What's New?

foto pembokat tua telanjang

Desperately Seeking Tiger Show

Diterbitkan pada Thursday, 10 December 2009 Pukul 23.11

Oh no! Cewek-ceweknya tua-tua dan semua berwajah pembokat! Tanpa berpamitan hmmm, kapan2 harus kembali ke thai sptnya.. dulu sy cm turun dr cruise ship bbrp jam dan cuma nonton show bencong… wah cantik2 sekali.. sy jd minder, yg plg berkesan yg wajahnya mirip victoria beckham dan pakai baju transparan… stlh acara, mrk menawarkan foto bersama. suaranya itu lho, bencong bgt (cempreng ga jelas), dan berisik abis, suasana taman lawang.. Reply.

Perbedaan Usia

Diterbitkan pada Friday, 5 December 2008 Pukul 21.17

Dan betapa terkejutnya ketika saya mendengar dari salah seorang mahasiswa yang mengatakan , “Ibu saya pernah menjadi murid sensei (di sekolah bahasa, bukan di univ…. kalau di univ aduuuh bener-bener beda banget deh)”. Hidup Narsis… hehehe… iya mba, berteman dengan bermacam golongan umur memang menyenangkan, membuka wawasan yang berbeda dari tiap golongannya. kalo sama yang lebih tua jadi sering dapat pelajaran, dan kalo sama 

Annyeong, Chingu!!: Trip: Jogja, Gila!!

Diterbitkan pada Wednesday, 6 May 2009 Pukul 12.55

Malem jadi pembokat. (PEACE.. bercanda ding). Tapi emang bakat kali ganti baju cepet. Sekitar jam 9.30 kita berhenti di Rest Area. Terus, pada ganti baju deh. Baju kelas 8.2 itu, ada gambar Panda (Delapan Dua) sama tulisan Panda Suasananya jogja tua gitu. TApi agak serem dikit. Tapi terang kok. Gue sekamar sama Cs, Nabila, Chelline di 134. Setelah kita masuk kamar, ngantri mandi, dan istirahat. Hari Kedua: Banyak Tempat yang Dikunjungin, Capek, dan 

Ibu Dan Anak: Sama-sama Durhaka

Diterbitkan pada Wednesday, 30 January 2013 Pukul 11.13

Saya yang dididik secara tradisional dan kemudian tidak hidup bersama kedua orang tua setelah tamat SMA, beranggapan bahwa apapun itu, orang tua terutama ibu adalah sosok yang harus dihormati dan tak pantas 

Not An Ordinary Maid (chapter 2 : Mujur=untung)

Diterbitkan pada Saturday, 10 December 2011 Pukul 9.02

“Nek aku foto, terus aku upload, semua orang bisa lihat tubuh polos Kyu ya, gak bisa buat kenang-kenanganku sendiri. Ah, gak jadi aku foto, biar cuma aku saja yang pernah lihat kyu gak pakai baju, hihihihi”. Lalu ku dengar suara berderak yang makin keras dari kursi yang aku pijak ini. Braaaakkk. Kursi tua yang aku naiki patah gak kuat menahan berat tubuhku. Aku pun “Alah ngomong wae majikan, pake ibu mertua segala” . Aku minta foto telanjang Siwon!

Tebak-tebakan Asik

Diterbitkan pada Thursday, 23 June 2011 Pukul 15.17

And selamat main tebak-tebakan sama temen, nenek, engkong, adik, kakak, pacar, pembokat, abang gorengan atau siapa aja yang suka iseng dan ketawa! met happy dan ha-ha hi-hi. Berikut ini tebak-tebakan yang bisa buat 

My Opinion: Pengungkapan Cinta

Diterbitkan pada Tuesday, 15 November 2005 Pukul 15.48

Setiap kali saya melihat sinetron di televisi, terutama sinetron keluarga, saya melihat pengungkapan cinta antara suami istri atau orang tua dan anak, dalam adegan sinetron-sinetron yang ada terlihat sangat kaku dan jelek. Beberapa waktu yang lalu, dalam sebuah pameran foto, Anjasmara dan Isabele Yahya yang berpose "telanjang" sebagai Adam dan Hawa menuai kritik dan bahkan dilaporkan ke polisi oleh FPI karena dianggap telah menghina Nabi Adam 

Week 52nd, Part 2: Tour D Semarang

Diterbitkan pada Sunday, 17 January 2010 Pukul 22.15

Ga perlu jalan terlalu jauh dari stasiun Tawang, gue dan temen temen langsung ketemu spot foto yang bagus. Foto foto di atas diambil di wilayah Kota Tua, tepat di seberang stasiun Tawang. . Semua telanjang. S God Bless You, God Bless Me, God Bless Us, God Bless Everybody ^_^v. Hai Temans. apa kabar? Mmmm. jujur deh, kayaknya dalam 2 bulan pertama tahun 2012 ini mood gue untuk nulis rada rendah Kenapa Bule Demen Tampang Pembokat?

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -