What's New?

foto tetek mahasiswi

Poster Fanfic Studio

Diterbitkan pada Saturday, 27 June 2015 Pukul 3.36

Jelas tingkat kesulitannya tidak sesulit mengerjakan poster pesanan orang lain karena kami bisa menentukan sendiri foto cast-aksesoris-dan tetek bengeknya sesuai imajinasi sendiri. Ew, kami udah sejak lama sadar kalau bermain di zona nyaman bisa membuat kami engga berkembang . kaga… mahasiswa desain grafis beneran posternya pasti jauh lebih baik dari iniiii. LikeLike. leesinhyo June 27, 20151:20 pm. dirimu tapi sudah cukup untuk masuk kesana biar 

Humor Is The Bandage: Tetek Siapa?

Diterbitkan pada Monday, 12 January 2009 Pukul 12.03

Foto Saya. KHOIRUNNISA & ANINDYA: dua mahasiswi yang merasa semakin hari otaknya semakin kopong dan merasa kekopongan ini harus disebarluaskan ke khalayak banyak. karena segala sesuatu yang dipendam akan menjadi tetek siapa? beberapa minggu yang lalu, nisa habis membeli dslr alias kamera digital slr (jangan tanya kepanjangan dari slr, kami tidak tahu). kemudian, hari itu juga nisa bermain ke rumah nindy untuk, ya istilahnya test drive lah 

Kenapa Harus Jatinangor?

Diterbitkan pada Thursday, 24 July 2014 Pukul 14.09

Kami dikumpulkan di satu gedung pertemuan besar bernama Bale Santika untuk mengurus tetek bengek mahasiswa baru, fitting jas almamater, dan tentunya ambil foto untuk foto KTM. Di luar gedung Bale Santika ini, sudah 

Pakagula Sastra Karanganyar: Seniman Karbitan

Diterbitkan pada Saturday, 25 April 2015 Pukul 6.25

Lanskap kampus ISI Yogyakarta dipotret dari ketinggian (foto: http://uia.isi.ac.id/wp-content/uploads/2012/04/isi-jogja-from-the-sky-2.jpg) Dengan tenggat waktu harus lulus 5 tahun mahasiswa akan sangat sibuk mengerjakan segala tetek bengek tugas kuliah, ujian, dan mengejar target SKS yang diambil. Mereka akan tercerabut dari perkara sosial, tak sempat mengembangkan potensi diri dan mencari interest serta bakat yang secara alamiah sebenarnya sudah 

Morning Shine's: Crisis

Diterbitkan pada Thursday, 27 March 2008 Pukul 4.14

ini berkumpul dan mengadakan rapat alias curhat bersama. satu lagi kebingungan dengan uang 30 rbuntuk 6 hari menyambung hidup, belum termasuk uang fotocopy, ngenet, ngeprint dan tetek bengek mahasiswi lainnya.

Tafsir Hadits: Meninggalkan Zina Karena Takut

Diterbitkan pada Monday, 9 March 2009 Pukul 14.33

Beliau bersabda, 'Maka bayi itu meninggalakan tetek ibunya dan menghadap kepada penunggang kuda seraya berdo'a, 'Ya Allah jangan kau jadikan aku seperti dia'. Mengenai Saya. Foto Saya · al-islam al-kaffah: pekanbaru, riau: lahir di pekanbaru, 30 januari 1985, anak terakhir dari 5 bersaudara, hoby jalan-jalan n membaca, mahasiswi tafsir hadits fakultas ushuluddin uin suska riau, sebenarnya sih mau mendalami ilmu tafsir, tapi karena ga' faham bener 

Najla Hilabi, Mahasiswi Cantik Yang Magang Di Kantor...

Diterbitkan pada Saturday, 29 November 2014 Pukul 2.38

Najla Hilabi, Mahasiswi Cantik Yang Magang di Kantor Ahok Ini Bikin Heboh Sosmed. CapeBanget.com Berikut kumpulan foto-foto Najla Hilabi mahasiswi cantik di kantor Ahok selengkapnya. Foto Cantik Najla Hilabi 

Yenny Fitria: Weww Gue Mahasiswi Fekon Akuntansi

Diterbitkan pada Thursday, 25 August 2011 Pukul 8.24

Hhehe gue udah resmi jadi mahasiswi nih :D Setelah selesei ngurus daftar ulang+bayar tetek bengeknya, akhirnya gue ngedapetin KRM. Nah KRM ono kepanjangan dari Kartu Registrasi Mahasiswa. Foto Saya. Yenny Fitria: Hanya seorang gadis biasa yang terlahir dengan kesendiriannya. Mencoba tertawa di setiap relung fase kehidupan. Punya satu mimpi mengahadiahkan sebuah kesuksesan untuk kebahagiaan yang tak ternilai untuk orang terkasih 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -