foto wanita duduk kelihatan cdnya

Tips Dan Cara Agar Selalu Terlihat Menarik Saat Di Foto...

Diterbitkan pada Wednesday, 12 December 2012 Pukul 20.41

Pose, kalau cewek udah didepan kameran pasti maunya narsiiiiisss melulu, tapi its ok lah.. kita mengerti kamu kok, makanya kali ini admin mau berikan kamu pilihan pose saat berfoto agar foto kamu keliatan lebih hmm gmnaaaaa gitu.. hehe.. :p,. 1. Pose #1 : V Sign/ Untuk foto dalam posisi duduk, silangkan kaki Anda di lutut. Posisi ini akan hati2 dengan foto bebagai cara wanita sprt kelihatan cantik yg penting aslinya hehehe. Reply · Like. · June 10, 2013 

Repotnya Wanita Yang Tidak Berhijab

Diterbitkan pada Thursday, 28 July 2011 Pukul 20.30

Ketika duduk di tempat umum, wanita yang tidak berhijab akan sangat kerepotan, apalagi yang memakai rok diatas lutut, dia tidak akan bisa duduk dengan tenang, sebentar2 merubah posisi duduknya, membenarkan roknya, dan selalu menengok ke Jika dia memakai baju yg pendek, maka akan lebih repot lagi, sebentar-bentar dia mengulurkan tangannya ke belakang pinggangnya untuk mengetahui apakah auratnya terlihat (celana dalamnya atau bokongnya).

Schatzpudya: Ciri-ciri Cewek Yang Pake Rok Haha

Diterbitkan pada Monday, 9 July 2012 Pukul 12.50

4. cewe yg kalo duduk sengaja ngangkang ampe keliatan CDnyaini cewe jgn salah gan.ini cewe punya sifat NASIONALISME yg tinggi karna dia mau kasih unjuk sama semua orang, kalo DISINILAH TEMPAT LAHIR BETA 

Ibuku Melahirkan Pelacur

Diterbitkan pada Friday, 26 March 2010 Pukul 21.19

Mbakku ternyata bekerja sebagai wanita panggilan aku sedih . dibawah tadi mas TP sisipin gambar centaur wanita bugil sekarang sih artis cantik baru duduk kelihatan cd nya udah heboh kemana mana coba kalau 

Gadis-gadis Malam

Diterbitkan pada Thursday, 21 June 2012 Pukul 16.42

Yang paling muda duduk di sofa tunggu di balik tirai hitam. Dan satunya lagi mendatangiku. "Bisa tolong masukin foto ke CD?" dia bertanya manis. "Bisa," jawabku, walau sebenarnya tak yakin. Aku fotografer di sini, bukan 

Rok Mini Yang Terusik Vs Dandanan Klasik Yang Menarik

Diterbitkan pada Wednesday, 20 November 2013 Pukul 6.12

Klo dunia pendidikan seperti pelajar rasanya ada kok batesan pantesnya, begitu juga wanita pekerja ada batesan norma sopannya. yang dibilang kurang pantes khan jika wanita duduk trus CD nya kelihatan, toh wanita sendiri yang bentar 

10 Hal Yang Menarik Perhatian Pengendara Di Jalan...

Diterbitkan pada Wednesday, 19 September 2012 Pukul 0.00

Sesuatu yang tidak wajar akan menarik perhatian..biasanya wanita itu lemah lembut ,dengan kendaraan “wajar”nya adalah bebek atau skutik… jika wanita naik motor batangan apalagi moge…busyetttt… ckckckckck… 2. . kalo saya lebih suka liat cewe yg kelihatan cdnya dari belakang. Fotonya bahaya buat yang dibawah umur seperti saya. cewek boncenger duduk nyamping pake rok mini… pasti pada penasaran tuh pengen liat warna apa yg dipake… xixixi 

Chery : 10 Tips Jadi Cewek Tomboy

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 19.50

Dan kalau salah salah duduk kelihatan cdnya ntar. :/ Ini nih aku kasih refrensi biar kalo mau potong rambut kamu punya gambaran untuk model bentuk rambutnya, yang aku tampilin juga foto cewek2 yang nemu di gogle.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X