What's New?

foto2 cewek isap kontol

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 21.33

Liat ni foto2 dari jaman KONFRONTASI. Foto2 melihatkan kehebatan tentera Melayu membantai Jawa Indon yang coba macam2 sama kedaulatan bangsa Melayu Malaysia. Regimen Askar Melayu DiRaja .. setau aku kontol aku n dah di isap 2 orang perempuan indon setau aku 3 tempek indon sudah aku hajar.. entah kenapa nih admin pembuat blog prnah di tolak cewek jawa jadi gini deh? dasar letoy,. ReplyDelete. Anonymous August 4, 2009 at 11:19 PM.

Cinta: Guru Hisap 'burung' Murid-murid

Diterbitkan pada Friday, 9 January 2009 Pukul 19.56

KASUS aib kembali merusak citra guru. Tragisnya peristiwa itu terbongkar saat penyambutan HUT PGRI ke-63 (2008) silam. Temuan penulis ini, didapat langsung dari pengakuan sejumlah murid laki-laki asal sekolah SD 

Belajar Bahasa Bali

Diterbitkan pada Sunday, 22 August 2010 Pukul 11.30

tenaskeleng/naskeleng = kon**L/. memek/sepek = alat kelamin cewe. mekatuk = berhubungan intim. kenyang = horni . PENGEN HISAP KONTOL. BalasHapus · Alfian Atmadi 11 Desember 2014 19.43. banyak kemiripan dengan bahasa Kami orang Jawa,, mungkin hanya logat saja yang membuat kita sulit memahami maksud dari kata,hehehe Kita semua 1 Nenek Moyang,,, . Matur Suwun,. BalasHapus · janeeprettywow 1 Januari 2015 13.37. Numpang nanya jadi 

Informasi : Kata Yang Tidak Boleh Di Ucapkan Di Makassar...

Diterbitkan pada Sunday, 9 September 2012 Pukul 16.22

Add:Qky Anjani fma. Anonymous said December 24, 2013 at 7:23 AM. amma'nu isap lasoku ngaseng. mustaqim SH said December 29, 2013 at 11:21 PM. Djancok. itel. gathel.celeh celeh. Simbat Idris Kasim said January 6, 2014 at 2:15 AM. kabulampe inne .. teako ma share ki artina ngaseng njo sundala. Anonymous said. Tappa laso itu berarti bermuka kontol atau wajahnya seperti kontol. Anonymous said June 1, 2014 at 5:36 AM. Gatal sekali ini combiku ada kah yg mau 

Sempurna: 2 Trik Perpanjang Penis Di Rumah

Diterbitkan pada Saturday, 22 May 2010 Pukul 5.45

ilustrasi (Foto: sheknows) Jakarta, Bagi kaum laki-laki tentu ada kebanggaan tersendiri jika memiliki penis yang panjang karena itu banyak berbagai cara dilakukannya. Ternyata ada cara yang bisa dilakukan di rumah untuk 

Pinrang Berseri: Kamus Gaul Abg Bugis-makassar

Diterbitkan pada Thursday, 5 November 2009 Pukul 19.03

ABC = (1) Atas Bawah Cippe (Cuil / hilang sebagian), (2) Atas Bawah Cakar (Ungkapan bagi muda-mudi di Makassar yg memakai baju cakar (pakaian bekas) untuk dipakai mejeng / bergaya cari cewek). ACC = Anak Cuek- (Cewek isap dulu). Katoey = Banci, Waria, Bencong. Dari Bhs. Thailand (Wara-Wiri Trans 7). Katty = Bencong. Plesetan dari Katoey (IG). Kayuan-Kayuan = Ereksi (Keras bagaikan kayu), istilah buat pria dewasa yg lagi konak. KB = Bahasa 

Kenali Tanda-tanda Atau Ciri-ciri Dan Kehidupan Seorang...

Diterbitkan pada Friday, 20 April 2012 Pukul 10.46

mati aja kamu…isap kontol bapak mu .. Jadi kalo orientasinya sih udah terbentuk kali ya, PILIHANNYA adalah menurutinya sampai ML dsb atau berusaha menekan, mengalihkan ke cewek dsb dsb pokoknya berusaha. .. 1 minggu sdh berlalu tanpa sengaja aku meliht fotony memakai jilbab tp saat aku tanya foto itu langsung terhapus, dan aku tdk bs bertanya lg coz tdk ad bukti anggap saja itu foto iseng dirinya,,, keanehan lainnya ketika kami berencana membeli 

Ciri-ciri Wanita Yang Masih Perawan Dan Sudah Tidak...

Diterbitkan pada Tuesday, 31 August 2010 Pukul 7.42

Buah dada yang kena hisap putingnya menjadi lebam, yang belum kena hisap putingnya berwarna merah jambu. Sekiranya gadis itu tidak suci, buah dadanya jatuh terjuntai seperti buah pepaya yang terjuntai di pohon.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -