What's New?

foto wanita ngentot sama anjing

15 Gambar Meme Terpopuler Di Internet

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 15.00

Gambar meme Overly Attached Girlfriend berasal dari video seorang wanita bernama Laina Walker dalam sebuah video YouTube yang berjudul "JB Fanvideo" yang dibuat untuk kontes yang diadakan oleh Justin Bieber. 14. Doge. Sebuah meme yang sangat populer di tahun 2013. "Doge" pada dasarnya adalah gambar sebuah anjing Shiba dengan ekspresi wajah yang lucu, alis naik, seolah sedang memikirkan sesuatu. Doge digunakan untuk mendeskripsikan 

Wanita Menikah Dengan Anjing Peliharaan

Diterbitkan pada Thursday, 23 July 2009 Pukul 23.30

Orang selalu mendambakan sosok yang ideal untuk dijadikan pasangan hidup. Tapi bagaimana kalau sosok ideal itu justru ditemukan pada makhluk dari jenis lain? Buat Emily Mabou, 29, hal itu tak jadi masalah dan dengan 

Hewan Aneh

Diterbitkan pada Thursday, 19 March 2009 Pukul 20.54

mirip sama kamu ya yo…. By: Rimbawan on Maret 24, 2009 at 11:07 am. miripan sama kamu lah dik. By: rioardi on Maret 24, 2009 at 3:10 pm. bang,, tu perpaduan antara apa sii?? kok kayak anjing tapi punya idung babi,punya kaki kyk manusia??? By: maharani dwiyana purba on eh……………ak mo nnya ne. kmu foto di mana ya……….kykna ak kenal pocici na. By: ikke on Mei 19, 2009 . dasar wanita jalang ngentot ama anjing !! By: ahmad on Desember 3, 

Kesel Gw Lama-lama Sama Lo!

Diterbitkan pada Friday, 11 December 2009 Pukul 19.01

6:05pmHaykel. lo tuh anjing bgt sih ini tuh keputusan gw. gw yg nembak n gw yg mutusin! 6:10pmHaykel. tau lah. lo tuh knapa sih ikut campur urusan org lain. bangsat,tai,ngentot 6:35pmSyifa. Eh.Lo itu gak tau perasaan mitha kaya gimana.! dia tuh kecewa sama lo! dia tuh sayang sama lo! lo tuh gak mikir apa ya? mitha tuh suka sama lo dari dulu!!!MIKIR DONG LO!

Hanya 144.000 Orang Kristen Yang Masuk Surga

Diterbitkan pada Friday, 9 October 2009 Pukul 10.55

well,we'll see sapa yg di tuai pd akhir zaman nnti..agama apa yg akan b'akhir tragis..?? YESUS KENA AIDS. 14 Agustus 2010 pukul 11:06 am. aduh,,gara-gara kebanyakan ngentot sama anjing pak bandi,jadi kana aids sy, 

Polisi Anjing!!!

Diterbitkan pada Monday, 15 September 2008 Pukul 14.00

P : Hei !! kamu bukan wartawan kan, Kalo kamu foto saya, saya bisa > kandangin motor anda .. Alangkah hina dan rendah diri wanita yang dengan gampang mmberikan kehormatan,kesucian yaitu nilai suci keperawanan yang kalian miliki kepada pria yang belum hala bagi kalian! Krn kalian belum tau .. POLISI BANGSAT TAI BABI ANJING NGENTOT PELER PECUNDANG DONGO TOLOL ASU CELENG GOBLOK PEJUH NGASU KOE… MATI AJA KAU POLISI 

Ketika Editor Sedikit Curhat Di Tulisan Perdananya Di Persi...

Diterbitkan pada Friday, 15 June 2012 Pukul 0.38

ahhh sudah lah , saya semakin pusing, apalgi dengan keadaan seperti ini. emang bangsat tuh yah koruptor anjing, ngentot loe njing. bener-bener ga ada yang adil , hukum pun sepertinya lemah , entah si hukum harus meminum pil acheng gituh, biar hukum itu tegak dann ngaceng biar kaya kunjat pria pria Dulu saat saya SMA , saya juga pernah suka pada seorang wanita, ahhh tapi sayang wanita nya malah boncengan dan udah jadian sama cowo nya. hufftt…

Wanita Ini Unggah Fotonya Saat Menyusui Anjing

Diterbitkan pada Tuesday, 11 February 2014 Pukul 0.13

Solopos.com, COLORADO – Wanita asal Colorado, Amerika Serikat (AS) ini benar-benar membuat heboh situs jejaring sosial Facebook. Wanita ini mengunggah Wanita Ini Unggah Fotonya Saat Menyusui Anjing nyawa" maka hanya anak babi ato anjing yg disusui manusia seperti inilah yg dapat dipakai sebagai pengganti nyawa orang yg mati tsb.kalo tidak maka perang suku akan terus berkecamuk sampe jumlah orang yg tewas di masing2 suku sama.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -