What's New?

foto2 memek cewek ngangkang pipis

Tebak Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Rambut Kemaluannya

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 21.31

Let's be smart. Ternyata cara wanita merawat rambut kemaluan juga bisa menunjukkan sifat mereka. Apa saja? SImak selengkapnya di sini!

Belajar Bahasa Bali

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 4.30

dimana? matur suksma = terima kasih. melali = jalan-jalan. sampun = sudah. jani = sekarang. jam kuda = jam berapa. sampun ngajeng? = sudah makan? Makan : ngajeng, dahar. Lari : melaib. Uang : pipis. Berapa : kude. Lupa : engsap ngatuk = ngentot. cicing = anjing. nyonyok = dada cwek. memek = nenek. tenaskeleng/naskeleng = kon**L/. memek/sepek = alat kelamin cewe. mekatuk = berhubungan intim. kenyang = horni. kerja = megae. gila = buduh. benar = 

Anak Tiri Diperkosa Di Depan Tv

Diterbitkan pada Monday, 4 February 2013 Pukul 9.53

Merdeka.com - Pemerkosaan di bawah umur kembali terjadi di Jakarta Timur. ZC seorang bocah yang baru berusia sembilan tahun diperkosa oleh ayah tirinya AD (29) seorang pegawai Bank Mandiri di kediamannya di 

Ciri Ciri Pria Masih Perjaka Atau Tidak, Yang Cew Masuk Disini

Diterbitkan pada Wednesday, 5 September 2012 Pukul 17.53

Sebenernya gak cuma cewek doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cowk Nah cowk kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.

16 Perilaku Kucing Yang Perlu Diketahui

Diterbitkan pada Tuesday, 20 November 2012 Pukul 20.11

Ia juga harus pipis di wilayah khusus yang diperbolehkan oleh sang alpha. Jadi, jika kucing anda mengubur kotorannya dan pipis di tempat yang itu-itu melulu, kucing anda bukan kucing jagoan. Mengapa kucing marah pada 

8 Mitos Populer Tentang Keperawanan Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 20 August 2013 Pukul 10.45

Let's be smart. Mitos #1: Wanita yang sudah tidak perawan berjalan dengan kaki mengangkang.

Aku Dan Kista Bartolini

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 2.36

kamis pagi pas gw pipis dikantor berasa lagi tuh agak nyeri, penasaran gw raba2, daaannn… gw menemukan sumbernya di permukaan vagina bagian kiri,yg setelah gw google katanya namanya labia mayora… kayak ada benjolan dr umum, pdhl kan harusnya ke dr umum juga bs ya kalau emang bisul, tapi ga tau gw pengen banget ke spog aja krn deket2 daerah intim dan rahim si pikiran gw… gw juga bilang pengen ke dr cewe, padahal 2x hamil gw selalu pilih 

Diobok Obok

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 4.33

Doa doa dalem ati dokter nya pas bangun dari kursi nya kesandung trus luka parah n ga jadi liat gue ngangkang begini HUAHAHAHA Maap ya dok gue jahat, sumpaahhh aku maluuuuuu ya Tuhaannnn T_T . klo kita ada pektai pakai seharian kuman juga bisa nempel, pakai panty liner gpp asal sering ganti, ada yg bilang tiap kali pipis kudu ganti panty liner, tapi g sih, biasanya klo dah berasa lembab g ganti ^^, ini juga alesannya kenapa g ambil vaksin servik ^^.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -