foto2 memek cewek ngangkang pipis

Kronologis Video Feby Febiola Saat Pipis Di Dalam Toilet

Diterbitkan pada Sunday, 11 July 2010 Pukul 12.22

Kronologis Video Feby Febiola Saat pipis di Toilet Mal FX - Aktris cantik "Feby Febiola" alami pelecehan seksual di dalam toilet sebuah mal ternama di Jakarta. Pasalnya, pria jahil merekamnya dengan BlackBerry (BB) saat ia sedang buang air kecil (pipis). Ada-ada aja yah Saya bilang 'Hei saya tahu Anda di dalam ambil foto saya', tapi dia nggak langsung keluar. Akhirnya saya panggil security. Saat keluar ternyata cowok, aku kaget banget. Tapi dia teriak-teriak, 

Inilah Foto Wanita-wanita Dengan Rambut...

Diterbitkan pada Tuesday, 20 April 2010 Pukul 1.14

Mungkin anda termasuk pria yang berselera terhadap wanita-wanita yang berambut panjang. tentu banyak sensasi yang ingin anda dapatkan dari selera anda. atau mungkin anda adalah wanita yang sedang dalam proses 

Rasanya Lama Betul Rasanya Lama Betul...

Diterbitkan pada Monday, 29 November 2010 Pukul 14.46

Foto waktu hamil Yardan 8 bulan Dan meluncur lah saya ke WC, abis kebelet pipis bok! Nah pas melorotin celdam, loh kok ada Sedih juga sih harus ngangkang di depan dokter ganteng, malu aku malu. Tapi ya saat itu 

Diobok Obok

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 11.33

Doa doa dalem ati dokter nya pas bangun dari kursi nya kesandung trus luka parah n ga jadi liat gue ngangkang begini HUAHAHAHA Maap ya dok gue jahat, sumpaahhh aku maluuuuuu ya Tuhaannnn T_T . klo kita ada pektai pakai seharian kuman juga bisa nempel, pakai panty liner gpp asal sering ganti, ada yg bilang tiap kali pipis kudu ganti panty liner, tapi g sih, biasanya klo dah berasa lembab g ganti ^^, ini juga alesannya kenapa g ambil vaksin servik ^^.

Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 22 April 2014 Pukul 0.33

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Q & A Bahayakah Pemakaian Diapers Yang Sering...

Diterbitkan pada Wednesday, 10 September 2008 Pukul 14.07

Purnamawati,Bayi saya usianya 6 bulan,karena saya titipkan Ibu mertua, dan bayi saya sangat sering pipis (sebentar2 pipis, sementara saya bekerja terpaksa saya beri dia diapers supaya tidak merepotkan mertua. anak sy jg sy pakein diapers setiap hr, siang mlm krn sy kerja, kasian jg neneknya yg jagain kl mesti srg2 ganti celana. sbnrnya sih cemas jg, katanya diapers bs bikin jalan anak ntar ngangkang… hmmm.. tp mo gmn lg… tp mnrt sy lbh aman pake 

Koleksi Foto Polisi Wanita Dari Berbagai Negara

Diterbitkan pada Saturday, 5 February 2011 Pukul 20.15

Misteri , tips trick terbaru , hiburan , info terunik , news hangat , galeri foto , LOL , SEO , tips blogger dan lifestyle, update , blackberry , teknologi , windows 8 , angry birds ,movie , download , gratis , telkomsel , info.

Seputar Kisah Goblok: Gak Mau Disunat

Diterbitkan pada Thursday, 26 July 2012 Pukul 22.21

Dan pas di yang terakhir gua sadar kalo om gua belom ngasih sama sekali, dan pas gua keluar *jalannya ngangkang ngeri nempel sama kaki* gua ngomong ke om gua "uwa belom ngasih abang uang" "udah kok tadi"

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X