What's New?

foto tante makassar

Goresan Absurd: Makassar Town Square

Diterbitkan pada Tuesday, 4 November 2014 Pukul 17.36

4 tante itu lagi heboh diperiksa sama security 21. gue sempat nguping, katanya sih, ke-empat tante-tante itu pengin nonton Rumah Gurita. sayangnya film itu diputarin di cinema 21 yg lain. say goodbye deh sama tante-tante 

Excavator Di Surabaya

Diterbitkan pada Tuesday, 23 September 2014 Pukul 3.09

http://mesinpercetakan.com/used-printing-machines-price-list/. Tante surabaya – foto tante-tante kesepian, Abg ml graaatiis, jakarta, bandung, surabaya, jogja, solo, semarang, lampung, balikpapan, makassar, bali, jambi, batam, serang.

Sejenak Menulis: Transit Di Makassar

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 14.28

Lanjut foto-foto di Pantai Losari. Tante Marlyn sih sebenernya ngajakin ke Trans Studio Makassar, tapi dengan halus gw tolak. Kenapa? Yahh gw udah beberapa kali ke DuFan, trus Trans Studio kan di Bandung juga ada.

Princess Umbrella Yellow: Trans Studio Makassar

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 21.55

Berhubung karena pada saat itu saya lagi di makassar dan saat itu mumpung om saya datang dari iriyan jaya yah jadi kita semua di ajak jalan ke Trans Studio Makassar. Pas sampainya foto tante gua, gua, rahma , dan titin.

Jurnal Mudy: Makassar Day#1

Diterbitkan pada Sunday, 5 January 2014 Pukul 20.35

jadi ke Makassar ini bisa dibilang semacam mudik*meskipun di telinga gue kedengarannya seperti pergi menggunakan mobil* anyway, berikut ini Mudy bakal ngasih tau tentang perjalanan dan pengalaman selama di Makassar! ^w^ *** 02-01-2014 Di tempat TOMPI! pelis deh -_- gue yakin dia bakalan minta foto foto aja atauu mau modus? xD sepertinya ingatan Ternyata dia itu Tante Uming *tante gue yang dari Makassar* dia kerja di Citilink. Pas ngambil koper 

Kueku@makassar: Birthday Cake Black Forest With Edible Foto

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2012 Pukul 18.57

Jadilah dipesan black forest kotak 22 cm dengan edible foto tapi maunya fotonya full di atas cake, hehehehe. Sempat ngirim bbrp foto, katanya tante bakul kue nya aja yang pilihin fotonya :D Yang ultah baru umur 17 tahun.

Jurnal Mudy: Makassar Day#3

Diterbitkan pada Thursday, 9 January 2014 Pukul 20.23

MAKASSAR DAY#3. hai hai! :D maaf ya baru bisa nge post sekarang, soalnya wifi di rumah lagi kedut kedut .3." anyway, ini cerita liburan gue di Makassar Day#3 *** Sekitar jam setengah enam pagi gue bangun. Keluarga gue udah pada mandi dan bersiap Sumpah nasi gorenya enaaaaak bangeet! sayang sih gak gue foto soalnya takut pas gue foto malah hasilnya tinggal piring sama minyaknya sangking keenakan. Namanya Oom Arief, Tante Dini, Ajmal, Rafi.

Mudik Ke Makassar

Diterbitkan pada Thursday, 15 October 2009 Pukul 10.34

Foto-foto di bawah adalah beberapa dari rekaman action raisya di makassar. raisya_dan_tante_wirda_di_mobil. Raisya lagi bahagia banget menikmati kerupuknya bersama tante wirda. Ini perjalanan raisya untuk silaturahmi 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.