What's New?

foto perempuan telanjang yang kelihatan jembutnya

10 Ciri Cewek Cabe-cabean Yang Perlu Kamu Tahu...

Diterbitkan pada Tuesday, 24 December 2013 Pukul 19.58

Sedihnya ketika bertatap muka langsung, kenyataan penampilan si gadis cabe-cabean kerap kali jauh berbeda dengan apa yang terlihat di foto yang sudah diedit luar biasa. Hayoo, siapa yang suka mengedit foto? 10. Berbaju Minim di Banyak Tempat. abg cewek untung aja ga ada mas mamad. kalau masih ada mas mamad pasti cabe cabean dah jadi cabe di jembut mas mamad. ari.srg says: January 21, 2014 at 2:45 am. oh cabe, kau memang terlalu hot untuk 

Ketika Seorang Cewek Nongkrong Diatas Pulsar 200ns….

Diterbitkan pada Sunday, 9 June 2013 Pukul 13.31

iyo mas iwan,foto2 loncing kemaren ndak ada foto2 cewek blas!padahal di berita ada ceweknya loh..eh sekarang malah foto cewek jilbab dipajang.ndak seru blas.hehe.. Reply. 61. Motor gua jadi keliatan katrok. Reply.

Dialog Rasulullah Saw Dengan Iblis Laknatullah

Diterbitkan pada Friday, 20 January 2012 Pukul 3.25

Jawab Iblis: “Adalah satu kemajuan bagi perempuan yang merenggangkan kedua pahanya kepada lelaki yang bukan suaminya, setengahnya hingga mengeluarkan benih yang salah sifatnya. .. bukan sesuatu yg bisa diraba,kelihatan wujudnya,bisa menyakiti secara fisik atau mampu meyentuh?adalah kesimpulan atau kemampuan dari setan?tapi(justru atau aneh)dia bisa membuat semua itu terjadi tanpa kontak fisik?setan terlalu licik untuk mau melakukannya 

Kisah Tragis Junko Furuta (gadis Yang Disiksa Selama 44...

Diterbitkan pada Tuesday, 12 April 2011 Pukul 16.42

pengen tau ajh muka mereka setelah jadi oom muka nya masih menyeramkan atau gak gue jijik kali liat foto pelaku yang muka nya gak di sensor tuh anjrit jijik banget muka nafsuan muka pembokat…..anjrit…memang jepang 

Hah?? Wanita Ini Memiliki Dua Vagina

Diterbitkan pada Wednesday, 18 April 2012 Pukul 12.23

Hah?? Wanita Ini Memiliki 2 Vagina, Membuat Produser Film Dewasa Tertarik Hazel Jones (27), perempuan yang didiagnosis medis memiliki dua vagina, dua rahim, dan dua cervix ini tiba-tiba saja menjadi sangat terkenal.

Tebak Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Rambut Kemaluannya

Diterbitkan pada Wednesday, 20 March 2013 Pukul 4.31

Let's be smart. Ternyata cara wanita merawat rambut kemaluan juga bisa menunjukkan sifat mereka. Apa saja? SImak selengkapnya di sini!

14 Artis Yang Tidak Sengaja Mengumbar Barang Pribadinya

Diterbitkan pada Sunday, 20 April 2014 Pukul 13.11

Sejujurnya kami tidak tahu apakah memang Lady Gaga mengenakan pakaian yang seharusnya didesain untuk tidak menunjukkan bagian pribadinya atau tidak, tapi kelihatan seperti itu. Sepertinya Lady Gaga juga 

Bisnis Mlm : Menipu Dan Haram !!!

Diterbitkan pada Wednesday, 15 August 2007 Pukul 10.15

AWALNYA Sejujurnya, sayah sangat ndak tertarik ngomongin bisnis MLM. Karena jelas-jelas sayah bukanlah seorang MLMers (ini istilah asli sayah nyang mbuat-mbuat dengan niatan memudahkan membedakan antara 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -