foto suster lagi ngentot

Dendam Tendangan Suster Ngesot Untuk Satpam

Diterbitkan pada Friday, 16 December 2011 Pukul 9.40

Gue liat judul beita itu adalah "Satpam tendang suster Ngesot" gue pikir ini adegan iklan yang gak jelas lagi, atau film baru yang mau nyaingin "Poconggg juga pocong" tapi ternyata gue salah. Itu adalah adegan nyata, apa yang terjadi satu tendangan dilepaskan ke arah suster Ngesot? . Wewww Ngerrii foto adit wkwkwkkwkwk kepala gk pas ama badan buahahahah. ReplyDelete · nuel 19 December 2011 15:52. gambarnya udah kupajang di blogku plus udah 

Suster Seksiii

Diterbitkan pada Sunday, 16 January 2011 Pukul 6.00

Kembali pada mbak Y, seorang suster yang sesaat lagi saya sadari keseksiannya. Tadinya saya putuskan untuk menyambut . Hehehe mestinya ada screen shot, eh, foto susternya. Balas. Jerry piko says : Januari 24, 2011 

Ningrum Bersyukur Fotonya Dengan Suster Patrice Jadi...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 January 2014 Pukul 18.52

Ningrum Septianda, mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Sarjana Wiyata Taman Siswa, bersyukur bila fotonya bersama sahabatnya.

Coretan Realis: Suster Petaka ( Apes Lagi)

Diterbitkan pada Monday, 3 June 2013 Pukul 0.39

suster Petaka ( Apes lagi). Baru juga kemaren ribut-ributan dirumah sakit, eh.. sekarang ada lagi yang sakit. Ini pengalaman pertama saya yang gemeteran mengangin sepupu saya yang (saya kira) hampir dipanggil Tuhan. Awalnya sih, saya ngaso nyantai di rumah sambil nungguin Dan, emang bener, saya ngga homo (thanx to God) karena waktu liat foto Imelda Lubis, naluri kelelakian saya masih oke! Sampe rumah sakit, ni anak langsung diperiksa dokter dan 

Georgetterox: Setan Suster Lagi

Diterbitkan pada Saturday, 26 December 2009 Pukul 23.58

Setan + sintal + suster = film horror laris. Siapa sih yang nyiptain rumus ini sampai jadi pedoman suksesnya film horor di Indonesia? Coba Anda ingat-ingat, seberapa banyak film horor yang mengusung setan sebagai tokoh 

Lazy Neko: Buku Gambar

Diterbitkan pada Thursday, 5 September 2013 Pukul 17.42

suster yang lainnya mengangguk dan lalu menjawab kata suster tersebut. "Iya, bukankah sudah 2 tahun lelaki itu disini? Dia masih saja menjenguk laki-laki itu. Padahal keluarga lelaki itu sendiri tidak datang lagi kesini.".

Heboh, Suster Gereja Yang Kejutkan Para Juri The Voice!

Diterbitkan pada Friday, 21 March 2014 Pukul 20.38

Seorang suster mengikuti ajang The Voice dan sukses membuat para juri tercengang. Lepas Dari Harry Styles, Kendall Jenner Kencani Musisi lagi? [foto] Kate Middleton Tetap Cantik Walau Sedang Sedih. Gara-Gara 

Kvnsaru And The Bananas: How To Survive A Suster...

Diterbitkan pada Friday, 30 July 2010 Pukul 23.52

Kalo makhluknya kribo, berarti itu sebenernya ada Bena Kribo; kalo makhluknya pake peci dan senyum-senyum terus, berarti lo lagi liat foto presiden (peace pak! no maksud apa apa); kalo lo bisa liat cahaya putih bersinar 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X