What's New?

foto suster lagi ngentot

Our Stories: Weekend Story: Nemenin Ayah Operasi Gigi

Diterbitkan pada Wednesday, 1 June 2011 Pukul 2.46

Dari foto gigi makin keliatan jelas kalo emang gigi bungsunya harus dioperasi, 2 atas dan 2 bawah. Dokternya kasih 2 pilihan, mau bius lokal biasa dicabut satu-satu atau Abis sholat maghrib gw balik ke sekitar ruang operasi tapi kok udah hampir 3 jam gak ada tanda-tanda si ayah udah selesai operasi, padahal tadi kata susternya paling hanya makan waktu sekitar 1-2jam sampe sadar lagi. Gw mulai was-was, lebay mikir yang nggak-nggak. Karena ada yang 

Persalinan Gak Pake Lama

Diterbitkan pada Sunday, 14 April 2013 Pukul 2.36

Tapi tidak ada lagi kesempatan untuk mengharu biru, karena deraan kontraksi semakin dekat jaraknya. Suster Sarah pun menyiapkan kursi roda untuk mengantar aku ke ruang persalinan. Oh ya, ruang bersalin di sini bukan 

Aku Bisa: Jevera Lintang Segara

Diterbitkan pada Thursday, 27 October 2011 Pukul 4.28

Nyesel deh gak nitip kamera ke susternya. Sirik liat orang2 punya foto ma bayinya di ruang operasi. Abis operasi, aku diobservasi dl beberapa jam di ruang observasi. tiba-tiba k'masni yang lagi nungguin aku bergegas pergi.

Sinema Indonesia » Suster Ngesot (2007)

Diterbitkan pada Sunday, 13 May 2007 Pukul 9.56

The only thing yang gw inget hanyalah ada suster ngesot yang jalan2 di aisle kursi2 bioskop. Itupun suster2 ngesotnya sombong2 pas ada yang ngajak foto bareng. Setelah itu gw blank. Gw ngga inget apa-apa lagi. .. hell….anjroot parah amat niy pelem,,yg menakutkan bkn suster ngepotnya ehh ngesotny tp produser vampir penipu yg udah ngeruk duit ngalahin tukang obat kaki lima,,,,aagghhh pliisss somebody stop them both!!!,,,,ayo git buat pelem suster ngentot.

Melahirkan Itu…

Diterbitkan pada Wednesday, 25 April 2012 Pukul 6.47

Dalam hati “Aduh ini BAB gak bisa kompromi sekali sih, gak tau apa lagi kontraksi malah ingin pup!”. Suami memanggil suster. “Suster, ini istri saya ingin BAB, bagaimana?” Suster datang membawa perlengkapan melahirkan 

Cerita Bersalin : Saatnya Kontraksi Asoy

Diterbitkan pada Monday, 6 April 2009 Pukul 13.02

Suster tolong tanyain dr.dian apa aku perlu di induksi? tapi katanya gak perlu soalnya aku udah mules.. Wedewww.. sampe kapan ini akan berakhiiiirrrrr. aku ngambek gak mau di foto, lagi sakit banget gini! Jam 18.00 Ya 

Cerita Ketika Istriku Melahirkan

Diterbitkan pada Thursday, 26 September 2013 Pukul 21.54

Semakin pagi pukul 07.30 wib aku temui suster yang semalam merawat itriku, aku tanyakan lagi keadaannya, dia hanya berkata "kita tunggu ya pak sampai . yang lahir ketika itu, putraku sebelah kiri foto. Berikut ini video 

Ternyata Ada Suster Mesum Dirumahku

Diterbitkan pada Sunday, 1 September 2013 Pukul 4.35

Akhirnya, seorang suster muncul dirumahku, Suster Ros, umur 40an dan udah beranak 3, badan bongsor dan muka sama sekali nggak menarik (nggak mungkin seperti gambar ilustrasi suster di atas). . ternyata ada yang mengalami hal sama ya, pembantu saya yang dulu pernah bawa laki ke rumah. waktu saya pulang, rumah nggak dikunci, saya cari ternyata lagi berduaan dikamarnya. sekarang cari pembantu harus selektif, agak susah cari yang bener2 fokus 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -