foto salsha dan naufal samudra

Tiara Anak Mulan Jameela Jenguk Dul Dan Naufal

Diterbitkan pada Monday, 9 September 2013 Pukul 22.42

Gosip artis bawa berita dan foto Tiara Anak Mulan Jameela Jenguk Dul dan Noval di Rumah Sakit. naufal samudra Pacar Tiara sendiri memang ikut menjadi.

Salsa's Blog: Naufal Samudra Weichert

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 21.34

Umm,aku lupa waktu itu aku lagi on tweet dan ada kabar kalau salsha jadian sama someone.Aku langsung kepoo gtu jadi stalkers nya salsha :D dan taraaa disitu ada fotonya salsha sama pacarnya.Ehh ada uname nya 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

Pengambilan scene yang dilakukan oleh Coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan Winxs (tanpa Setffi) membuat salsha berkali-kali memandang Aldi. Cassie yang tadi menemaninya, kini sudah berpindah ke tempat naufal. aurat,,gtu2 deh pokoknya ih serem(emang sih ada foto salsha jga, pake baju tanpa lengan,celananya pendek banget)terus katanya ASW itu salsha plagiat raisya juga,sama yonna SNSD,,gtu deh,,di situ jga bilang kalo salsha suntik putih,,emang 

Fakta Dan Biodata Winxs: "winxs Girl Band"

Diterbitkan pada Thursday, 9 May 2013 Pukul 22.08

"Winxs Girl Band". "WINXS GIRL BAND" :*. Hallo Semua !! Kali ini aku mau bagi biodata winxs dan faktanya , nama winxs tidak asing lagikan bagi kalian winxs adalah GB Indonesia yg sedang naik daun, Winxs beranggotakan 4org cewe cantik ini yaitu salsha , bella ,Steffy , dan cassie. Terbentuk pada tahun 2012 . -mantannya Aldi cjr sekarang lagi doian sam naufal samudra. -suka Mapel IPA. -suka Elmo. -paling axis di winxs. -orgnya ramah :). Fakta dan Biodata 

Biodata Artis: Profil Naufal Samudra Pacar Tiara Jameela

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 17.30

Profil dan foto tampan naufal samudra Weichert pacar Tiara anak Mulan Jameela. naufal samudra Weichert adalah pacar dari Tiara Savitri anak dari Mulan Jameela yang kini sering diperbincangkan oleh masyarakat. Selain menjadi pacar 

Atta Lia: Salshabilla Adriani

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 11.31

salsha suka warna biru. salsha suka ayam pop&chicken wings. salsha asal Padang. salsha pernah pacaran sama Aldi. salsha kalo foto gayanya lucu-lucu. Suka bales mention Fansnya. Fansnya namanya Salshalova. Gak suka sama orang yang ngespam. Paling banyak fansnya diantara mwinxs lainnya. Mantan personil waktu bastian bilang “salsha buat gue aja”. v Lebih suka rambut digerai dari pada dikuncir. v Cuma punya 2 mantan “Aldi” & "naufal samudra".

Annisa's World Blog: Biodata & Fact Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 16.25

-Kalo lagi macet di jalan pasti foto-foto dan dengerin lagu pakai headset -Punya toko bunga nama nya "salsha Florist" -Suka sama bunga mawar -Pernah pacaran sama naufal samudra tapi seminggu udh putus -Mudah 

Naufal Samudra Pacar Tiara Mulan Jameela

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 23.11

Gosip selebriti kali ini bawa kabar soal naufal samudra Pacar Tiara Mulan Jameela yang ikut menjadi korban dalam Kecelakaan Dul di Tol Jagorawi. foto Kebaya Terawang Mulan Jameela di Ultah Dhani · Keluarga- 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X