What's New?

foto salsa dan aldi

#eaaa

Diterbitkan pada Thursday, 28 February 2013 Pukul 8.10

Apalagi foto itu membuktikan sesuatu yang sangat ditakuti. Salsha dan Aldi memang memiliki status yang istimewa. Tapi dia ingin terus mempungkiri. Tidak ada pernyataan yang jelas yang membuatnya harus mundur.

Foto Sinetron: Foto Salsha Elovii Dan Aldi Cjr Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 May 2015 Pukul 3.22

Foto Salsha Elovii dan Aldi CJR Pacaran. Bagi kalian fans Elovii dan CJR pasti kalian penasaran tentang kabar Salsha Elovii dan Aldi CJR Pacaran. Banyak yang mencari foto Salsha Elovii dan Aldi CJR Pacaran karena 

Fakta Aldi Dan Salsha (alsha)

Diterbitkan pada Wednesday, 5 March 2014 Pukul 9.58

fakta aldi dan salsha (ALSHA). hallu all,sekarang gue mau kasih tau fak tentang alsha happy reading gys..:). poto-poto alsha..=>. fakta tentang alsha. Aldi & salsha beneran pacaran. Dulu mereka pernah putus , tapi katanya 

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 6

Diterbitkan pada Wednesday, 12 February 2014 Pukul 13.09

Ketika mereka masuk kamar, mereka melihat Salsha dan Aldi masih tertidur. K : sttt…. Jangan berisik, Salsha sama Aldi lagi tidur tuh. Bas : elah… AldiAldi…, enak bener tidur di ranjang Salsha pake acara meluk lagi.

Salshabilla Adriani Winxs: Salshabilla And Family

Diterbitkan pada Sunday, 6 October 2013 Pukul 10.05

-Salsha punya geng sama kak Anisa dan teman-temannya yaitu "SixFemmes". -Salsha itu kalau lagi macet kerjanya pasti dengerin lagu pake headset atau foto-foto. -Salsha di panggil "kucing" sama Aldi coboy junior karena 

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 3

Diterbitkan pada Thursday, 30 January 2014 Pukul 15.35

(Aldi part). Aku berjalan di lorong yang belum pernah ku lewati, aku udah yakin, aku emang jatuh cinta ama Salsha, aku sayang, aku pengen ngelindungi dia, aku harus bilang sama Salsha, aku nggak bisa menyimpan ini lebih lama lagi. *tbtb* .. Sa : bella, loe juga kalii,please. Tiba-tiba dari kejauhan anak-anak pada datang.. Aldi………………..Kiki……………………Bastian…………………….Iqbaale……………….. Aldi foto bareng yuk.. Ki gue juga ya. Bas foto yaa.

Profil Biodata Artis: Foto Aldi Cjr Dan Salsha Winxs Pacaran

Diterbitkan pada Sunday, 10 August 2014 Pukul 11.26

Foto Aldi CJR dan Salsha Winxs Pacaran. Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Aldi CJR dan Salsha Winxs yang dikabarkan pacaran. Aldi Coboy Junior dan Salsha Winxs memang pernah dikabarkan dekat saat main sinetron Hanya 

Misske's World: Perjalanan Cinta Alsha (aldi Salsha) Part 5

Diterbitkan pada Saturday, 8 February 2014 Pukul 14.58

Perjalanan Cinta Alsha (Aldi Salsha) Part 5. Part 5. I : Salsha…..Salsha…Salsha…. pingsan di pim barusan, dia masuk RS tadi Bella barusan nelvon gue pas gue nggak sengaja liat hp, dia nelvon loe tapi lo nggak angkat.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -