foto tante girang bule ngentot

Kbs (ketika Beast Sekolah) Part. 5

Diterbitkan pada Tuesday, 19 July 2011 Pukul 20.24

Sementara hyunseung langsung lari karna gak mau terima kenyataan kalo dia abis foto sama pak leeteuk. Seolah-olah si hyunseung direnggut umpat dongwoon dalem hati. Author lupa si bule ngomong apa tapi terjemahannya kira kira gini : “Hello boy! baju apa yang kamu pakai? semacam baju tradisional atau untuk ritual? Gak mungkin tau-tau ngomong “Hey cowo ganteng bagi nomer hape dong” oh bisa dikira tante girang dia. “Emmm ini apa ya?” tanya si 

'pasang Badan' Layani Tante Girang Hingga Waria

Diterbitkan pada Monday, 16 May 2011 Pukul 12.28

Bekerja sebagai pria panggilan tentu bukan pilihan utama ketika menginjakan kaki di ibukota. Untuk menambah pundi-pundi uangnya, Mustofa 'pasang badan' memuaskan birahi para tamunya.

Blogger

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 7.12

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Keilocker!: Sosialita Generasi Muda Jakarta (selatan)

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 15.35

Yang datang kesana hanya secuil wajah-wajah yang tidak dikenal, mayoritas dia lagi dia lagi, jauh dari jangkauan tante-tante girang. Yang bule pun bukan bule kampungan yang suka gandeng ayam di lipstik-in. Di tahun 2013, muncul lagi tempat terbaru dan Gawat. kelompok A dan kelompok B semua saling kenal, pasti akan ngobrol asik asikan dan foto bareng namun gak mungkin bersatu dalam satu table. Kalau pun cuma ada satu table sehingga mereka 

J U N I: Study Tour

Diterbitkan pada Tuesday, 20 December 2011 Pukul 13.59

Akhirnya dengan muka-muka girang temen-temen gue dan bule-bule itu pun berpose, gue yang ngambil gambarnya. abis foto, kita semua bilang terimakasih dalam bahasa inggris. tapi abis itu, itu bule ngomong semacem orang mulai dari ada bis yang hampir nyerempet bis yang kita naikin, bikin bis ngerem mendadak, otomatis bikin gue kaget kebangun. terus gue ketiduran lagi. terus sinta sama andin ketawa-ketawa kayak tante girang gara-gara ngeliat gue 

Perbedaan Cowok Ganteng Dengan Cowok Jelek

Diterbitkan pada Monday, 17 June 2013 Pukul 18.52

Kalo Cowok Ganteng digaet tante-tante girang, Cewek-Cewek Bilang: Pinter juga tuh tante. Kalo Cowok Jelek digaet tante-tante girang, Cewek-Cewek Bilang: Kalo Cowok Ganteng ngaku Indo campuran, Cewek-Cewek Bilang: Emang mirip-mirip bule sih.. Kalo Cowok Jelek ngaku Indo campuran, Cewek-Cewek Kalo Cowok Ganteng males difoto, Cewek-Cewek Bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar. Kalo Cowok Jelek males difoto, Cewek-Cewek Bilang: 

H Minus Tiga

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2008 Pukul 14.00

Kemarin gue foto-foto di tempatnya mas Rudi ceritanya buat stok foto-foto pacaran sama Fiza. Pas gue sadarin, kebanyakan hasilnya gue jadi lebih kayak berondong peliharaan dan Fiza jadi tante girang-nya. Hahaha. Tempat pacarannya juga gak Gue kebayang ada bule professor yang pengen tahu tentang sastra Indonesia dan membeli buku itu, terus dia baca pas profil gue, dia mungkin bilang, "Heybhat jugha si Radithya iyni yha. Dhia ingin mencherdaskan 

Review Motel Mexicola Bali

Diterbitkan pada Saturday, 14 September 2013 Pukul 16.38

Karena Widya males rempong dan gak bawa peralatan lenong dari Jakarta, bergegaslah kita untuk ke Pasar Seni Kuta untuk jajan baju dan topi2 centil buat properti foto. Dari situ? Laper. Pengin maem. Tapi mau ke Pelayanan standar, tapi saya lihat kalo sama bule sih sok akrab ya. No offense, tapi emang tipikal lah. Harganya September 14, 2013 at 5:18 pm. Eyaaak.. Dari dulu mah aku asal-asalan lah dut. kakak. tante. yang penting semua senang dan girang!

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X