What's New?

foto salsa winks iqbaal coboy saat syuting

#eaaa

Diterbitkan pada Sunday, 12 May 2013 Pukul 16.50

Disandarkan tubuh pada kursi – yang biasanya digunakan untuk lokasi syuting – sejenak. Berada Memang sejak kejadian di Makasar, saat Iqbaal menyerahkan bunga kepada Salsha di hadapan para Comate (#Eaaa – Coboy Junior dan Winx (Part 9)), Aldi dan Iqbaal tidak banyak bicara. .. next please dong !!!!! salsha dan aldi ,forefer,kalian cocok koq,semoga langgeng sampe besar pertemanannya ,kalo gak boleh pacaran lo ya ,hehehe,love you cjr dan winxs.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.58

Salsha hanya tersenyum. Mungkin Iqbaal tidak berubah, namun keadaan yang kini berubah. Ada sebuah bentangan besar yang memisahkan hubungan di antara mereka. Hanya waktu yang tahu secara pasti, apakah hubungan itu akan Konstum Winsx sedikit berbeda dengan Coboy Junior yang sedikit kelam dan berwarna sama. Personil Winxs menggunakan kostum berwarna cerah dengan berbagai warna. Mereka benar-benar terlihat sangat cantik. “Foto, yuk!

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

membuat mereka berpikir tujuh kali untuk mengungkapkannya. Lihatlah sekarang, Aldi dan Salsha tetap seperti biasa. Menikmati setiap adegan-adegan pengambilan scene. “Foto yuk!” tarik Bella kepada Salsha. “Yuk! ujar Iqbaal jengkel. “Iya, nanti di marahi om Patrik kalau terlambat,” seru Bang Kiki mengiyakan. Tanpa banyak komentar, para pesonil Coboy Junior dan Winxs beranjak ke lokasi syuting berikutnya. Tidak banyak yang terjadi sejak kejadian itu.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 12.13

Seperti saat ini. Para personil Coboy Junior dan Winxs baru saja selesai pengambilan scene. Aldi langsung mengambil tempat di sampingnya Salsha. 295177_436464956375225_1975079004_n. “Kamu udah minum?” ucap Aldi . “Baal, kita foto yuk!” tukas Salsha tiba-tiba. Iqbaal sontak kaget plus bahagia. Tidak menyangka sosok manis di hadapannya akan mengatakan hal itu. Apakah ini jalan untuk cinta Salsha? Iqbaal langsung tersenyum sumringah dan 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

Salsha terkejut. Ada apa nih tiba-tiba Iqbaal memberikan minuman kepadanya? Tumben dan sangat luar biasa baginya! Ragu-ragu Salsha mengambil minuman tesebut. Dalam hati dia terus bertanya dengan perbuatan Iqbaal tersebut. .. bukanya,,waktu pertama syuting hanya kamu namanya girlband ,nya kan bukan winxs,tapi bessara???waktu sharon kluar dari bessara di gantikan sama steffy,dan namanya diubah menjadi winxs,waktu pertama syuting kan 

Biodata Cjr , Winxs , And The Bangs

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 19.53

-Aldi sering ngobrol sama Salsha Steffy Saat Syuting Masih Banyak bastian dan iqbaal adalah personil Coboy Junior yang paling cerewet. Fakta, Biodata dan foto personil WINXS -Salsha suka sama ayam pop.

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 20.56

Ha ha ha) , kalo denger gosip atau liat Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior ini,wah wah wah. Tapi kabar bagus juga buat "Admin", coz Berkurang satu deh Saingan aku ,biar Salsha Bessara Winxs nggak di gosipin lagi.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

Salsha curi-curi pandang kepada Aldi. Pengambilan scene yang dilakukan oleh Coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan Winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang Aldi. Ketika cowok itu menatapnya, buru-buru 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -