What's New?

foto tante girang bule ngentot

Yuranda M Khumaira: Tante Kece

Diterbitkan pada Friday, 6 August 2010 Pukul 19.34

saya ngefans sekali bener-bener! dan emang orangnya pinter banget .. waktu seumuran saya sempet tinggal di Bali loh setahun, jadi tourguide bule.tuh kan jago (ah bahaya nih jari mulai ngebeberin identity si tante.) tapi. "kok tante masih tahan sama suami kalo udah tau gitu? karena lalu saya dan tante kece kembali ngobrol bla-bla bala bala bulu blu blu. ketawa tawa juga kayak tante girang. ah pokoknya banyak banget lupa. mo siang ampe tengah malem 

Bule Dan Bandwith

Diterbitkan pada Thursday, 5 January 2012 Pukul 12.55

Bule dan Bandwith. Selamat hari Kamis! Sebenernya sih ya, ga ada yang spesial di hari Kamis ini. Yang bikin spesial itu kalo tanggalnya dihitung, dan sadar kalo liburan tinggal bentar lagi!! #panik. Gatau kenapa, awal awal liburan itu kalo liat kalender, kita bakalan berpikir "Wah, liburan kali ini lama. Enak nih bisa Cerita ini fakta, jika yang ada di foto ntar adalah teman, kerabat, atau saudara anda. Tolong Si bule senyum ke Sofie, Sofienya girang. Setelah si 

Taman Bungkul Surabaya, Tongkrongan Cabe-cabean...

Diterbitkan pada Saturday, 18 October 2014 Pukul 3.46

Meskipun tidak secara kasat mata, namun sebagai orang yang paham dunia malam, pasti bisa membedakan mana saja yang disebut cabe-cabean, gay dan tante girang. Opik menerangkan, tiga kelompok 'penyakit' 

La Inspirational Travel: (tante-2 Girang, Waspadalah!) Jah...

Diterbitkan pada Friday, 21 November 2014 Pukul 2.50

Tante yang lagi lonely" sebagaimana dikutip dalam blog http://ift.tt/1zH89Kn. Lalu, apa benar dia adalah JAH yang tengah diburu polisi sekarang ini? Quote:Ini Foto Mesra Jean dan Sri di Profil BBM Terakhir Foto BBM 

Ana' Charepa'e : Cowok Ganteng Vs Cowok Gak Ganteng

Diterbitkan pada Saturday, 24 August 2013 Pukul 15.01

Kalo Cowok Ganteng digaet Tante-tante Girang Cewek-Cewek Bilang: Pinter juga tuh tante. Kalo Cowok Jelek Cewek-Cewek Bilang: Emang mirip-mirip bule sih. Cewek-Cewek Bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar

Andtaskart: Candi Cetho

Diterbitkan pada Thursday, 6 June 2013 Pukul 1.13

berfoto-foto(tak mau blusukan tanpa foto-foto, jjoooosss !!) Kami pun berjumpa dengan kumpulan tante-tante di sana, bukan tante girang hloo yoo. foto bule seg, ciaciacia.*padahal sama2 cowoknya :D #hladalah 

H Minus Tiga

Diterbitkan pada Friday, 10 October 2008 Pukul 14.00

Kemarin gue foto-foto di tempatnya mas Rudi ceritanya buat stok foto-foto pacaran sama Fiza. Pas gue sadarin, kebanyakan hasilnya gue jadi lebih kayak berondong peliharaan dan Fiza jadi tante girang-nya. Hahaha. Tempat pacarannya juga gak Gue kebayang ada bule professor yang pengen tahu tentang sastra Indonesia dan membeli buku itu, terus dia baca pas profil gue, dia mungkin bilang, "Heybhat jugha si Radithya iyni yha. Dhia ingin mencherdaskan 

My Sweet Audrina: Don't Judge Book By Its Cover

Diterbitkan pada Monday, 30 June 2008 Pukul 11.25

Emang, saya dipikir “tante-tante girang pemburu daun muda..” Saya sering Selidik punya selidik, dia itu adalah bule yang 'cekak' sehingga selalu menggaet teman-teman yang berbeda untuk dapat ikut. Tapi lagaknya itu 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -

x

Pasang iklan melalui perangkat Android Anda secara langsung. Klik disini untuk menginstall IklanGratiz Android.