What's New?

foto tempek masukin kontol panjang

Diobok Obok

Diterbitkan pada Friday, 18 January 2013 Pukul 11.33

Tentu saja gue ga berani masukin tu obat sendiri dan gue pun memaksa si him2 yang masukin tu obat :D Untunggg… dia mau, kalo ngga mau masa gue minta nyokap yang khusus dateng ke jakarta buat masukin obat gue :)) Dan penderitaan selama 5 hari berturut2, tiap malem gue mesti . Iya nih gue sampe sekarang sih masi make jeans soalnya susah make rok krn pulang pergi ngantor naik motor. mungkin kudu nyari celana panjang yg agak longgar :D. Reply.

Kangen Band

Diterbitkan pada Monday, 29 January 2007 Pukul 9.46

Tolong donk profile+foto Kangen band nya ditampilin, terutama vokalisnya yg suaranya oke bgt itu siapa sih namanya??? Lagunya bnr2 lagu ini kesukaan nenekku, yakarena cukup menarik agar lebih panjang. Balas. japra_tea tempek Says: Juli 24, 2009 at 1:01 am. BAND TEMPEK COK COK!!! LIRIK ASU APA LAGI LAGU NYA ASU BANGET. BIKIN MALU MUSIC INDO AJA COK COK!!! TEMPEK MANG NIH YG MASUKIN KANGEN TEMPEK INI. GK BANGET.

Kumpulan Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Ngakak...

Diterbitkan pada Saturday, 7 June 2014 Pukul 14.00

Maka ayahnya menjawab : “Masculinity itu pembuahan sel telur yang disebut ovum yang ada pada ibumu oleh sel sperma yang ada pada ayah”, Jawab sang ayah yg berusaha menjelaskannya. “Panjang sekali ayah … Mana cukup tempat buat isinya? Ayah saja foto itu korban yang diduga saudara saya. Nanti bapak upload ke Fb, lalu jangan lupa TAG ke fb saya 'Udien Chayank Mama' Nanti kalau memang benar itu foto saudara saya parman, tenang saja pak.

Ilmu Pengasihan

Diterbitkan pada Thursday, 5 August 2010 Pukul 17.16

anggurin nanti jadi bulukannn……benerga wong alus/begawan candu selaku admin…???ga perlu dihapus…dan ga perlu koment lain sama-sama punya kontol tuk negentoootkannnn…..paaake DUUUUIIIT masukin tuch dilubang memeknya .. Mohon d ijasahkan untuk mengamalkan bacaan d atas + mohon penjelasan di email q: iezmayrawildblood@yahoo.com ,ttg bacaan pelet surat yasin+benang hitam+foto karna panjang amalan ny' dan saya gak hafal…

Apa Dan Bagaimana Cara Membuat Bom?

Diterbitkan pada Friday, 22 August 2008 Pukul 20.30

tempek. December 5, 2009 at 4:24 am. Oy YANG MAK KONTOL TUH RAI SPO???? MaSTER. December 12, 2009 at 9:07 pm. Di Palembang bom baru jadi terminal kapal lagi..enggak bahaya…khan…. Edy widarni .. kemiskinan” (cozz tukang gali kubur banyak order)………. trus bakal dapet hadiah juga “Berlibur gratis” di sebuah pulau yang bener2 buat anda (ampe paparazi aja susah buat ngambil foto anda) selama seumur hidup dengan fasilitas hotel, makan, 

Patah Waktu Masturbasi, Mentimun Tertinggal Di Kemaluan...

Diterbitkan pada Thursday, 7 May 2009 Pukul 17.02

on Mei 9, 2009 at 1:43 pm said: Masukin ubikayu keluar nanti jadi Tapai .. 2013 at 12:45 pm said: .cwe yg pada napsu jgn masukin memek pake benda yg aneh” mending beli kontol aja biar puas sekal!an ok… Balas. Ivan 

Bahaya Memasukkan Jari Di Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 29 September 2010 Pukul 15.23

bahaya.. jangan di masukin apa2 kecuali punya suamimu Penjawab 9 Apalagi jika kukumu panjang akan melukai dinding vagina sehingga menyebabkan bakteri betah berlama2 tinggal di luka vagina kamu.. Apalagi jika 

Kumpulan Gambar Motor

Diterbitkan pada Sunday, 3 June 2007 Pukul 9.24

Kumpulan Foto dari – Ducatimonster.Wordpress.com .. si “dono” Lo juga Bisannya ngomong doank, panjang lebar kalo berani , waktu lo di resek'in ama biker langsung aja di hadang ajak duel kalo gak trima. itupun kalo lo. pada November 21, 2009 pada 10:09 am | Balas tempek udahlah jg pada ribut!!!buruan yg pnya kontol besar kasih tunjuk ke email vira yup!!!syaratnya air maninya harus bnyk&kental yapz!!!mmmmmh tyuuus tumpahin di toket vira yapz,,,…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -