What's New?

foto waktu bastian mencium adeknya

Prilly Latuconsina Cium Mesra Cowok Lain, Aliando Apa...

Diterbitkan pada Friday, 14 November 2014 Pukul 8.08

Dengan cepat foto ini langsung mencuri perhatian banyak follower-nya di Instagram. Mereka gemas melihat aksi Prilly dan Aliando yang tak henti-hentinya menghibur para fans yang sangat memuja sosok keduanya. Well 

Foto Bastian Coboy Junior Ciuman

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 16.56

Foto Bastian Personil Coboy Junior Cium Seorang Cewek - Baru-baru ini salah satu personel coboy junior yaitu Bastian diterpa kabar tak sedap dengan beredarnya foto mirip dirinya sedang mencium seorang cewe dengan sangat mesra, layaknya orang dewasa yang sudah berpacaran. Anaeh memang, anak seusiaBastian Kalau pergi ke mana-mana bareng sama keluarga, ada yang bilang ini adiknya Bastian, saya jawab iya, ini anak saya." Sebagai ibu, Mona 

Iqbaal Fever Blog: Ketika Kakak Menjadi Cinta ( Part 7 )

Diterbitkan pada Thursday, 17 October 2013 Pukul 18.46

Pertanyaan yang bagus ki! Gue pengen tau. Apasih jawaban dia;'). Gue lirik tajam bastian. Mukanya panik. Kaya orang ilang. B:"shania atau valsha?ya…". K:"buru elah.lama lo.". B:"sabar dong..". I:"buru-_-makan waktu lo!". Dia ngeshare foto gue. Difoto itu gue pake flower crown putih, gaun panjang putih, sama flatshoes putih. Itu pas.ulang tahun ke 14 gue!:'D. "heyy this is my girlfriend!hahahh:3 mmmshania? @.shaniahnf do you be my girlfriend please?

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Bastian Cjr

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 11.57

babas pengen menciptakan sesuatu yang fenomenal,biar nanti kalo dia udah ninggalin dunia namanya dikenang dunia; kata bastian,kalo dia gede nanti pengen punya cafe; bastian pernah mimpi jadi pacarnya agnes monica . bastian itu anaknya penyayang banget dan perhatian banget; bastian itu orangnya keras kepala; Yang aku cium difoto itu namanya TIVAL SALSABILA dia itu adik angkatnya aku - bastian; Ketika kamu memutuskan untuk BERHENTI,saat itu 

Info Hot Infotainment

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 13.45

isu tentang Bastian CJR masih menuai sorotan setelah beredarnya foto mencium pipi seorang gadis belia. Setelah klarifikasi dengan ibunya , giliran personil CJR itu yang menegaskan kalau gadis di foto itu benar-benar 

Heboh Foto Bastian Coboy Junior Cium Mesra...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 20.16

Menurut Mona, Bastian sendiri cuek melihat fotonya beredar. “Dia komen, 'Aneh ya, memangnya kenapa sih? Dia kan adik gue, masa enggak boleh (cium)'. Pada dasarnya Bastian itu anaknya cuek ya. Tadi saja tante nanya, 

Heboh, Bastian 'coboy Junior' Kecup Mesra Seorang Gadis...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 23.50

Foto mesra Bastian Bintang Simbolon 'Coboy Junior' (13) terlihat tengah memeluk erat sambil mencium mesra seorang gadis berambut panjang beredar luas, Selasa (18/6). Di foto tersebut terlihat Bastian yang mengenakan kaos warna hitam "Itu adiknya Bastian, namanya Syifa. Itu ulah iseng Stephanie, kakaknya Bastian. Adik sepupu itu, kita Entertainment / Celebrity. 2 years ago. Menanti Persalinan, Kate Middleton Habiskan Waktu Bersama Sang Ayah title= 

Foto Bastian Coboy Junior

Diterbitkan pada Thursday, 27 June 2013 Pukul 9.21

Foto Bastian Coboy Junior | Mencium Cewek dan Duduk Ngangkang ---Pekan lalu, para komet "Fans Coboy Junior" dan netter di hebohkan dengan beredarnya Foto Bermasalah Bastian Coboy Junior yang sedang mencium 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -