foto sek jaman dulu

Ternyata Langit Di Indonesia Dulu Berwarna Hijaukocak...

Diterbitkan pada Thursday, 1 September 2011 Pukul 13.59

Sompret, dari jaman nenek nenek maen zynga poker pun semua bisa jawab kek gitu. Dari kesalah pahaman ini pula saya pernah jadi korban kecanggihan Kebayang kalo orang indonesia jaman dulu kerjanya jadi penjinak bom, mungkin cerita fiktif dibawah ini bisa mewakilinya : Sersan : Penjinak Bom 1 : dari Indonesia, pangkatnya masih sersan, .. Dibalik Goyangan Wanita. Rahasia di Balik Ngupil dan Begituan. 10 foto Nyata dan Unik yang Menggemparkan di Dunia Maya.

Senpai Dodol, Si Kepala Deodoran: Bah! Insomnia?!

Diterbitkan pada Monday, 20 September 2010 Pukul 0.32

Gile nya lagi bung, film yang di puter subuh-subuh jaman sekarang malah kebanyakan film semi porno gtu. mual de pagi-pagi liat begonoan. Coba banyangin gimana yak kalo para Gimana nggak girang saya jaman dulu, kartun nya banyak berkualitas lagi. coba liat sekarang, udah di puternya jam 06.00 sampe jam 12.00 doang. Junko Furuta : cw satu ini ngalamin siksaan 44 hari. awal nya dia di sek (tanpa judul). "kita jadi temen aja ya" "Anggep aja kita lagi 

Perkembangan Alat Tatto Dari Masa Ke Masa

Diterbitkan pada Tuesday, 14 June 2011 Pukul 19.01

Tattoo atau seni rajah tubuh adalah seni yang sudah ada sejak dulu, hingga kini, Tatto masih menjadi seni yang lari manis. Bahkan bagi banyak orang, Tatto Alat Tatto jaman dulu tentu saja lebih extreme dan lebih ngeri. ga percaya? Monggo dilihat. Alat Tatto Mesir Kuno (7000 . Inilah Robot Burung Mata-mata Buatan Pentagon, sek Inilah Armada Perang Sekutu (NATO) di foto-foto Lengkap Dokumenter Masa-masa Kekuasaan N Nano Spider, Robot DNA 

Posting Lama

Diterbitkan pada Tuesday, 27 November 2012 Pukul 0.00

dulu' Begini Proses Cara Membuat Piramida Pada jaman dulu - Ketika kita menyaksikan. Piramida dengan mata kepala sendiri tentu akan dibuat kagum tentang bagaimana cara pembuatan bangunan sebesar dan serapi 

Mylittlenotes: Sharing

Diterbitkan pada Saturday, 17 September 2011 Pukul 20.13

Aku : “Jadi lah mas, tapi sek ya, aku tak belajar dulu hehehe”. Masnya nungguin aku sampe selesai nulis Lek aku se njawape bagus-bagus aja, soalnya aku Cuma ngeliat dari lingkup keluargaku aja ta, lha di kajian itu njelasin Islam jaman sekarang dibandingin sama Islam yang jaman dulu itu bener-bener jauh perbedaannya, ya dari situ aku sadar kalo Islam saat ini tambah buruk. Blablabla #aku lupa lanjutan Hai!! foto Saya. Atikah Ayu. Lihat profil lengkapku 

Copykupas: Terselubung: Tipe-tipe Anak Tk Jaman Sekarang

Diterbitkan pada Friday, 12 July 2013 Pukul 13.00

Karena jaman sekarang, anak-anak TK-nya udah beda sama anak-anak TK jaman dulu. Anak-anak ini biasanya menjadi sasaran utama foto bareng atau mungkin jadi sasaran objek foto buat dipost di Instagram gitu deh.

Bt Tower Antara Dulu Dan Sekarang

Diterbitkan pada Thursday, 8 December 2011 Pukul 9.58

BT Tower antara dulu dan sekarang foto - foto Mengerikan Neraka Hiroshima 1945 Yang Perbedaan Inilah foto-foto Gila Kompetisi Tinju Antara Manus. . foto foto Mobil Amphibi Buatan jaman Perang Dunia .

Membongkar Kekurangan Fatal Si Perfeksionis...

Diterbitkan pada Tuesday, 11 December 2012 Pukul 10.28

Pasti sangat tinggi sek ali dan pasti tidak ada seorangpun yang sanggup hidup sesuai standarNya. Artinya kita tidak akan bisa masuk surga kecuali ada jalan lainnya. Itulah yang dinamak an dengan anugerah ! Sebuah pemberian, keistimewaan Tidak ada alasan ! Wong edan tenan ! Coba deh saya dikasih aj a satu contoh sistem kerja anda yang sekali jalan oke itu, om perfect ! dulu….nah ini dia… manusia yang hidup jaman dulu….! dulu saya kerja kayak gin

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X