanita yang sedang dalam proses 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X