What's New?

foto tante2 gendut seksi

Lelaki Gila Dot Com: Bedah Buku The Naked Traveler

Diterbitkan pada Wednesday, 19 November 2008 Pukul 12.13

Bagi yang sudah baca buku ini tapi belum tau wujud tante Trinity seperti apa, jangan terkecoh dengan sosok wanita seksi tampak belakang yang ada di cover belakang bukunya. THAT'S NOT HER AT ALL! Atau ada yang sudah pernah melihatnya di acara (almarhum) Empat Mata, mungkin? Yap, seperti itulah wujud asli dari tante Trinity, gendut, selalu tampak ceria, dan pastinya gokil abis. Tak ada kesan terindah selain bisa ngobrol langsung dengan sang penulis 

Jariku Oh Jariku

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2008 Pukul 9.20

Alih-alih mengambil foto seluruh profil kami, salah satu dari kami (aku lupa siapa di antara kami yang punya ide gokil, yang pasti bukan aku, hehehe) mengusulkan untuk mengambil foto punggung tangan kami berempat. Yeah, paling tidak memang sudah seharusnya aku belajar dari para ahli. Tidak penting jari itu panjang atau pendek. Kurus atau gemuk. Seksi atau bantet. Yang penting gerakannya bisa membuat kita melayang ke langit tingkat paling tinggi deh ; 

Jurus Maut Bercinta Dengan Wanita Gendut

Diterbitkan pada Sunday, 29 January 2012 Pukul 17.07

Yakinkan pasangan bahwa dia seorang wanita seksi dan menarik. Banyak wanita bertubuh besar kurang percaya diri saat bercinta atau saat tubuhnya harus bugil di hadapan pasangan. Cara pertama agar Anda berdua 

Saving Private Manohara

Diterbitkan pada Tuesday, 28 April 2009 Pukul 15.01

gendut banget ya sekarang.. jadi ngga bener dong tuh dia pacaran ama tu pembalap kayak yang ada di comment postingan setaun yang lalu?? tapi norak banget deh emaknya si manohara.. irene | April 30, 2009 at 7:52 pm | Reply .. duh capek….,photo sebelumnya baju nya ibu manohara seksi trusss, party trusss, anaknya ama siapa eh dese mukanya nongol aja gicuuuhhh, mungkin lasannya msh dibawah umur kali yeee, koq udh kenal club sieh buuu, anak 16 

C-arisanthi: Aku Gimana Sih?

Diterbitkan pada Monday, 22 September 2014 Pukul 7.00

gendut itu belakangan. yg penting makan. gak suka gengsi. apalagi kalo makanan enak2. saya orangnya simpel. beli es di sekolah. gak perlu pake gelas plastik. lebih enak,. kalo pake plastik biasa. saya orangnya simpel. di sekolah justru cenderung telat. apa adanya. yang penting tetep seksi. seksi yg berkelas. bukan yg murahan. bukan yg kaya tante2 norak. atau ibu2 arisan. seksi waktu bicara. seksi dalam bertindak. bukan,. seksi foto gak pake baju. atau seksi 

Top 10 News: 10 Model Wanita Gemuk Papan Atas Yang...

Diterbitkan pada Sunday, 3 March 2013 Pukul 15.40

Menjadi model biasanya hanya dilakukan oleh perempuan-perempuan bertubuh langsing bahkan cenderung kurus. Namun sekarang agaknya anggapan itu sudah dipatahkan oleh model-model wanita dengan ukuran tubuh 

Christina Aguilera Lakoni Pose Hot Di Majalah Maxim

Diterbitkan pada Friday, 6 September 2013 Pukul 16.33

[IMG] Kapanlagi.com - Tak hanya suara seksi Christina Aguilera saja yang memikat dunia. Kini Salah satu foto menunjukkan juri THE VOICE ini mengenakan gaun merah dengan belahan dada super rendah. wah tante christina gak mau kalah nih sama yang muda2. Aku sempet liat di inet tapi kok g percaya itu Chistinabeda banget pas gendut maupun pas muda dulumukanya disini kayak Pink gituhehe selamat deh udah berhasil menurunkan badan.

Foto Farah Quinn Berbusana Seksi Pas Dinner Bareng...

Diterbitkan pada Friday, 29 May 2015 Pukul 23.33

Lama tak terdengar kabarnya, Farah Quinn kembali membuat "gebraka"n yang sensasional. Saat ini ia sedang berada di Perancis. Salah satu agendanya disana adalah menghadiri Festival Film Cannes 2015.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -