foto tante girang bule ngentot

Tentang Seks Dan Budaya

Diterbitkan pada Monday, 3 March 2014 Pukul 14.24

Rahayu Effendi menjadi simbol seks ketika berani bugil dalam filmnya ' tante girang '. Demikian juga Suzanna dalam ' Bernafas dalam lumpur '. Ada salah satu peristiwa yang saat itu juga menghebohkan, adalah beredarnya Kalender 1984 berisi foto bugil para model Indonesia. Seusai sekolah kami memburu kalender itu di Ia berani bugil dan bercinta dengan lawan mainnya bule Amerika disebuah bathtub kamar mandi. Menurut Bob Chappel sang sutradara.

Blogger

Diterbitkan pada Friday, 21 June 2013 Pukul 7.12

Content Warning. Some readers of this blog have contacted Google because they believe this blog's content is objectionable. In general, Google does not review nor do we endorse the content of this or any blog. For more information about 

Cerita Anak Geje !: 4 Orang Gila Lost In Bali (episode 2)

Diterbitkan pada Saturday, 7 March 2009 Pukul 19.32

Dapet deh foto brg bule ganteng ! huwooo ! akhirnya dapet deh foto nya ! kita girang kayak tante tante girang ! nah pas lagi jalan tiba tiba ada yang nepuk punggung aku . "plok" aku kaget , jangan2 tuh bule pengen ikut kita 

J U N I: Study Tour

Diterbitkan pada Tuesday, 20 December 2011 Pukul 13.59

Akhirnya dengan muka-muka girang temen-temen gue dan bule-bule itu pun berpose, gue yang ngambil gambarnya. abis foto, kita semua bilang terimakasih dalam bahasa inggris. tapi abis itu, itu bule ngomong semacem orang mulai dari ada bis yang hampir nyerempet bis yang kita naikin, bikin bis ngerem mendadak, otomatis bikin gue kaget kebangun. terus gue ketiduran lagi. terus sinta sama andin ketawa-ketawa kayak tante girang gara-gara ngeliat gue 

Fahe: Ingin Jadi Koki

Diterbitkan pada Tuesday, 23 October 2012 Pukul 13.06

Tapi ada pula yang berorientasi jadi simpanan babeh atau BUKA (bule KAya), atau juga jadi simpanan tante girang atau Janda Kaya, sepertinya belum ada yang mau jadi Simpedes hahaha dan tidak kalah lagi ada 

Ana' Charepa'e : Cowok Ganteng Vs Cowok Gak Ganteng

Diterbitkan pada Saturday, 24 August 2013 Pukul 15.01

Kalo Cowok Ganteng digaet tante-tante girang Cewek-Cewek Bilang: Pinter juga tuh tante. Kalo Cowok Jelek Cewek-Cewek Bilang: Emang mirip-mirip bule sih. Cewek-Cewek Bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar

Keilocker!: Sosialita Generasi Muda Jakarta (selatan)

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 15.35

Yang datang kesana hanya secuil wajah-wajah yang tidak dikenal, mayoritas dia lagi dia lagi, jauh dari jangkauan tante-tante girang. Yang bule pun bukan bule kampungan yang suka gandeng ayam di lipstik-in. Di tahun 2013, muncul lagi tempat terbaru dan Gawat. kelompok A dan kelompok B semua saling kenal, pasti akan ngobrol asik asikan dan foto bareng namun gak mungkin bersatu dalam satu table. Kalau pun cuma ada satu table sehingga mereka 

H Minus Tiga

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2008 Pukul 14.00

Kemarin gue foto-foto di tempatnya mas Rudi ceritanya buat stok foto-foto pacaran sama Fiza. Pas gue sadarin, kebanyakan hasilnya gue jadi lebih kayak berondong peliharaan dan Fiza jadi tante girang-nya. Hahaha. Tempat pacarannya juga gak Gue kebayang ada bule professor yang pengen tahu tentang sastra Indonesia dan membeli buku itu, terus dia baca pas profil gue, dia mungkin bilang, "Heybhat jugha si Radithya iyni yha. Dhia ingin mencherdaskan 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X