foto salsa winks iqbaal coboy saat syuting

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

Salsha curi-curi pandang kepada Aldi. Pengambilan scene yang dilakukan oleh coboy Junior (tanpa iqbaal) dan Winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang Aldi. Ketika cowok itu menatapnya, buru-buru 

Biodata Lengkap Iqbal Coboy Junior

Diterbitkan pada Wednesday, 19 February 2014 Pukul 21.32

Biodata Lengkap Iqbal coboy Junior - Setelah kemarin admin updatekeren.com sempat membagikan informasi mengenai biodata para personil boyband cilik asal indonesia. biodata iqbal coboy junior · profil iqbal coboy junior. Untuk melihat koleksi foto iqbaal yang lainnya yang tak kalah keren silahkan lihat di sini Gambar foto Iqbal coboy Junior terbaru. Remaja Abg berparas tampan dan berusia 14 tahun ini ternyata sangat gemar dan seringkali memakai topi hip hop, namun 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Salsha kembali terdiam. Perkataan iqbaal membuatnya syok. Pertemuan pertama? Sungguh dia tidak pernah melupakan pertemuan itu. Hanya saja, dia tidak tahu harus bersikap seperti apa. Di satu sisi, dia ingin kembali akrab seperti Konstum Winsx sedikit berbeda dengan coboy Junior yang sedikit kelam dan berwarna sama. Personil Winxs menggunakan kostum berwarna cerah dengan berbagai warna. Mereka benar-benar terlihat sangat cantik. “foto, yuk!

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 20.56

Ha ha ha) , kalo denger gosip atau liat Gambar foto Pacar Iqbal coboy Junior ini,wah wah wah. Tapi kabar bagus juga buat "Admin", coz Berkurang satu deh Saingan aku ,biar Salsha Bessara Winxs nggak di gosipin lagi.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

Membuat mereka berpikir tujuh kali untuk mengungkapkannya. Lihatlah sekarang, Aldi dan Salsha tetap seperti biasa. Menikmati setiap adegan-adegan pengambilan scene. “foto yuk!” tarik Bella kepada Salsha. “Yuk! ujar iqbaal jengkel. “Iya, nanti di marahi om Patrik kalau terlambat,” seru Bang Kiki mengiyakan. Tanpa banyak komentar, para pesonil coboy Junior dan Winxs beranjak ke lokasi syuting berikutnya. Tidak banyak yang terjadi sejak kejadian itu.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

Teman-teman girlband Winxs-nya belum datang padahal sebentar lagi pengambil gambar akan di mulai. Hari ini merupakan Akhirnya batas kesabaran Salsha berakhir, dia bangkit dan hendak langsung menuju lokasi syuting. Salsha terkejut. Ada apa nih tiba-tiba iqbaal memberikan minuman kepadanya? Tumben dan sangat luar biasa baginya! Ragu-ragu Salsha mengambil minuman tesebut. Dalam hati dia terus bertanya dengan perbuatan iqbaal tersebut.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 12.13

Seperti saat ini. Para personil coboy Junior dan Winxs baru saja selesai pengambilan scene. Aldi langsung mengambil tempat di sampingnya Salsha. 295177_436464956375225_1975079004_n. “Kamu udah minum?” ucap Aldi . “Baal, kita foto yuk!” tukas Salsha tiba-tiba. iqbaal sontak kaget plus bahagia. Tidak menyangka sosok manis di hadapannya akan mengatakan hal itu. Apakah ini jalan untuk cinta Salsha? iqbaal langsung tersenyum sumringah dan 

Mutiara Hati: Fact Salshabilla Adriani (salsha Winxs)

Diterbitkan pada Tuesday, 10 September 2013 Pukul 17.59

Fact Salshabilla Adriani (Salsha Winxs). Fact SalshaLova -Salsha -Salsha itu kalau lagi macet kerjanya pasti dengerin lagu pake headset atau foto-foto. -Salsha di panggil "kucing" sama Aldi coboy junior karena Salsha suka sama kucing. -Salsha suka saat Steffi masuk di BeSSara,para personil BeSSaRa memutuskan untuk mengganti nama mereka menjadi "D'BeSSaRa" dan akhirnya,mereka memutuskan lagi untuk mengganti nama mereka menjadi "WINXS".

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X