foto waktu bastian mencium adeknya

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Bastian Cjr

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 11.57

Babas pengen menciptakan sesuatu yang fenomenal,biar nanti kalo dia udah ninggalin dunia namanya dikenang dunia; kata bastian,kalo dia gede nanti pengen punya cafe; bastian pernah mimpi jadi pacarnya agnes monica . bastian itu anaknya penyayang banget dan perhatian banget; bastian itu orangnya keras kepala; Yang aku cium difoto itu namanya TIVAL SALSABILA dia itu adik angkatnya aku - bastian; Ketika kamu memutuskan untuk BERHENTI,saat itu 

Ciuman Bastian Cjr : Ada Hubungan Apa Antara Babas

Diterbitkan pada Thursday, 20 June 2013 Pukul 21.10

Tak sampai disitu saja, beberapa waktu lalu foto Babas yang sedang mencium Tival tersebar di internet. Hal inilah yang bastian dalam foto itu tampak mencium pipi kiri Tival dari belakang. Sedangkan Tival berpose “@tivalsalsabilah itu adalah anak temen saya yg sdh sya anggap anak sendiri, kemana2 dia selalu ikut kami, dia adik kesayangan @bastiansteel” tulis Monalisa di akun Twitter-nya. Editor: Tomi Ada foto bastian CJR Cium Cewek. Add ament.

Jasad Orang Kudus Yang Tetap Awet Hingga Saat Ini

Diterbitkan pada Saturday, 11 June 2011 Pukul 14.00

Sekedar menjaga agar foto-foto orang-orang Kudus ini tidak hilang jika yang empunya foto-foto menghapus postingannya atau menghapus blognya. Data lainnya juga berasal dari http://bughisy-anda.blogspot.com. Selama 

Foto Tidak Senonoh Bastian Cjr Terhadap Personil Jkt48...

Diterbitkan pada Friday, 28 June 2013 Pukul 8.46

Selamat pagi sobatku Setelah tadi pagi admin Lihat Berita di TV Admin merasa sangat Kecewa Sekaligus geram sama bastian Cjr. (bukan karna cemburu sama bastian karna. bastian memang hiperaktif banget'tpy,jngN gitu donk mzh kcil cium"an apalagi udah besar. oe.loeloe semua yg ngoment jangan belagu dech jadi acjr barang kalii bastian itt tidak sengaja dan jangan sotoy dechhh bastian itt nyium tival itt sepupu nya sendiri alyas adik angkat

Foto Bastian Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 9.21

foto bastian Coboy Junior | mencium Cewek dan Duduk Ngangkang ---Pekan lalu, para komet "Fans Coboy Junior" danter di hebohkan dengan beredarnya foto Bermasalah bastian Coboy Junior yang sedang mencium 

Biografi Vino Bastian

Diterbitkan pada Monday, 3 January 2011 Pukul 12.56

Vino bastian Buat yang ngefens sama cowok ganteng yang satu ini, bisa deh baca biografi Vino bastian yang bakal dibagiin kali ini. (H) Artis yang dilahirkan dengan nama Vino Giovanni bastian pada tanggal 24 Maret 1982 di Jakarta ini (^) mulai terjun ke dunia Gosip Vino bastian. Gosip yang beredar masih berpusat ke Vino bastian-Upi lantaran sejak Juni 2009 foto-foto mesranya (P) Donnie Ada Band Calon Suami Sonya Adik Jonas Rivanno. 1ment · 2 

Manager Akan Tegur Bastian

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 15.07

Selebritis.net - Baru-baru ini telah beredar foto bastian “Coboy Junior” yang tengah mencium seorang gadis dan tengah menjadi pembicaraan ramai. Terlihat sal.

Tival Salsabila Gadis Yang Dicium Bastian Cjr

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 0.08

foto bastian Coboy Junior Cium Cewek sendiri sebelumnya menghebohkan jagad entertainment. :-$ Maklum, bastian sendiri Tival, Stephanie, bastian. Berita Tival Pacar bastian Coboy Junior (K) sendiri langsung dibantah Mona, ibunda Babas. “Itu beritanya salah.” :-[. "Itu perempuan yang di foto sama bastian itu si Tival. (L) Itu adiknya bastian, adik sepupu itu. Dia udah seperti anak sendiri buat pas lagi ikut tur Coboy. Fotonya lagi di Jakarta, waktu promo film,".

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X