What's New?

foto toket kenyot

Modus

Diterbitkan pada Friday, 12 March 2010 Pukul 9.48

Modus “Baru” Pencurian: Kenyot Payudara. 2 Replies. Saya kali ini sedang serius, benar sangat serius, mungkin judul diatas sangat kontroversial dan berbau “intim” tapi memang saya membuat artikel ini apa adanya, saya 

Modus Baru Pencurian Motor--kenyot Payudara Penumpang

Diterbitkan pada Thursday, 26 August 2010 Pukul 7.24

Modus Baru Pencurian Motor--Kenyot Payudara Penumpang. foto-foto kebersamaan Ariel dan Sophia Mueller. Beberapa foto diketahui diambil dari akun Instagram sutradara Upi. Berikut foto-fotonya: 10 Kota Penghasil 

Kenyot Payudara Penumpang Pengojek Kehilangan Motor

Diterbitkan pada Wednesday, 7 April 2010 Pukul 7.00

INDRAMAYU (Pos Kota) – Nasib apes menimpa tukang ojek motor di Indramayu. Usai ngenyot payudara penumpang wanita, tukang ojek motor itu pingsan. Sepeda motornya dibawa kabur penumpang. Sar, 35 tahun warga Desa Santing, 

8 Mitos Seputar Impotensi Dan Cara Mengobati Impotensi...

Diterbitkan pada Saturday, 8 March 2014 Pukul 0.57

cowok-dipaksa-kenyot-toket-pacar Mitos-mitos perihal impotensi dan kejantanan pria tumbuh subur karena kurangnya informasi yang benar dari instansi terkait dan ditambah begitu banyaknya iklan di televisi dan koran 

Sinopsis Foto Biodata Nama Artis Pemain Sinetron Manusia...

Diterbitkan pada Monday, 20 October 2014 Pukul 21.18

Sinopsis Foto Biodata Daftar Lengkap Nama Artis Pemain Pemeran Sinetron Manusia Harimau MNCTV - Telah hadir sinetron terbaru dengan judul Manusia Harimau yang.

Bekal Cinta

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2014 Pukul 0.25

Tahun 2014 ini terasa beda, pada saat semua orang berkampanye ASI, mengupload foto romantisnya ibu dan bayi yang lagi menyusui, gue justru lagi galau-galaunya, lagi proses Weaning With Love (WWL), yaitu menyapih dengan cinta. 2 tahun menyusui itu toket ga turun? Toket itu pasti turun sist, bro! Inget kita itu hidup di dunia dengan gaya gravitasi. Kalau nggak mau toket lo turun tinggal dibalik aja jalannya pake tangan. Lagian yang bikin toket turun itu 

Toati: Malam Pertama Bocah Idiot Ml

Diterbitkan pada Thursday, 1 July 2010 Pukul 10.57

Di kampung bojong kenyot…ada anak semata wayang orang paling kaya sekampung itu yg agak idiot…..namanya Udin,krna umurnya sdh cukup…. hasrat ingin kawinnya timbul…..tp cewek di kampungnya gak ada yg mau sm udin…….al gadis seksi toket gede. BABE: din…nanti lu buka bajunya semua trus kalau lu ngeliat lubang yg ada bulunya…langsung aj masukin pake ini lu…(sambil nunjuk ke burung si udin) UDIN : oke beh..dgn mantapnya udin menjawab 

Artikel Remaja: Indah Pada Waktunya

Diterbitkan pada Friday, 18 May 2012 Pukul 12.45

“ehemm, engga nyangka ya kenyot jutek bisa nangis juga” “eh,sejak kapan lo disini enggak sopan banget. Dasar tukang nguping !!” “sapa yang nguping. Liat dong ini tempat umum semua orang berhak kesini. Lo aja yang bego nangis di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -