What's New?

foto salsha dan naufal samudra

Biodata Dan Foto Tiara Anak Mulan Jameela

Diterbitkan pada Tuesday, 27 May 2014 Pukul 7.13

Foto Tiara dan Keluarga. Foto Tiara Anak Mulan Jameela Saat Liburan. credit image kapanlagi.com. Dari beberapa informasi yang berhasil dikumpulkan, Siapa Pacar Tiara Savitri ini juga tak lain adalah Naufal Samudra 

Tiara Anak Mulan Jameela Jenguk Dul Dan Naufal

Diterbitkan pada Monday, 9 September 2013 Pukul 15.42

Gosip artis bawa berita dan Foto Tiara Anak Mulan Jameela Jenguk Dul dan Noval di Rumah Sakit. Naufal Samudra Pacar Tiara sendiri memang ikut menjadi.

Annisa's World Blog: Biodata & Fact Winxs

Diterbitkan pada Thursday, 11 July 2013 Pukul 9.25

-Kalo lagi macet di jalan pasti foto-foto dan dengerin lagu pakai headset -Punya toko bunga nama nya "Salsha Florist" -Suka sama bunga mawar -Pernah pacaran sama Naufal Samudra tapi seminggu udh putus -Mudah 

Salsa's Blog: Naufal Samudra Weichert

Diterbitkan pada Friday, 31 May 2013 Pukul 14.34

Umm,aku lupa waktu itu aku lagi on tweet dan ada kabar kalau salsha jadian sama someone.Aku langsung kepoo gtu jadi stalkers nya salsha :D dan taraaa disitu ada fotonya salsha sama pacarnya.Ehh ada uname nya 

Naufal Samudra Pacar Tiara Mulan Jameela

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 16.11

Gosip selebriti kali ini bawa kabar soal Naufal Samudra Pacar Tiara Mulan Jameela yang ikut menjadi korban dalam Kecelakaan Dul di Tol Jagorawi.

Biodata Artis: Profil Naufal Samudra Pacar Tiara Jameela

Diterbitkan pada Wednesday, 25 September 2013 Pukul 10.30

Profil dan Foto tampan Naufal Samudra Weichert pacar Tiara anak Mulan Jameela. Naufal Samudra Weichert adalah pacar dari Tiara Savitri anak dari Mulan Jameela yang kini sering diperbincangkan oleh masyarakat. Selain menjadi pacar 

Atta Lia: Salshabilla Adriani

Diterbitkan pada Wednesday, 26 June 2013 Pukul 4.31

Salsha suka warna biru. Salsha suka ayam pop&chicken wings. Salsha asal Padang. Salsha pernah pacaran sama Aldi. Salsha kalo foto gayanya lucu-lucu. Suka bales mention Fansnya. Fansnya namanya Salshalova. Gak suka sama orang yang ngespam. Paling banyak fansnya diantara mwinxs lainnya. Mantan personil waktu bastian bilang “Salsha buat gue aja”. v Lebih suka rambut digerai dari pada dikuncir. v Cuma punya 2 mantan “Aldi” & "Naufal samudra".

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 10.50

Cassie yang tadi menemaninya, kini sudah berpindah ke tempat Naufal. aku kemaren baca tuh mention nya ASW,,kta2 nya ya ampun:(dia men caci maki tuh salsha kn kacian T_T,,,dia bilang,kalo salsha plagiat hanggini/jeha( emang sih disitu ada foto salsha yang mirip persis sama jeha),gaya nya udah kaya tante2,sok dewasa,ganjen sma MJCR mentang2dia disuka i sama aldi:(,kga punya agma,,suka pamer aurat,,gtu2 deh pokoknya ih serem(emang sih ada 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -