What's New?

foto perempuan telanjang yang kelihatan jembutnya

Sambiyan: Porno

Diterbitkan pada Thursday, 1 July 2010 Pukul 19.20

Bagi mereka yang jiwa dan pikirannya belum “tercerahkan” mungkin akan pingsan membaca puisi di atas karena idiom-idiomnya banyak mengeksplorasi bagian-bagian tubuh perempuan. Di mata mereka Sebuah becak yang digantung jelas tidak akan membangkitkan syahwat siapapun, sedang rangkaian foto Anjasmara dan Isabel Yahya yang tak sepenuhnya telanjang itu rasanya bukanlah sesuatu yang bisa mengguncangkan keimanan seseorang. Bahkan 

20 Tauladan Muhammad

Diterbitkan pada Thursday, 19 June 2008 Pukul 23.01

Muhammad mencintai wanita yang kelihatan bersih, sehingga beliau memerintahkan para wanita selalu mencukur bulu jembutnya. Sungguh nabi yang . Tuhan Loe juga aneh, Masa' tuhan cuman pake Celana dan telanjang gitu? .. ”Kenapa orang-orang lain Aku (Paulus) bukan Tuhan, katkan: “kalau ada seorang saudara beristerikan seorang yang tidak beriman dan perempuan itu mau hidup bersama-sama dengan dia, janganlah saudara itu menceraikan dia.

Aci: Taufiq Ismail, Mengapa Takut Pornografi?

Diterbitkan pada Friday, 9 November 2007 Pukul 22.04

Teman-teman saya yang membeli majalah "Playboy" dan "Penthouse" di Tokyo mengatakan foto-foto telanjang di majalah itu dikaburkan dengan teknis tertentu di bagian alat kelamin. Kemudian saya tahu bahwa Di tahun 1989 survey menunjukkan lebih dari separuh cerita dalam komik Jepang "manga", menggambarkan laku seks, dan banyak sekali yang menggambarkan perempuan sebagai objek pemuasan laki-laki. Di tahun itu juga, diketahui, majalah 

8 Ball

Diterbitkan pada Thursday, 28 June 2012 Pukul 13.54

kegep sama penyanyi dangdut telanjang bulat dengan bangga nge-shoot padahal tititnya kecil lembah jembut yz masuk ke meki me nyempil ga punya malu gak kelihatan malah ketutup jembut sembrawut tu penyanyi 

Raja Polemik Saut Situmorang

Diterbitkan pada Monday, 1 October 2007 Pukul 5.31

Penyair Jembut Polemik seperti sebuah permainan yang penuh dengan keriuhan yang melelahkan. Jika itu polemik yang bermutu maka penonton bisa pulang setelah permainan usai dengan hati berisi. Tapi tidak sedikit juga polemik yang hanya Roy pernah memberikan kesaksian atas keaslian foto-foto telanjang artis Sukma Ayu yang membuat keluarganya sangat terpukul. makin kelihatan aih, belangnya. ga bertanggung jawab gitchu loh. wakakakakakak.

5 Fotografer Yang Karyanya Bisa Membuat Kamu Merinding!

Diterbitkan pada Wednesday, 23 May 2012 Pukul 23.44

Gak cuma itu aja, si om yang tahun ini berusia 38 tahun tersebut juga punya konsep nyeleneh yang bikin foto-fotonya keliatan ajaib dan unik. Pengen belajar gimana caranya bisa bikin foto kaya gitu ? coba main aja ke 

Kajian Islam Seputar Masalah Rambut

Diterbitkan pada Wednesday, 4 April 2012 Pukul 17.47

"Dua golongan dari ahli neraka yang tidak pernah aku lihat: seorang yang membawa cemeti seperti ekor sapi yang dia memukul orang-orang, dan perempuan yang berpakaian tetapi telanjang, berlenggok-lenggok, kepalanya bagaikan seperti wanita yang sudah tua menyemir rambutnya agar menarik orang yang meminangnya dan ingin menikahi dirinya, atau pria yang sudah tua agar tidak kelihatan ubanan sehingga memikat wanita yang ingin dinikahinya.

Irzal Ratyan Sukoco's Blog #sukoco 14: Ngakak Asli!

Diterbitkan pada Monday, 9 April 2012 Pukul 11.25

Yg Sempaknya kelihatan kemana2. Ga senonoh bgt kan? Zuck: Pinjam gunting dong beb? Linn: Buat apa? Zuck: Buat menggunting bulu2 cintaku, yg makin hari makin bertumbuh & lebat aja. Eeaaa Linn: Itu cinta apa jembut sih?! *ngasah silet* -------- MinHo: Afikaa.. Afika: Iyaa.. MinHo: Kamu kecil2 kok Nanti saya upload di fb, biar temen2 fb iri melihat foto aku bersama bidadari.. > Eeaaa. . *lari di tengah kota dengan telanjang dada. seru niih ma'lum lah otak 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -