foto tante tante entot pria

Aku Pemuas Nafsu Tante Girang

Diterbitkan pada Sunday, 22 March 2009 Pukul 11.04

Setiap malam, aku habiskan untuk melayani para tante girang. Bahkan, sempat salah seorang pelangganku rela menelpon di saat aku sedang kuliah hanya demi memuaskan nafsu bejatnya. Dari mereka pula aku 

Blogger

Diterbitkan pada Monday, 17 March 2014 Pukul 18.51

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

De_windows: Perjodohanku Bag2

Diterbitkan pada Friday, 29 March 2013 Pukul 21.36

pria itu bersalaman dengan mama dan papa, Niko namanya, dan selanjutnya tangannya menuju kearahku. “Niko”. “Vivin”. “Gapapa Ko, nih makanannya juga baru datang, om sama tante senang kamu luangin waktu kesini.”.

Ibu Bos Vs Ibu Kost

Diterbitkan pada Wednesday, 21 March 2012 Pukul 21.05

Tanya tante Vriska sambil tersenyum ramah. tante Vriska ini adalah ibu kost ku 6 bulan terakhir. Aku sendiri udah nganggep tante Vriska kayak ibu kandung. Orang Solo, jadi perawakannya alus…banget. aku aja selama 

Mang Jadi Sang Tukang Sol Sepatu Dan Si Tante

Diterbitkan pada Wednesday, 12 September 2012 Pukul 15.13

Sebelum melaju dengan mobilnya, si tante bertanya ke saya, ”Pak, rumah yang dijual cuma satu itu saja ya pak? Ada lagi Asal hijabnya dijaga di dunia nyata (tidak tabarruj) & dunia maya (tidak pasang foto). 1 day ago 

Tante Riana

Diterbitkan pada Sunday, 31 October 2010 Pukul 0.43

Saudara ku semua, ini lanjutan kisah tante Riana yang terakhir, tulisan ini hadir di saat hati ku sedang galau, kita lihat apakah kegalauan hatiku tertuang dalam tulisan ini . Semoga berkenan . Cerita ini hanyalah fiktif belaka, 

Novel Kisah Nyata.

Diterbitkan pada Wednesday, 27 June 2012 Pukul 4.33

Begini lho … , udah hampir 2 minggu ini dora gk pulang kesini , kemarin tante berantem sama dia gaga – gara tante tidak setuju kalau dia pacaran dengan nama nya si sony.. , gimana tante setuju,,,,,,,,, la orang nya aja 

Kisah Tante Dolly Dan Legenda Gang Prostitusi Di Surabaya...

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 7.33

Satu lagi kisah lawas tentang mucikari Surabaya yang melegenda, yakni tante Dolly. Namun kisah tentang mucikari siswi SMP, Keyko, Dea Ayu dan Hartono sudah ditulis di halaman lain. Kali ini fokus tulisan hanya tentang 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X