foto tante girang bule ngentot

H Minus Tiga

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2008 Pukul 14.00

Kemarin gue foto-foto di tempatnya mas Rudi ceritanya buat stok foto-foto pacaran sama Fiza. Pas gue sadarin, kebanyakan hasilnya gue jadi lebih kayak berondong peliharaan dan Fiza jadi tante girang-nya. Hahaha. Tempat pacarannya juga gak Gue kebayang ada bule professor yang pengen tahu tentang sastra Indonesia dan membeli buku itu, terus dia baca pas profil gue, dia mungkin bilang, "Heybhat jugha si Radithya iyni yha. Dhia ingin mencherdaskan 

Cerita Anak Geje !: 4 Orang Gila Lost In Bali (episode 2)

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2009 Pukul 19.32

Dapet deh foto brg bule ganteng ! huwooo ! akhirnya dapet deh foto nya ! kita girang kayak tante tante girang ! nah pas lagi jalan tiba tiba ada yang nepuk punggung aku . "plok" aku kaget , jangan2 tuh bule pengen ikut kita 

Keilocker!: Sosialita Generasi Muda Jakarta (selatan)

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 15.35

Yang datang kesana hanya secuil wajah-wajah yang tidak dikenal, mayoritas dia lagi dia lagi, jauh dari jangkauan tante-tante girang. Yang bule pun bukan bule kampungan yang suka gandeng ayam di lipstik-in. Di tahun 2013, muncul lagi tempat terbaru dan Gawat. kelompok A dan kelompok B semua saling kenal, pasti akan ngobrol asik asikan dan foto bareng namun gak mungkin bersatu dalam satu table. Kalau pun cuma ada satu table sehingga mereka 

Cindy Crawford Ogah Dijuluki Tante Girang :: Okezone...

Diterbitkan pada Friday, 4 December 2009 Pukul 15.00

Cindy Crawford Ogah Dijuluki tante girang foto: Femalefirst DI usia hampir setengah abad, Cindy Crawfird tak ingin dijuluki orang tante girang. Dia memilih diberi label "MILF", istilah yang digunakan untuk menggambarkan 

J U N I: Study Tour

Diterbitkan pada Tuesday, 20 December 2011 Pukul 13.59

Akhirnya dengan muka-muka girang temen-temen gue dan bule-bule itu pun berpose, gue yang ngambil gambarnya. abis foto, kita semua bilang terimakasih dalam bahasa inggris. tapi abis itu, itu bule ngomong semacem orang mulai dari ada bis yang hampir nyerempet bis yang kita naikin, bikin bis ngerem mendadak, otomatis bikin gue kaget kebangun. terus gue ketiduran lagi. terus sinta sama andin ketawa-ketawa kayak tante girang gara-gara ngeliat gue 

Blogger

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 7.12

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Arisan Tante Girang Berhadiah Berondong Juga Ada Di Aceh

Diterbitkan pada Friday, 8 March 2013 Pukul 14.05

Arisan tante girang Berhadiah Berondong juga Ada di Aceh Ilustrasi BANDA ACEH - Arisan para tante girang berhadiah lelaki muda alias berondong bukan hanya terjadi di kota-kota metropolitan. Fenomena ini juga terjadi 

Tentang Seks Dan Budaya

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 14.24

Rahayu Effendi menjadi simbol seks ketika berani bugil dalam filmnya ' tante girang '. Demikian juga Suzanna dalam ' Bernafas dalam lumpur '. Ada salah satu peristiwa yang saat itu juga menghebohkan, adalah beredarnya Kalender 1984 berisi foto bugil para model Indonesia. Seusai sekolah kami memburu kalender itu di Ia berani bugil dan bercinta dengan lawan mainnya bule Amerika disebuah bathtub kamar mandi. Menurut Bob Chappel sang sutradara.

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X