What's New?

foto wanita duduk kelihatan cdnya

Ibuku Melahirkan Pelacur

Diterbitkan pada Friday, 26 March 2010 Pukul 14.19

mbakku ternyata bekerja sebagai wanita panggilan aku sedih . dibawah tadi mas TP sisipin gambar centaur wanita bugil sekarang sih artis cantik baru duduk kelihatan cd nya udah heboh kemana mana coba kalau 

Kepribadian Cewek Dari Cara Duduk (khusus Cewek Yang...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 July 2014 Pukul 18.00

Cewek yang kalo duduk sengaja ngangkang ampe keliatan CDnyaini cewek jangan salah gan. Ini cewe punya sifat NASIONALISME yang tinggi. Karena dia mau kasih unjuk sama semua orang, kalo *DISINILAH TEMPAT 

Hal-hal Bodoh Di Sekitar Anda.

Diterbitkan pada Thursday, 11 March 2010 Pukul 13.21

Ya, menunggu wanita selama bertahun-tahun adalah hal terbodoh yang bisa dilakukan seorang pria.. saya senang mendengar akhirnya Anda menyadarinya. saya juga sering lihat cewe narik2 bajunya agar gak kelihatan cd nya gue pernah baca ttg bahaya jongkok di toilet duduk, disitu diceritakan ada seseorang yg jatuh terperosok ke dalam toilet ampe berdarah-darah gitu, kulitnya seperti teriris dgn luka sayatan yg dalam, kayak hampir patah, terus dibawa ke 

Rok Mini Yang Terusik Vs Dandanan Klasik Yang Menarik

Diterbitkan pada Tuesday, 19 November 2013 Pukul 23.12

Klo dunia pendidikan seperti pelajar rasanya ada kok batesan pantesnya, begitu juga wanita pekerja ada batesan norma sopannya. yang dibilang kurang pantes khan jika wanita duduk trus CD nya kelihatan, toh wanita sendiri yang bentar 

Chery : 10 Tips Jadi Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 12.50

Dan kalau salah salah duduk kelihatan Cdnya ntar. :/ Ini nih aku kasih refrensi biar kalo mau potong rambut kamu punya gambaran untuk model bentuk rambutnya, yang aku tampilin juga foto cewek2 yang nemu di gogle.

Hai Cewek Kalau Ga Mau Diliatin Makanya Jangan...

Diterbitkan pada Saturday, 6 June 2015 Pukul 1.57

Nah, kebetulan dia dandan pake kemeja mini, nah waktu duduk otomatis bagian belakangnya agak terangkat n kelihatan cd nya. Ketika Membeli Gas Melon Kamu Melihat Kejanggalan Seperti Di Foto Ini? Segera 

Puluhan Perempuan Di Lhokseumawe Terjaring Razia...

Diterbitkan pada Saturday, 13 April 2013 Pukul 11.57

Puluhan Perempuan di Lhokseumawe Terjaring Razia Duduk Ngangkang di Motor Foto: Feri Fernandes/detikcom. Lhokseumawe - (try/try). Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik 

Blog Gue Suka Suka Gue !: Gadis Malam

Diterbitkan pada Thursday, 19 December 2013 Pukul 8.23

Tapi kayaknya kalau CD-nya enggak di masukin CD-RW, enggak bakal bisa, deh." Aku menepuk dahi. "Wah benar tuh, kalau buat undangan di sini saja. Desainnya bagus-bagus, lho. Bisa pasang foto, lagi. Kalau pesan lebih dari tiga ratus, dapat diskon," ujarku, tanpa sadar promosi. Dia hanya tertawa. Aih, imut luar biasa. Ada lesung pipit di pipinya. . Terjadi keributan ketika masing-masing berebut duduk di tengah, biar keliatan paling jelas. Dasar cewek, narsis 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -