What's New?

foto telanjang anak smp terbaru 2013

Deteksi: 100 Arti Mimpi ? (sutralah…)

Diterbitkan pada Tuesday, 8 July 2008 Pukul 14.00

Suami saya mimpi, keluarga kami pindah rumah lebih besar dan luas. saya dan anak saya senang sekali, tapi suami saya seperti orang bingung, karena harus membereskan semua ruangan karena sangat berantakan. .. mbak, saya mendapat mimpi kalo saya melihat foto pacar saya & selingkuhan saya sedang telanjang dalam satu bingkai foto yg saling bersebelahan. kedua-duanya saling senyum. tolong kasih tau artinya ap'??? blz ke email saya. terimakasih.

Gadis Si Pipi Merah (revisi)

Diterbitkan pada Friday, 9 May 2014 Pukul 14.10

Dia temen gw sewaktu SMP, dari dulu kami memang sering bercanda hal-hal yang menjurus seks, tapi baru melakukannya saat SMA. .. Kisahnya standar banget, kayak sinetron anak SMP tuir itu “ kata gw. . Film dokumenter tentang binatang lho Sis, kan binatang emang telanjang “ gak tau deh dia percaya apa gak, cuma dari tampangnya dia masih bingung Siapa sih paparazinya, bener-bener bikin emosi, dan yang gw heran kok foto kejelekan gw aja.

Jangan Dibaca Ya!

Diterbitkan pada Wednesday, 26 October 2011 Pukul 23.37

Seketika itu juga, mereka sama-sama nengok ke arah kaca jendela bridal dimana berjajar patung-patung manekin bergaun pengantin, dan disitu… di antara patung-patung manekin itu… ada si anak perempuan dengan gaun pengantinnya… Hadeeuuuh, gini nih kalo ga nurut, padhaal judulnya aja gitu, malah dibaca smp habis, malam jum'at pulak…huwaaaaa…. mas Armaaaan, suamiku ga pulang neh nanti malem, huhuhuhu mudah2an tetep bs tidur #_#.

Lomba & Pameran Foto Indonesia 2013

Diterbitkan pada Friday, 10 May 2013 Pukul 23.13

malam… saya mau ikut kategori pelajar tapi saya sekarang sedang mencari sekolah sma karena saya baru lulus smp yang saya mau tanya, untuk mengisi folmulir saya menggunakan kartu pelajar saat smp? Reply · Fotografi 

Tentang Saya (1)

Diterbitkan pada Thursday, 14 July 2011 Pukul 13.10

penjual es (yah…bener…penjual es keliling), yaitu seorang anak, menggunakan baju kaos dan celana merah, membawa termos es di tangan kanan dan bel di tangan kiri. waktu itu posisi saya digendong oleh ibu dan menghadap ke . Babak baru kehidupan dimulai…mulai dengan kesana-kemari mengajukan pendaftaran SMP sampai ngurus berkas kiri kanan… Akhirnya saya bisa lihat bapak lagi, meskipun hanya di foto. By Wahyu Setiawan, 30 January 2013 @ 12:03.

Si Om Colak-colek Ituh..

Diterbitkan pada Saturday, 10 May 2008 Pukul 13.48

gini. untunglah dirimu tak apa-apa, tik. btw, ndak sempet ngomong sama si omnya, “Om, saya minta fotonya ya?” Trus pajang aja fotonya di sini. jadi inget temen gw, eh anak smu 3 juga tik. ganteng. kali lo masih inget, si idep jago basket itu *sori dep, aku membuka aibmu* dia juga dideketin om-om….. *gubraaaaagggs* kamu gak minta si om mbeliin hp + kartu baru buat gantiin XL mu yang duduls itu, tik? Reply · taqi says: May 12, 2008 at 3:10 am. errrr..si om 

Sunnah Rasul Di Malam Jumat = Ml ? « Fight For Freedom

Diterbitkan pada Thursday, 12 September 2013 Pukul 22.48

“Salat Jumat itu wajib atas tiap muslim dilaksanakan secara berjamaah terkecuali empat golongan yaitu hamba sahaya, perempuan, anak kecil dan orang sakit.” (HR. .. Wahai Ali, jangan menggauli isterimu dalam keadaan telanjang bulat, juga isterimu, karena khawatir tidak tercipta keseimbangan syahwat, yang akhirnya menimbulkan percekcokan di antara kalian berdua, kemudian .. Heheee… baru tau ada istilah ini nih pak “sunnah Rosul”… ih.. ternyata.

Foto Mitha The Virgin

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2009 Pukul 12.43

Kumpulan Foto Terbaru Mitha The Virgin – Cameria Happy Pramita : Mitha The Virgin nisriena. Hi….kak mitha aqw ririen anak satu smp…kak mitha keren abizzzzz dech…jd tmboy keren jd fminim jg cantik buanget…

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.