foto risky nazar waktu kecil

Wega Khusnaini Putri: Biodata Rizky Nazar

Diterbitkan pada Tuesday, 13 August 2013 Pukul 22.03

Atlet Favorit : Pau Gaso. Pendidikan: SD dan SMP: Global Islamic School, SMA: SMAN 14 Jakarta. foto Rizky nazar saat Masih kecil. Nama : Rizky Nasar Kota Kelahiran : Jakarta Tanggal Lahir : 07 Maret 1996 Agama : Islam 

Believe In Me: Rizky Nazar Mirip Zayn Malik !!

Diterbitkan pada Sunday, 16 June 2013 Pukul 7.23

Nah waktu aku lihat Rizky nazar ini , yah kesannya pasti dia ganteng banget , tapi pas disidik-sidik , ko' dia mirip sama Zayn Malik yaa ? ekspresinya dan lainnya .. Dan akhirnya muncullah ide #1. Their Smile. Senyum nyungging mereka itu bener-bener mirip menurutku , liat aja foto diatas yang satu ini .. what do you think ? bener deh mereka itu mirip banget , apalagi kalau bandingin Zayn Malik jaman X-Factor sama Rizky nazar ini , mirip banget ! #2. Their Ears.

Kumpulan Foto Rizky Nazar Biodata Profil Lengkap

Diterbitkan pada Tuesday, 19 August 2014 Pukul 15.34

Kumpulan foto Rizky nazar Biodata-Profil Lengkap. Kali ini Saya akan berbagi informasi mengenai artis ganteng Indonesia Kumpulan foto Rizky nazar Profil dan Biodata Rizky nazar. Jangan lupa untuk membaca Profil 

Foto Profil Dan Biodata Rizky Nazar Berikut Biografi Juga...

Diterbitkan pada Tuesday, 4 February 2014 Pukul 20.41

foto Dan Biodata Berikut Biografi Juga Informasi Rizky nazar Lengkap. Bagi temen-temen yang sedang mencari informasi seputar Rizki nazar tidak usah susah-susah mencari kesana kemari, karena apa? karena kami sudah posting dan 

Biodata Dan Foto Rizky Nazar

Diterbitkan pada Saturday, 7 July 2012 Pukul 6.35

Biodata Rizky nazar Hobi : bermain bola, appaun tentang bola. Warna Favorit : Merah Makanan : apa saja suka. Paling Tidak Suka : Orang lebay. Atlet Favorite : Pau Gaso Pendidikan : SD dan SMP : Global Islamic School

@rizkynazarjogja's Blog: Foto Rizky Masih Kecil

Diterbitkan pada Tuesday, 4 September 2012 Pukul 17.03

Itu tadi foto rizky nasar waktu masih kecil, lucu kan ? hehe kalo gak lucu gedenya gak mungkin seganteng kaya sekarang :) Masih ada lagi foto foto rizky nasar waktu masih kecil :). Rizky yang paling kecil :) tambah lucu ajaa 

Ingin Tahu Ilmu: Rizky Nazar

Diterbitkan pada Friday, 6 July 2012 Pukul 9.42

:O dan tidur pun masih tetep dia pake. plat mobil dia itu blkgnya TFV. dan pada tau enggk ? dia pernah membintangi iklan pop ice loh waktu kecil . risky nazar itu keturunan arab dan bali. Ayah nya telah meninggal kalau 

Hubungan Rizky Nazar Dan Anisa Rahma

Diterbitkan pada Tuesday, 18 February 2014 Pukul 10.33

Hubungan Rizky nazar dan Anisa Rahma yang menjadikan Celia kecewa, namun lantaran kado yang dipersembahkan ke Celia yang sempat menjadikan kekecewaan bagi Rizky maupun Celia. Gosip kedekatan mereka ini agaknya bermula ketika keduanya sama sama menghadiri suatu acara penghargaan perfilman yang dilangsungkan di Semarang beberapa waktu yang lalu. Keduanya memang tampak foto Rizky nazar dan Anisa Rahma. credit image 

Cari Iklan:

- Halaman ini diberdayakan oleh Google dan Bing! -

X