What's New?

foto tsunade telanjang bulat versi manusia asli

Snow Wolf Of Peaceful: Trik Naruto Shippuden Ultimate...

Diterbitkan pada Saturday, 23 June 2012 Pukul 10.30

Permainan kamu mulai dengan selesai latihan dengan jiraiya dan kembali ke konoha saat itu kamu ditemui sakura dan myenyuruhmu untuk menemui Tsunade, setelah itu kamu disuruh misi bertarung dengan kakhasi seperti waktu Kakhasi jika versi biasa bawah, bawah, bulat maka chidori dan jika segitiga + Bulat mengeluarkan anjing tapi jika sudah berubah versi 2 bawah, bawah, bulat mangekyo saringan dan segitiga+bulat mengeluarkan 3 jurus elemen, tapi 

Koleksiku: 10 Wanita Cantik Di Manga Naruto

Diterbitkan pada Friday, 21 December 2012 Pukul 11.25

Waktu kecil aja dia suka menghajar cowok-cowok yang suka ngatain dia kayak tomat, gara-gara pipinya yang bulat dan rambutnya yang warna merah serta dikuncir dua. Tapi akhirnya Tsunade mulai luluh berkat kegigihan Naruto tentunya dan malah memberikan kalung dari hokage pertama kepada Naruto, sebagai bukti bahwa Tsunade mempercayakan Naruto untuk menjadi seorang Hokage .. Saya sih pilih HINATA, kalo hinata itu kan sifatnya asli lembut.

Money [love] Gamble: Chapter 6

Diterbitkan pada Wednesday, 7 November 2012 Pukul 5.27

Jangan-jangan Sakura si mata duitan ternyata bisa menyukai seorang manusia selain uang,” cibir Karin, “Ini juga kan bagian dari kesepakatan kita. . Terambil gambar foto paling manis dan bikin blushing keduanya. Baru kali ini dia merasa risih melihat pria setengah telanjang. . “Hn, tak masalah,” jawab Sasuke cuek, sibuk memainkan benda bulat orange itu―drible― menghentak tanah lapang. tanya Sasuke basa-basi, aslinya sama sekali tak tertarik.

Sejarah Keluarga Naruto Uzumaki

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2008 Pukul 12.39

Pada mulanya, Naruto bersahabat dengan Konohamaru, cucu Hokage Ketiga. Konohamaru akhirnya memahami bahwa yang bulat tak datang bergolek, yang pipih tak datang melayang dan sesungguhnya usaha itu tangga 

Arigatou Aishiteru

Diterbitkan pada Monday, 4 March 2013 Pukul 0.43

Pasca nenek Tsunade mundur dari jabatannya setelah perang dunia shinobi berakhir dengan kemenangan di tangan aliansi. Itulah sebabnya aku Kita perlu membangun generasi baru supaya kelangsungan hidup manusia tak akan punah. .. Ketika aku tengadahkan kepalaku menantang langit yang suram, tampak bayangan bulat terang mengambang. Purnama. . protesnya, “Gak nyangka ternyata aslinya kamu gini ya Sasuke, suka main nyosor seenaknya.”.

Karakter-karakter Ninja Di Film Naruto

Diterbitkan pada Tuesday, 3 May 2011 Pukul 17.49

Konohamaru memberi tahu Tsunade kalau ia ingin menjadi Hokage ke-7 saat sesudah menjalankan misi S dan membuat kaget para Jounin juga Tsunade mereka semua teringat pada naruto yang sudah tahun berlatih meningkatkan . sebelum itu,kushina disekolahkan di akademi ninja konohagakure dan selalu mendapat ejekan dan julukan "kepala tomat" yah karena kepalanya yang bulat seperti tomat ia mengakuinya,tapi itu membuatnya marah besaaaaaaaar 

16 Clan Dalam Cerita Naruto

Diterbitkan pada Sunday, 10 June 2012 Pukul 12.33

Dalam pertarungan clan ini dapat berubah menjadi bola bulat besar untuk menyeruduk lawannya atau juga bisa menjadi raksasa dengan kekuatan super. Beberapa Marga ini kemudian menunjukkan kepribadiannya yang asli, beralih menadi Individu raksasa yang berbahaya untuk semua orang di sekitar mereka. Slide. Gaya Paling Umum Cewek Kalau Lagi Foto · Pencipta Anonymous-OS Masih Misteri · “Orang Pendek” Sumatera: Manusia Ataukah Kera?

Ultimate Downloads Eds. E-books Full Free

Diterbitkan pada Friday, 25 January 2013 Pukul 6.09

Free Ebook Twilight Full Version · Novel n Story · A Clockwork Orange by Anthony Burgess · A Murder is Announced by Agatha Christie · A Very Unusual Wife by Barbara Cartland · Alices Adventures in Wonderland by Lewis 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.