What's New?

foto wanita ngentot sama anjing

Wanita Menikah Dengan Anjing Peliharaan

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 23.30

Orang selalu mendambakan sosok yang ideal untuk dijadikan pasangan hidup. Tapi bagaimana kalau sosok ideal itu justru ditemukan pada makhluk dari jenis lain? Buat Emily Mabou, 29, hal itu tak jadi masalah dan dengan 

Ketika Editor Sedikit Curhat Di Tulisan Perdananya Di Persi...

Diterbitkan pada Friday, 15 June 2012 Pukul 0.38

ahhh sudah lah , saya semakin pusing, apalgi dengan keadaan seperti ini. emang bangsat tuh yah koruptor anjing, ngentot loe njing. bener-bener ga ada yang adil , hukum pun sepertinya lemah , entah si hukum harus meminum pil acheng gituh, biar hukum itu tegak dann ngaceng biar kaya kunjat pria pria Dulu saat saya SMA , saya juga pernah suka pada seorang wanita, ahhh tapi sayang wanita nya malah boncengan dan udah jadian sama cowo nya. hufftt…

Kesel Gw Lama-lama Sama Lo!

Diterbitkan pada Friday, 11 December 2009 Pukul 19.01

6:05pmHaykel. lo tuh anjing bgt sih ini tuh keputusan gw. gw yg nembak n gw yg mutusin! 6:10pmHaykel. tau lah. lo tuh knapa sih ikut campur urusan org lain. bangsat,tai,ngentot 6:35pmSyifa. Eh.Lo itu gak tau perasaan mitha kaya gimana.! dia tuh kecewa sama lo! dia tuh sayang sama lo! lo tuh gak mikir apa ya? mitha tuh suka sama lo dari dulu!!!MIKIR DONG LO!

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 14.00

P : Hei !! kamu bukan wartawan kan, Kalo kamu foto saya, saya bisa > kandangin motor anda .. Alangkah hina dan rendah diri wanita yang dengan gampang mmberikan kehormatan,kesucian yaitu nilai suci keperawanan yang kalian miliki kepada pria yang belum hala bagi kalian! Krn kalian belum tau .. POLISI BANGSAT TAI BABI ANJING NGENTOT PELER PECUNDANG DONGO TOLOL ASU CELENG GOBLOK PEJUH NGASU KOE… MATI AJA KAU POLISI 

Allahummansur Ikhwananal Muslimiinal Mujahidiina Fi Poso!

Diterbitkan pada Thursday, 1 February 2007 Pukul 0.04

Dalam rekaman ini tampak seorang pemuda muslim Poso sedang dikeroyok oleh sekelompok pemuda Kristen Radikal (istilah yang dikemukakan Habib Rizieq untuk membedakannya dengan umat Kristen umum). laporan yang ia terima dimana beberapa wanita dewasa di suatu desa di Poso diperkosa para Kristen Radikal dan beberapa diantaranya kemaluannya dimasukkan botol dengan paksa, ditendang kemaluannya, dan lalu sebagian mati ditempat.

Jawa Keparat Tukang Profokator Mal-indo

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2009 Pukul 21.33

hoi bodoh. liat tampang tuh baik2. foto nomor 3 , itukan tentera melayu di perbatasan johor??? kalian jangan mau dibohongin sama jawa lagi. malu dikit dongg. ReplyDelete . gak bisa tegang ya kontol kau,makanya harus menyiksa dulu sebelum ngentot,berani sama wanita,maen2 kemedan lek,biar pindah kontol kau kami buat ke jidat !!!! ReplyDelete . SI ANJING FAKHRI, ingin punya anak dengan cara menyiksa, sangat cocok dan KNOWN as Psikopat SULTAN.

15 Gambar Meme Terpopuler Di Internet

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 15.00

Gambar meme Overly Attached Girlfriend berasal dari video seorang wanita bernama Laina Walker dalam sebuah video YouTube yang berjudul "JB Fanvideo" yang dibuat untuk kontes yang diadakan oleh Justin Bieber. 14. Doge. Sebuah meme yang sangat populer di tahun 2013. "Doge" pada dasarnya adalah gambar sebuah anjing Shiba dengan ekspresi wajah yang lucu, alis naik, seolah sedang memikirkan sesuatu. Doge digunakan untuk mendeskripsikan 

Hanya 144.000 Orang Kristen Yang Masuk Surga

Diterbitkan pada Friday, 9 October 2009 Pukul 10.55

Bahkan ada nubuat, kelak setelah hari kiamat yaitu hari penghakiman, dua belas murid Yesus tersebut ikut bersama-sama Yesus menghakimi dua belas suku Israel : .. aduh,,gara-gara kebanyakan ngentot sama anjing pak bandi,jadi kana aids sy,,kontol sy juga ilang di makan kadal.. Balas. KRISTEN ANJING. 14 Agustus 2010 pukul 11:12 am. SEMUA KRISTEN ANJING,SEMUA WANITANYA PELACUR SAMPAH,YG VAGINANYA GATEL PENGEN DI GARUK 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -