What's New?

foto suster lagi ngentot

Ternyata Ada Suster Mesum Dirumahku

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 11.35

Akhirnya, seorang suster muncul dirumahku, Suster Ros, umur 40an dan udah beranak 3, badan bongsor dan muka sama sekali nggak menarik (nggak mungkin seperti gambar ilustrasi suster di atas). . ternyata ada yang mengalami hal sama ya, pembantu saya yang dulu pernah bawa laki ke rumah. waktu saya pulang, rumah nggak dikunci, saya cari ternyata lagi berduaan dikamarnya. sekarang cari pembantu harus selektif, agak susah cari yang bener2 fokus 

Suster Ngesot Gugat Satpam Kaget « Kabarnet.in

Diterbitkan pada Sunday, 18 December 2011 Pukul 10.24

Ketika tiba di lantai 17, begitu pintu lift terbuka, Satpam Sunarya sangat terkejut melihat sosok “hantu” Suster Ngesot yang tiba-tiba muncul begitu saja di hadapannya. Tak ayal lagi, sang satpam yang kaget ini pun langsung 

Sinema Indonesia » Suster Ngesot (2007)

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2007 Pukul 16.56

Suster Ngesot adalah titik terendah dari sepak terjang para pedagang itu (bukan filmmaker) dalam memanfaatkan selera rendah dari sekelompok masyarakat yang kebetulan jadi group terbesar dalam demografi penonton bioskop Indonesia. . The only thing yang gw inget hanyalah ada suster ngesot yang jalan2 di aisle kursi2 bioskop. Itupun suster2 ngesotnya sombong2 pas ada yang ngajak foto bareng. Setelah itu gw blank. Gw ngga inget apa-apa lagi.

Melahirkan Itu…

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 13.47

Dalam hati “Aduh ini BAB gak bisa kompromi sekali sih, gak tau apa lagi kontraksi malah ingin pup!”. Suami memanggil suster. “Suster, ini istri saya ingin BAB, bagaimana?” Suster datang membawa perlengkapan melahirkan 

The Story Of Mey-mey And Her Magnificent Baby, Ditmar...

Diterbitkan pada Sunday, 28 August 2011 Pukul 11.22

Jadi ya slama dia tidur ya jadi bahan foto bapak dan ibunya :p. Trus slama 2 malem berikutnya gw udah rooming in sama dia. Bukan rooming in lagi deh, Di minggu ini ga ada yang bantu jaga dia, hari ke-10 pusar Ditmar udah puput jadi susternya ga dateng lagi, Kak Erni udah balik ke rumahnya, dan nyokap gw masih takut megang n ngurus Ditmar karna masih keciiiiiil banget. Pas pulang dari RS kan beratnya cuma 2,7 kg, sedangkan anak-anak nyokap dulu 

Layanan Plus Plus Di Rumah Sakit

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2008 Pukul 19.44

“Tiap pasien anu memanggil, yang datang selalu suster A, tak pernah yang lain,” katanya lagi. Sekalipun Suster A tidak berada di ruang jaga, suster lain belum tentu berani melayani pasien itu. “Seperti ada penjatahan,” 

Dede Sutisna: Cerita Ketika Istriku Melahirkan

Diterbitkan pada Friday, 27 September 2013 Pukul 4.54

Semakin pagi pukul 07.30 wib aku temui suster yang semalam merawat itriku, aku tanyakan lagi keadaannya, dia hanya berkata "kita tunggu ya pak sampai . yang lahir ketika itu, putraku sebelah kiri foto. Berikut ini video 

Persalinan Gak Pake Lama

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 9.36

Tapi tidak ada lagi kesempatan untuk mengharu biru, karena deraan kontraksi semakin dekat jaraknya. Suster Sarah pun menyiapkan kursi roda untuk mengantar aku ke ruang persalinan. Oh ya, ruang bersalin di sini bukan 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -