foto terbaru aldi cjr dan salsha

Seleb Paling Romantis (aldi Cjr

Diterbitkan pada Saturday, 16 February 2013 Pukul 19.08

Seleb Paling Romantis (aldi cjr - salsha WINXS) Rekan mainnya di Sinetron Hanya Kamu, Salshabilla Adriani atau akrab disapa salsha, bisa dibilang salah satu "korban" kejailan aldi kalo lagi isengnya muncul. "Dia itu suka foto Saya. Hani Wulandari: Banjar, Jawa Barat, Indonesia: hello my name hani wulandari, you can call me hani not honey :D i was born at ciamis, july 1st 1998 i'mate from INDONESIA!!! i'm member of CAKRA GETAR NESABA!

Foto Ulang Tahun Aldi Cjr Yang Ke 13th...

Diterbitkan pada Saturday, 20 April 2013 Pukul 21.03

Tangan aldi dicium sama salsha *cieciee - Waktu di perayaan ultah aldi MCnya nelpon ke papanya aldi. - Awalnya papanya aldi gk datang - Waktu cjr lagi nyanyi papanya aldi datang sambil bawa kue - aldi dicium sama 

Profil Biodata

Diterbitkan pada Tuesday, 6 November 2012 Pukul 22.26

Biodata Biografi dan Kumpulan foto | aldi "Alvaro Maldini Siregar" Personil Coboy Junior (foto aldi dan salsha Pacaran) terbaru 2013: Diulas A-Artis.

Aldi Coboy Junior Berpacaran Dengan Salsha Winxs

Diterbitkan pada Monday, 11 November 2013 Pukul 16.03

Buat AloVers gausah takut pujaan hatinya direbut salsha,salsha itu orangnya baik :) Gak kaya bella yang GATEL !!! :@ Udah ya :) kalo ada yg pengen ditanyain komen aja sob :) Buat penutup , nih aku kasih fotonya aldy dan 

Tentang Coboy Junior Terbaru: Biodata Aldi Coboy Junior

Diterbitkan pada Wednesday, 19 June 2013 Pukul 14.46

Biodata aldi Coboy Junior. Nah semua pasti tau kan aldi itu siapa?? ya tau dong kan personil coboy junior!! iya gakate??!! hahah kita bahas apa ya dari aldi? hem.. tentang hubungan dari aldi dan salsha gimana?? mau? ok yuk next!! salsha sama aldi itu hubungannya cocok ya dari aldi? Tentang Iqbaal Coboy Junior. Pasti Kalian pada taukan kalau yang foto diatas itu siapa?? dia adalah personil coboy junior yang fansnya paling banyak yang diberi nam.

Biodata Artis: Foto Salsha Winxs Dan Aldi Cjr

Diterbitkan pada Thursday, 10 July 2014 Pukul 17.30

foto salsha Winxs dan aldi cjr Pacaran. Banyak fans yang ingin mengoleksi foto Salshabilla Adriani dan aldi cjr. Memang sebelumnya muncul kabar jika aldi Coboy Junior nembak salsha Winxs. Sosok artis Salshabilla Winxs yang cantik 

Shalsa Vierlanda Hendy: Fakta Fakta Aldi Cjr

Diterbitkan pada Tuesday, 25 June 2013 Pukul 19.55

Fakta Fakta aldi cjr. Sekarang Lanjut fakta untuk pangerannya Alovers dulu deh ya, :)). Fakta Fakta aldi: aldi sama Babas itu sering main kartu bareng; giginya Iqbaal pernah berdarah gara2 kena sikunya aldi; aldi itu suka kumpulin . eggk jelas; aldi lebih milih digigit lintah dari pada liat monyet; aldi sama bastian itu korban iklan; pas dimantab aldi kaget pas bahunya dipegang salah satu personil bexxa; aldi pernah foto megang hp terus dihpnya ada foto salsha .

Genji: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 18.26

foto aldi cjr dan salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta aldi cjr dan salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. aldi Coboy Junior dan salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X