What's New?

foto telanjang oknum polisi wanita

Indra Bruzeel Pelayaran Palsu Harus Di Gantung Hidup...

Diterbitkan pada Tuesday, 2 July 2013 Pukul 8.52

Keterangan : Foto Pelayaran (Pelni) Asli yang di manfaatkan oleh para bajingan gunakan Nama Indra Bruzeel dan lain lain untuk memperdaya wanita awam, dengan menekan korban supaya mentransfer buat biaya mutasi- cuti dan lain-lain, kalaupun tidak di kasih, maka foto wanita Para Napi Di legalkan oleh oknum Petugas lapas gunakan Handphohe Untuk Menipu, dengan Mengaku Polisi, Pelayaran, dan TNI di jejaring sosial Facebook, Padahal Palsu.

Didobrak Suami, Polwan Cantik Itu Ternyata Sedang...

Diterbitkan pada Tuesday, 7 April 2015 Pukul 7.16

Didobrak Suami, Polwan Cantik Itu Ternyata Sedang Telanjang Bersama Reserse Bagaimana tidak, kasus asusila kali ini diduga dilakukan oknum anggota Polres TTS yakni Kepala Unit (Kanit) Buru Sergap (Buser) Polres TTS Bripka Jefri Nahuway dan dengan salah seorang polisi wanita (polwan) Brigadir Asrun Resmikan Laboratorium SMPN 15 Kendari. 28 Agu 15 13:17. Pemerintah Kota Kendari berencana akan merevitalisasi Pasar Anduonohu. (foto:net) 

Digerebek, Oknum Polisi Sedang Bugil Dengan Jaksa

Diterbitkan pada Wednesday, 18 March 2015 Pukul 15.31

Perselingkuhan (foto:Istimewa) Pengerebekan terhadap kedua oknum aparat ini dilakukan setelah istri DS melapor ke Polresta Pekanbaru, kalau suaminya yang juga anggota kepolisian selingkuh dengan wanita lain.

Foto Syur Polwan Lampung Hebohkan Masyarakat

Diterbitkan pada Wednesday, 30 October 2013 Pukul 13.28

Sejauh ini diduga bahwa pria tersebut menunggah foto telanjang mantan kekasihnya ke internet lantaran dendam. Akan tetapi dendam apa yang mendasarinya masih belum diketahui Briptu Rani yang merupakan seorang oknum polisi wanita (Polwan) di Polres Mojokerto telah membuat geger Indonesia dengan kehadiran foto syurnya yang hanya mengenakan bra dan celana di dunia maya. Karena foto tersebut telah tersebar luas, maka iapun otomatis masuk 

[heboh] Foto Bugil Polwan Lampung

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 15.24

Beberapa hari ini dunia maya dihebohkan dengan adanya foto-foto bugil polwan yang beredar diinternet, baik itu media berita, forum ataupun jejaring sosial, Polwan yang diketahui bertugas sebagai Sespri itu terlihat memamerkan keindahan tubuhnya. Berikut kutipan berita dari Menurut Budi, saat ini oknum polisi yang berpose telanjang dan dipajang di jejaring sosial itu sedang menjalani pemeriksaan Propam Polda Lampung. Polisi masih mendalami motif 

Polisi Buru Pengedar Foto Telanjang Model Novi Amalia

Diterbitkan pada Tuesday, 16 October 2012 Pukul 9.52

Agus menegaskan pihaknya akan menindak tegas jika ada oknum polisi yang mengambil dan menyebarkan gambar tersebut. Polisi Buru Pengedar Foto Telanjang Model Novi Amalia. Polisi akan menindak tegas jika ada polisi yang terlibat. Selasa, 16 Oktober 2012 | 16:52 WIB Dalam salah satu foto, nampak dua orang anggota polisi berada satu ruangan dengan wanita yang berprofesi sebagai model tersebut. "Kami akan menelusuri sampai sejauh mana foto-foto tersebut 

Suami Sespim, Oknum Polwan Digerebek Warga Sedang...

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2015 Pukul 9.24

Keduanya kedapatan sedang bugil dan saling tindih di kediaman oknum Polwan yang beralamat di Kompleks Perumahan Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon,Provinsi Jawa Barat (Jabar). Informasi yang diperoleh,Rabu warga ke Mapolsek Weru. Tak lama kemudian, keduanya digelandang ke Mapolres Cirebon. “Masih didalami, masih diselidiki ya,” ujar Kasi Propam Polres Cirebon, Ipda Ujang Syarifudin, saat ditanya wartawan. (msc\admin). Foto| ilustrasi\.

Polwan Berfoto Bugil Diperiksa Propam Polda Lampung...

Diterbitkan pada Tuesday, 29 October 2013 Pukul 14.43

Foto pose telanjang diduga polwan itu yang beredar di jejaring sosial, ditengarai telah diunggah oleh salah seorang mahasiswa fakultas hukum salah satu perguruan tinggi swasta di daerah ini, yang adalah teman dekat bersangkutan. Sementara itu, Irwasda Polda Lampung Kombes Budi Susanto menjelaskan bahwa saat ini oknum polisi yang berpose telanjang dan dipajang di jejaring sosial tersebut sedang menjalani pemeriksaan Propam Polda Lampung.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -