foto tante pakai celana dalam

Benci Celana Dalam

Diterbitkan pada Tuesday, 1 October 2013 Pukul 23.00

Pagi ini adalah hari pertama gue masuk kelas empat , seperti biasa gue paling tidak suka pakai celana dalam, padahal sudah dari kecil di biasakan. ketika sudah besar malah gue bilang “enggak enak”. baru selesai mandi ke sekolah bareng. “oh oji ya..masuk sini, derri lagi pakai baju”. cepat pakai celana dalamnya dulu!! “ah males gak enak!” jawab gue sambil menikmati celana sekolah baru. sekarang sudah siap. “ma, berangkat dulu ya..” “tante, jalan dulu ya..”.

Bahaya Dibalik 10 Kebiasaan Para Wanita

Diterbitkan pada Tuesday, 28 May 2013 Pukul 11.30

Manfaat tidur tanpa bra; Tidur tanpa bra dan cd; foto cewek gak pake cd; foto orang tidur tidak pakai baju; foto wanita tanpa bra dan cd; bahaya tidur pakai bh; Manfaat tidur tanpa bh; akibat gak pake celana dalam 

Venom97: Survey Celana Dalam

Diterbitkan pada Sunday, 24 July 2011 Pukul 13.53

Pedagang : Bu, pakai celana Bu? Ibu : Enggak ah, lain kali aja. Pedagang : pakai celananya Mbak? Mbak 1 : Nggak lah yaauw !! Pedagang : Neng pake celana ? Mbak 2 : Enggak deh bang.. Pedagang : pakai Celananya tante?

9 Dari 10 Cewek Tidak Memakai Celana Dalam

Diterbitkan pada Tuesday, 22 October 2013 Pukul 10.30

Populer. Kumpulan Carita Sunda Lucu Bodor Matak Seuri · DP BBM Malam Jumat Menyan kata DP Malam Minggu Manyun · DP BBM malam jumat Status Gambar lucu · Gambar foto DP BBM Shalat Jum'at terbaru GIF 

[foto] Kronologis Mayat Dalam Koper Tante...

Diterbitkan pada Friday, 6 December 2013 Pukul 21.24

[foto] KRONOLOGIS MAYAT dalam KOPER tante HENNY Ciri-Ciri Korban dan Identitas Pembunuh tante Henny Dan Bagi Anda yang mencari informasi terbaru, blog ini selalu update [foto] KRONOLOGIS MAYAT dalam KOPER tante HENNY Ciri-Ciri Korban dan Identitas Pembunuh tante Henny Dan. "Dia pukul saya pakai botol, lalu saya ambil pisau di situ. Pisau untuk potong buah Memakai celana dalam warna merah berenda dan bra warna krem

Mas Jati Turun 28kg, Enggak Pakai Celana Dalam...

Diterbitkan pada Friday, 16 March 2012 Pukul 8.30

Temen-temen pasti penasaran kayak apa mas Jati Waktu itu kan..? lihat foto "candid camera" dibawah ini perutnya besar sampai dadanya saja seperti ibu-ibu heheheitulah makanya mas jati sering di panggil "Kenthung" tokoh gemuk 

Koleksi Humor #1

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 9.56

Dagang akibat krisis moneter, ketika pedagang pertama mencetuskan pendapatnya: “Dagangan tidak laku bukan cuma salah krismon, tapi penyebab terbesar karena 9 dari 10 cewek Jakarta nggak pakai celana dalam!!”

Cewek Omnivora: Celana Dalam Spiderman

Diterbitkan pada Thursday, 6 March 2014 Pukul 21.04

Awal nya dikry oke oke aja dengan panggilan itu tapi setelah tau artinya dalam bahasa inggris dia marah banget kalo ada orang – orang yang manggil dia dengan sebutan itu. Kita emang kecepetan gede ya. Sebagai 'tiga 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X