What's New?

foto2 anjing jilat memek cewek

Inilah 6 Titik Rangsang Di Tubuh Pria!

Diterbitkan pada Monday, 27 May 2013 Pukul 3.42

Pastikan telinga pasangan Anda bersih terlebih dulu, kemudian bisikkan kata-kata nakal, jilat dan gigitlah secara bergantian. Percayalah, cara ini bisa membuat pasangan Anda ereksi lebih cepat dari biasanya. 4. Puting Puting juga menjadi 

Berapakah Gaji Debt Collector Itu?

Diterbitkan pada Friday, 22 June 2007 Pukul 2.47

DAH KAYA ANJING TAPI KE 3 DEBT COLECTOR ANJ TU KAYA ORANG GEDE GOMBYOR BERANINYA BERTIGA COBA KALO SENDIRI , BISA BISA DIA JILAT PANTAT GW BIAR KAGAK GW HAJAR,MEREKA BERTIGA BAGAI B1. andre .. DASAR DC MEMEK BABI. andre. June 10, 2010 at 4:38 pm. wah…kenapa gak dibakar aja hidup2. toh matinya jg akan dibakar di neraka kan. BANTAI HABIS UNTUK DEBT COLECTOR. Cuma modal badan gede tp gak ada 

Ilmu Kebal Melayu

Diterbitkan pada Monday, 16 January 2012 Pukul 23.50

21 Februari 2012. MEMEK BASAH MERAH JAMBU. malaysia anjing kurap jadah !!!!! 21 Februari 2012. MEMEK BASAH MERAH JAMBU. HAHAHAHA………. simalaysia coment sendiri postingannya dan berlagak seakan orang lainnya yang beri koment…. wakakakakakak…. ilmu selagi rakyat malaysia tak sedar diri.. kita lihat lah..sahaja..mahathir semasa dia ada kuasa YTL jilat kaki dia..bila YTL dah jadi FIRAUN KAYA NYA..mahathir di pandang seperti sampah.

Sby Disebut Tak Menghasilkan Apa-apa, Apa Kata Ruhut...

Diterbitkan pada Sunday, 2 June 2013 Pukul 23.03

SBY menghasilkan Ruhut yang tukang jilat . banyak omong kali ni sungut ikan lele, dasar penjilat lu.. enekan lu jilkat tu memek bini lu biar dia merem melek, dari pada lu jilat tu pantat pak SBY, asem tau.. hahahahaha. . kredibilitas Jokowi-JK diragukan · Ssst, ada harapan terpendam Mikha Tambayong di film terbarunya · Menteri Agraria akan telusuri kepemilikan tanah oleh warga asing · Kaum hawa China kena demam foto lelaki Inggris ganteng di kereta.

Kabarnya Indonesia: [ac-i] Pentas Malaikat Kakus -teater...

Diterbitkan pada Friday, 27 November 2009 Pukul 4.53

Aku ingin kau melihat tikus sebesar anjing menggerogoti kaki saat kita terlelap tidur atau pusing menghitung kapan disidang kapan dibebaskan. O, di tempat ini, aku juga melihat anjing sebesar Oto-san. Anjing itu hanya muncul saat aku kangen . Mendengarkan hardikan Sakram sama saja dengan menyorongkan dan menghanguskan wajah dalam nyala api yang menjilat-jilat. Yang paling mungkin kulakukan adalah membayangkan malaikat kakus itu berjalan 

Tren Lesbi Tkw; Lebih Macho Dari Lelaki

Diterbitkan pada Tuesday, 25 September 2007 Pukul 4.59

eh aku juga pnya cewek dia kerja di hk juga,kamu berpacaran udah 2 taun,,,,,tapi yang aku heran aku bialng cinyt adia malah main2.malah dia bialng mending esbi daripada ama cowok, jadi gue bilang,ya sudah sono mlesbi.nanti aku gag bisa bertemu k'mitha , gpp k , terus lah berkarya untuk music indonesia yag k , dara selalu berdoa untuk k'mitha , tiap hari dara hanya bisa pandangi foto k'mitha , tapi gag aph k , dara saiiank ma k'mitha , i loooouuph k'mitha ,.

Makanan Yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 6.51

Mau ditaruh di mana kelaki-lakian kamu kalau ternyata kamu terlihat gagal ngebuka cangkang kepiting? Malu! Belum lagi cara makannya yang ribet. Apa? Kamu berniat menggoda si dia dengan cara sok seksi sambil menjilat-jilat bekas saos 

Kumpulan Sms Lucu

Diterbitkan pada Thursday, 5 March 2009 Pukul 13.17

Setelah sampai disana Satpamnya malah marah besar seperti ini, “Udah dibilangin gak boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa babi!!!” Baca sms. Jaman ini kamu dan cewek kamu adalah pasangan yang serasi. Apa lagi kalau Kalo susah masuk karena lemes, jilat dulu ujungnya. Kalo udah .. Untuk memenuhi persyaratan pengambilan hadiah, kirimkan fotokopi identitas diri bersama foto seluruh badan, untuk dicocokkan dengan SAPINYA!!!! Navigation.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -