What's New?

foto2 cewek negro bugil

No Idea...

Diterbitkan pada Monday, 25 July 2005 Pukul 15.51

Detectif Sony Crocket namanya .. partnernya negro . en dia punya piaraan buaya namanya ELVIS . tahun 80 an dulu gw suka sekali sama sinetron Rumah Masa Depan, dalam cerita itu ada cewek yang masih SD namanya "Gerhana alias Nana"(Andi Anzi) adiknya bayu (septian dwi cahyo), nah terus terang gw kesengsem sama tu cewek (norak ya), sampai sekarang gw inget terus tuh si Nana, rambut panjang, alis .. http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/

Hehehe Penari Cewek Negro Yang Terlalu Semangat Nie...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 August 2009 Pukul 17.52

Mungkin karena terlalu semangat menari pada suatu kontes dance, maka seorang cewek negro terjerembab masuk ke sisi luar panggung. Yang keliatan jadi kakinya aja meronta-ronta Kasihan Tapi lucu Gan.

Diterbitkan pada Tuesday, 26 July 2011 Pukul 10.21

Sebelum aku selesai mandi, tentara negro tadi masuk ke dalam. Aku ketakutan dan memukul wajahnya dengan mangkok air. Namun dia sangat kuat, dia memperkosaku dengan kejam dan meludahi mukaku, kemudian dia 

Kumpulan Film Film Kartun 90an

Diterbitkan pada Saturday, 11 February 2012 Pukul 14.31

Pasti inget kan ama Adam, Billy (yang gua denger sekarang dia Maho), Trinny, Kimberly, Tommy, ama si ranger item negro au namanya lupa. Mereka berenam menjaga bumi ini dari ancaman . Yang jelas gua juga diomelin liat anime ginian soalnya pas ending si protagonisnya bugil. wkwkwkwk.. 27. Full Metal Panic. Apalagi ini. Gua sadar kalo . nih tokoh utama 4 org, 3 cowox 1 cewek… punya kekuatan sndr2. mereka nunggangin robot kuda.. klo ngga salah 

Foto Foto Ular Paling Besar , Mematikan , Beracun Dan...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 19.00

Fawcett bertemu dengan ular raksasa pada tahun 1907 saat dia menyusuri sepanjang Rio Negro dengan kru Indiannya. Fawcett melaporkan bahwa kepala segitiga besar muncul di haluan perahu, dan ketika ia menembak 

Warna-warni: Wisben.com On Blogger

Diterbitkan pada Tuesday, 12 July 2011 Pukul 8.13

Cara Memasak Telur Agar Lebih Bervariasi; Matador bugil disruduk banteng ! boi, barusan aing ngebrowse diFB bareng sepupu aing. dia kan sambil makan bubur ayam. eh, pas lagi ngeliat album temen aing. aing sama sepupu aing liat foto cewek. dan tiba tiba pas liat gambar ini aing kaget boi, sepupu aing langsung muntahin Ingatlah, perjuangan kalian belum ada apa-apanya bila dibandingkan dengan anak-anak Rio Negro demi mendapatkan pendidikan.

Bapak Ibu Negro Tulen Tapi Melahirkan Anak...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 June 2011 Pukul 11.31

SENIWATI MIRU KIM SENGAJA POSE BUGIL DENGAN LATAR . FOTO PENAMPAKAN MAHLUK HALUS (HANTU) KOLEKSI LENGK BANYAK YANG BAPAK IBU NEGRO TULEN TAPI MELAHIRKAN ANAK BULE.

1001 Cerita Lucu Yang Paling Lucu 2015

Diterbitkan pada Wednesday, 25 February 2015 Pukul 15.00

Tak seorang pun berkata-kata, lalu Bu Guru melanjutkan, "Coba bayangkan, nanti kalian akan melihat foto ini dan berkata, "Oh ini si Tina, sekarang jadi dokter. Ini Totok, sekarang jadi pejabat, Begitu lihat Tarzan yang bugil, monyet pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan . 5 menit kemudian keluarlah seorang negro dari gedung tersebut dan dengan sombongnya Tejo berkata ke negro tersebut “tuh…kan gosong”. Cerita Lucu Tentang Rokok 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.