What's New?

foto suster lagi ngentot

Pengalamanku Dengan Dr Bob Ichsan Masri, Spog

Diterbitkan pada Thursday, 4 October 2012 Pukul 9.43

dokternya jawab "nanti ibu datang lagi minggu depan, kalau memang tetap masih sungsang kita keluarin aja mumpung bayinya belum besar, nanti kalau tunggu 39 - 40 minggu, dengan posisi sungsang agak sulit bu untuk normal" Bukaan masih belum nambah, sementara aku udah mulai lelah, tiap kali suster datang, pasti penasaran, udah bukaan berapa sus, dan jawabannya masih sama. . About Me. Foto Saya. Rishawaty Agustine. Lihat profil lengkapku 

Sebuah Cerita: Cerita Saat Rere Lahir

Diterbitkan pada Wednesday, 2 September 2009 Pukul 8.16

Akhirnya aku di perisa dalam lagi Hiiiiii Berdasarkan hasil periksa dalam, bukaan ku masih 2. Suster nya dengan santai ngomong kayak gini "Ini sih masih lama bu, mules ibu mungkin karena ibu mau BAB kali Ibu udah 

Cerita Hantu Nyata

Diterbitkan pada Monday, 19 August 2013 Pukul 7.16

merah, wilayah yang sering dia tampakkan dirinya adalah pada Jalan Sungai Tangka Makassar dan Sekitar Jalan Taman Makam Pahlawan Makassar, Setelah Tahun 2000 Kabarnya tidak pernah lagi terdengar di masyarakat. sakit, dan pesuruh rumah sakit dan suster tersebut menatapnya dengan nyali yang cukup tinggi, ternyata itu adalah yang mereka anggap sebagai "setan sumiati" dan anggapan mereka malam itu terbantahkan karena adanya penjelasan 

Suster Cantik Daniela Poggiali Suntik Mati 38 Pasiennya...

Diterbitkan pada Wednesday, 15 October 2014 Pukul 6.39

Aksi tak berperikemanusiaan Daniela terungkap saat dia mengunggah foto selfienya yang sedang tersenyum dan memberikan acungan jempol di depan pasiennya, Rosa Calderoni (78), yang baru saja disuntik mati olehnya.

Layanan Plus Plus Di Rumah Sakit

Diterbitkan pada Monday, 8 September 2008 Pukul 12.44

“Tiap pasien anu memanggil, yang datang selalu suster A, tak pernah yang lain,” katanya lagi. Sekalipun Suster A tidak berada di ruang jaga, suster lain belum tentu berani melayani pasien itu. “Seperti ada penjatahan,” 

Cerita Ketika Istriku Melahirkan

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 21.54

Semakin pagi pukul 07.30 wib aku temui suster yang semalam merawat itriku, aku tanyakan lagi keadaannya, dia hanya berkata "kita tunggu ya pak sampai . yang lahir ketika itu, putraku sebelah kiri foto. Berikut ini video 

Persalinan Gak Pake Lama

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 2.36

Tapi tidak ada lagi kesempatan untuk mengharu biru, karena deraan kontraksi semakin dekat jaraknya. Suster Sarah pun menyiapkan kursi roda untuk mengantar aku ke ruang persalinan. Oh ya, ruang bersalin di sini bukan 

Ternyata Ada Suster Mesum Dirumahku

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 4.35

Akhirnya, seorang suster muncul dirumahku, Suster Ros, umur 40an dan udah beranak 3, badan bongsor dan muka sama sekali nggak menarik (nggak mungkin seperti gambar ilustrasi suster di atas). . ternyata ada yang mengalami hal sama ya, pembantu saya yang dulu pernah bawa laki ke rumah. waktu saya pulang, rumah nggak dikunci, saya cari ternyata lagi berduaan dikamarnya. sekarang cari pembantu harus selektif, agak susah cari yang bener2 fokus 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -