What's New?

foto remaja bule hotel

15 Jejaring Sosial Terpopuler Dan 6 Situs Jejaring Sosial...

Diterbitkan pada Friday, 1 June 2012 Pukul 15.30

Mereka rencanya ingin membuat Yahoo untuk remaja atau MTV masa depan. Tagged mengaku Dari tampilan hotel ini, pengguna bisa menghubungi satu sama lain dengan HabboChat dan berjalan-jalan dari satu ruang ngobrol ke ruang ngobrol lain. Ruang ngobrol Pada situs ini pengguna dapat mengepos artikel, foto, video, atau kuisioner selayaknya sebuah weblog kemudian pengguna lain dapat memberikan respons jawaban atas pos tersebut. Pada tahun 

Mencari Pacar Bule Di Jakarta

Diterbitkan pada Thursday, 2 January 2014 Pukul 11.34

Lagipula, charity tak harus dengan bule kan. Foto cowok bule lagi makai kondom; bule luluran telanjang; bule ciuman. Ada juga yang nulis bule mandi, bule berduaan di hotel. Pertama: luluran itu pasti setengah telanjang.

You Are A Tourist

Diterbitkan pada Sunday, 11 March 2012 Pukul 17.22

Karena lokasi hotel yang di pusat kota *kalo ga salah* *sotoy* jadi kami mutusin buat ke tempat-tempat sekitar situ dengan jalan kaki. Btw Singapur ini Selanjutnya ke St. Andrew's Cathedral, cuma foto-foto doang sih di depannya. Hihihi Nah yang bikin bete itu, pas udah penuh dan rame ada beberapa remaja bule yang maksa merangsek ke depan karena mau deketan sama temennya (yang btw namanya Toby, karena mereka teriak-teriak nyari si Toby).

Mengagumkan, Menolak Batu Merah Delimanya Dibeli...

Diterbitkan pada Thursday, 18 November 2010 Pukul 12.21

In "Foto-foto Menakjubkan". Ibu, Nabi dan HinaanIn "Muhammad Rasulullah". Subhanallah Menolak Tawaran Rp. 500 juta utk Seekor Burung GagakIn "Akhlak-akhlak Mengagumkan". This entry was posted on Thursday, 

Dari Hotel

Diterbitkan pada Thursday, 14 November 2013 Pukul 6.21

Ada kejadian unik di hotel ini. Ceritanya, dari 2 kamar yang dipesan, masing-masing hanya mendapatkan jatah sarapan 2 orang saja. Satu jatah tentu milik supir. Apa kata dunia kalo supir yang mengemudi kelaparan? Bisa-bisa cilaka! Jatah sisanya dipakai ayah Pengalaman pertama menggunakan bath up :) Maaf kualitas fotonya jelek. Diambil menggunakan nokia 3315 . Seorang bule remaja keluar dan menyapa, “ada apa?” Aku lalu bilang kalo aku gak bisa 

Traveling Precils: [penginapan] Hostel 5footwayinn...

Diterbitkan pada Friday, 2 August 2013 Pukul 5.02

Setelah over budget menginap di hotel Novotel, saya ingin menyeimbangkan anggaran dengan menginap 2 malam di hostel, yang tarifnya hampir separuh dari tarif hotel bintang empat. Saya mengandalkan Sejak melihat foto-foto mereka di website resminya, saya langsung tertarik. Di hostel Saat sarapan, hanya bule-bule yang membalas ucapan Good Morning saya. Sementara . The Emak (Ade Kumalasari) adalah penulis novel remaja 'Dengerin Dong, Troy!

Seorang Amerika Mengucapkan Syahadat Setelah Melihat...

Diterbitkan pada Tuesday, 14 August 2012 Pukul 11.57

This entry was posted on Tuesday, August 14th, 2012 at 11:57 and is filed under Foto-foto Mengesankan, Hikmah dan Perenungan. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a 

Abg Korban Trafficking Malah Dipolisikan :: Okezone News

Diterbitkan pada Wednesday, 1 April 2015 Pukul 16.01

Setelah sekitar sebulan di Jakarta, korban bukannya bekerja sesuai yang dijanjikan, Bunga malah diperintahkan melayani para 'bule' di sebuah hotel di kawasan Kelapa Gading. Bunga sempat pingsan saat dipaksa 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -