What's New?

foto perempuan telanjang yang kelihatan jembutnya

Kamus Gaul Dot Com

Diterbitkan pada Saturday, 26 May 2012 Pukul 18.41

Gila Memek (alat kelamin wanita);sebutan atau istilah kepada hidung belang atau playboy yang suka gonta-ganti pasangan atau main perempuan. Sering juga diartikan plesetan dari posisi GM (General Manager).

Musuh Dalam Selimut

Diterbitkan pada Saturday, 8 August 2009 Pukul 19.17

Para sesepuh dewan suku tersebut menjatuhkan hukum yang aneh yaitu saudara perempuan pemuda tadi yang masih berusia 18 tahun harus diperkosa ramai-ramai oleh segerombolan pria. Kemudian Dia menjadikan Judas kelihatan dan bertutur seperti Jesus (a.s.), yang mana ini menyebabkan orang Rom menyeret Judas sementara beliau meronta dan menjerit bahawa beliau bukan Jesus (a.s.), tetapi adalah Judas. jembut istrimu udah di cukur belum…

Diterbitkan pada Thursday, 25 October 2007 Pukul 22.49

Tapiiiiii TITI ORANG MALON SEKECIL 1 HELAI JEMBUT ORANG INDON…..heh…TKI INDON banyak . Malaysia pencuri daratan dan kayu kalimantan, penyiksa tkw dan merendahkan martabat bangsa indonesia, dengan teriakan “indon” ke para pekerja Indonesia. sebutan “indon” berkonotosi hinaan (seperti sebutan “negro” di amerika). di forum-2 internet, kelihatan sekali kecongkaan “bangsa PENGEMIS Kemerdekaan dari Inggris” tersebut. Malaysia memang 

Sifat Totaliter Islam

Diterbitkan pada Friday, 4 July 2008 Pukul 0.39

BANGGA BENER BERTANYA TAPI KELIHATAN BODOH Nabi mengatakan, “Jika kau memasuki (kotamu) pada malam hari (dari perjalanan) jangan memasuki rumah keluargamu sebelum perempuan yang suaminya absent (dari rumah) mencukur bulu jembutnya dan perempuan dengan rambut tidak Di suatu pagi, Muhammad berjalan masuk ke rumah menantunya untuk mencari Zaid dan kebetulan melihat Zainab yang baru bangun tidur dan telanjang.

Eno

Diterbitkan pada Saturday, 29 September 2007 Pukul 0.03

trnyata msh bny jg yg sk am fans aq itu eno soalnya aq terinspirasi am dia BANG ENO AQ MNT FOTO AM STICK U PO'O TP YG ASLI FAMOUS KELIATAN JELAS LAH SIAPA YG PUNYA BASIC JAZZ DR UMUR 4 THN. .. Jembut Malang (11:12:00) : opo seh rek???? eno yo eno, Travis yo travis, jembut yo jembut………. Reply. 23 01 2009. mark hoppus (21:21:39) : eno bencong…… travis jg…… gw br jantan….. hahahaha…… FamousKids Admin jantan pa 

Miri Eisen : Iran Vs Israel = Israel Kalah ! « Ilmu Itu...

Diterbitkan pada Sunday, 18 May 2008 Pukul 14.58

mungkin jahiliah masih menguasai dunia dan mak loe bakalan jadi pelacur batam.bapa loe bakalan nguburin saudara perempuan loe,idup2.. mau loe tuh?? dah kyk' gitu nabi muhammad saw memperjuangkan .. PE cucu & cicitlu jembutnya ubanan jg kaga mungkin….! Mimpi/berkhayal aja luh Pe jadi Gila.. Banyak RS Jiwa yg kosong .. Ga usah lewat agama jg udah keliatan dri sisi kemanusiaan kok. Gila aja msa kapal pengangkut relawan di tembakin. -Hah ?

Tawuran Pelajar Di Bulan Ramadhan

Diterbitkan pada Wednesday, 3 October 2007 Pukul 7.05

bwat ank CAMP 7 JAVA u tuh sekarang di CSW udh ga keliatan lagi,u pd ngumpet ya KALO ank KAPAL basis 69&71 nya dtng,Dasar Laler,w tau U TUH DI DAERAH JAK-BAR&JAK-UT di bantai mulu sm ank 1DKI&12 PLO,emng sih basis selatan u w NEY GW SEBUTIN SKLAH2 YG KY JEMBUT : Masalah perempuan asal tau saja juga merupakan salah satu pemicu dalam hal ini,di bumbui persoalan ketidakdewasaan dalam bersikap jadi lah kayak sekarang.

Sastra Pemberontak: Novel Sejarah: Kantring...

Diterbitkan pada Monday, 29 September 2008 Pukul 16.43

Untuk itu aku akan katakan pada mereka kalau mau selamat dari godaan perempuan iblis itu mereka harus memberi sesaji berupa potongan kepala kambing betina bunting setiap malam jum'at kliwon. . Saat itu aku baru sadar ia telanjang. Wajahnya kelihatan tegang. “Biarkan Sadikin diurus Barnawi. Untuk apa kita repot-repot? Oh.. ehm, maksudku kita sebaiknya lebih konsentrasi pada padepokan ini. Kita masih dalam suasana berkabung. Tidak baik bikin 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -