What's New?

foto salsa winks iqbaal coboy saat syuting

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 18 July 2013 Pukul 17.50

Salsha curi-curi pandang kepada Aldi. Pengambilan scene yang dilakukan oleh Coboy Junior (tanpa Iqbaal) dan Winxs (tanpa Setffi) membuat Salsha berkali-kali memandang Aldi. Ketika cowok itu menatapnya, buru-buru 

Memories Blog's: Koleksi Foto Coboy Junior Tahun 2013/2014

Diterbitkan pada Friday, 3 January 2014 Pukul 10.31

wkwkwk, bastiannya :-D. Djadoel :-D. Goyang Caessar ala keluarga iqbaal :-D. Ngakak liat ini :3 (-Bangkiki). Fix! Keren! :3. Coboy Junior With Winxs :-). Aldinya . :3. Nah ininih waktu syuting video clip "kenapa Mengapa" Kalo ini waktu video clip " Pelangi Dan Mimpi" yaapp lagu baru mereka :-) untuk Ost Laskar Pelangi 2. Wkwkwk, sebenernya ngakak liat pangeran gue ini (?) :-D dikerjain sama bastian cs ini ini waktu apa gatau saya lupa :-D ini sama Salsa Winxs

Salshabilla Adriani: Salshabilla Adriani

Diterbitkan pada Tuesday, 30 April 2013 Pukul 21.17

salsha yang semenjak umur 3 tahun yang sudah mulai mengenal dunia iklan ini memang sudah terkenal supel dan gampang bergaul dengan siapa saja, terbukti dengan banyaknya yang menyukai gadis cilik ini yang membintangi iklan susu Procal Saat Steffi masuk di BeSSara,para personil BeSSaRa memutuskan untuk mengganti nama mereka menjadi "D'BeSSaRa" dan akhirnya,mereka memutuskan lagi untuk mengganti nama mereka menjadi "WINXS".

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 March 2013 Pukul 12.13

Seperti saat ini. Para personil Coboy Junior dan Winxs baru saja selesai pengambilan scene. Aldi langsung mengambil tempat di sampingnya Salsha. 295177_436464956375225_1975079004_n. “Kamu udah minum?” ucap Aldi . “Baal, kita foto yuk!” tukas Salsha tiba-tiba. Iqbaal sontak kaget plus bahagia. Tidak menyangka sosok manis di hadapannya akan mengatakan hal itu. Apakah ini jalan untuk cinta Salsha? Iqbaal langsung tersenyum sumringah dan 

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 15.10

membuat mereka berpikir tujuh kali untuk mengungkapkannya. Lihatlah sekarang, Aldi dan Salsha tetap seperti biasa. Menikmati setiap adegan-adegan pengambilan scene. “Foto yuk!” tarik Bella kepada Salsha. “Yuk! ujar Iqbaal jengkel. “Iya, nanti di marahi om Patrik kalau terlambat,” seru Bang Kiki mengiyakan. Tanpa banyak komentar, para pesonil Coboy Junior dan Winxs beranjak ke lokasi syuting berikutnya. Tidak banyak yang terjadi sejak kejadian itu.

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 7 February 2013 Pukul 16.40

Salsha terkejut. Ada apa nih tiba-tiba Iqbaal memberikan minuman kepadanya? Tumben dan sangat luar biasa baginya! Ragu-ragu Salsha mengambil minuman tesebut. Dalam hati dia terus bertanya dengan perbuatan Iqbaal tersebut. .. bukanya,,waktu pertama syuting hanya kamu namanya girlband ,nya kan bukan winxs,tapi bessara???waktu sharon kluar dari bessara di gantikan sama steffy,dan namanya diubah menjadi winxs,waktu pertama syuting kan 

Reza Artamevia : Biodata & Fakta Salshabilla Adriani

Diterbitkan pada Saturday, 22 June 2013 Pukul 22.13

Biodata & Fakta Salshabilla Adriani. Okay, Hallo All!! Sekarang aku mau kasih tau ke kalian nih biodata & fakta Salsha Winxs Cekidot Nama Lengkap : Salshabilla Adriani Nama Panggilan : Salsha TTL : Jakarta. 12 Agustus . Salsha pingin masuk sekolah Islam kayak Iqbaal Coboy Junior. ♥ Salsha lebih suka dengerin musik pake headset. ♥ Salsha lebih suka rambut di gerai daripada di kuncir. ♥ Salsha kalo foto pasti gayanya lucu. ♥ dia adalah leader winxs.

Iqbaal Punya Pacar Baru Loh

Diterbitkan pada Sunday, 7 April 2013 Pukul 20.56

Ha ha ha) , kalo denger gosip atau liat Gambar Foto Pacar Iqbal Coboy Junior ini,wah wah wah. Tapi kabar bagus juga buat "Admin", coz Berkurang satu deh Saingan aku ,biar Salsha Bessara Winxs nggak di gosipin lagi.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -