What's New?

foto tante makassar

Sejenak Menulis: Transit Di Makassar

Diterbitkan pada Thursday, 23 May 2013 Pukul 7.28

Lanjut foto-foto di Pantai Losari. Tante Marlyn sih sebenernya ngajakin ke Trans Studio Makassar, tapi dengan halus gw tolak. Kenapa? Yahh gw udah beberapa kali ke DuFan, trus Trans Studio kan di Bandung juga ada.

Princess Umbrella Yellow: Trans Studio Makassar

Diterbitkan pada Tuesday, 19 March 2013 Pukul 14.55

Berhubung karena pada saat itu saya lagi di makassar dan saat itu mumpung om saya datang dari iriyan jaya yah jadi kita semua di ajak jalan ke Trans Studio Makassar. Pas sampainya foto tante gua, gua, rahma , dan titin.

Uno Goes To Makassar 2nd Day :d

Diterbitkan pada Tuesday, 5 February 2013 Pukul 19.54

Keluar rumah langsung ke museum Fort Rotterdam. yup, museum ini menyimpan sejarah masyarakat makassar dari jaman purba, neolitikum, megalitikum sampai jaman modern, saat ini. betapa ragam budaya sip lanjut lagiii, hm,, langsung liat lagi, eh, ada alat untuk menumbuk padi. yup, kita foto-foto deh di tempat itu. serasa bisa numbuk padi aja. wkwk,, gpp lah, namanya juga foto-foto. next place,, terlihat replika kapal pinisi dan lukisannya. hahha,, nggak tahan 

Rumah Di Bulukunyi 29

Diterbitkan pada Thursday, 2 August 2012 Pukul 9.33

Suasana Jalan Bulukunyi (Foto: Kamaruddin Azis). Saat itu pula seorang tukang parkir mulai rajin menjaga kendaraan pengunjung lengkap dengan karcis Biasanya, malam sekitar pukul 9 kami naik sepeda kembali ke rumah tante di Kompleks Kesehatan Banta-Bantaeng bersama menantu Haji Sahabu yang sesekali datang membantu mengiris daging dan jeroan. Dia sebenarnya tinggal di Tete Batu, Gowa. Rumah Berpindah Pemilik Di penghujung tahun 80an, 

Welcome To My Blog :): Holiday In Makassar N Samarinda

Diterbitkan pada Wednesday, 9 November 2011 Pukul 12.01

foto ini diambil di rumah tante pas di Samarinda pas aku mau Ke Balikpapan :) di kiri ujung itu tante,Leni,Lisa,Me n Lia. @Alun-Alun Samarinda pas lagi jalan2 di kota Samarinda sblum ke Balikpapan. @Masjid Islamic Center 

Jejak Kopdar

Diterbitkan pada Monday, 27 February 2012 Pukul 14.17

Foto: Koleksi Om Gaphe. Sedja paling imut dong.. *teteup*. Kopdar bareng Om Gaphe (blogger Surabaya) di RM.Pallu Mara Mappanyukki-Makassar. Sedja kenalin lagi yaa dari kiri-kanan: Om Gaphe, Tante Syam, Mama 

Kueku@makassar: Birthday Cake Black Forest With Edible Foto

Diterbitkan pada Monday, 11 June 2012 Pukul 11.57

Jadilah dipesan black forest kotak 22 cm dengan edible foto tapi maunya fotonya full di atas cake, hehehehe. Sempat ngirim bbrp foto, katanya tante bakul kue nya aja yang pilihin fotonya :D Yang ultah baru umur 17 tahun.

Trip To Makassar (day 1)

Diterbitkan pada Friday, 23 November 2012 Pukul 14.02

Jakarta dan Makassar beda 2 jam lho.. Aku berangkat dari Jakarta jam 7. Saat aku sudah mengambil barang-barangku di bagasi bersama Nadira dan mama, aku keluar dari bandara. Ternyata, sudah ada tante Dina (adik 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -