What's New?

foto pembokat tua telanjang

Suamiku Berselingkuh Dengan Ibu Kandungku

Diterbitkan pada Friday, 16 January 2009 Pukul 14.21

KISAH HIDUP ANAK MANUSIA. Foto Saya · HAMDANI: Matangglumpangdua, Bireuen/Aceh, Indonesia: Ketika kita peka memaknai pengalaman hidup orang lain, maka kita akan bijaksana memaknai hidup sendiri, baik ketika suka Persis sampai di depan pintu kamar ibu yang terbuka sedikit pintunya, samar-samar di bawah temaram cahaya lampu kamar 5 watt yang berwarna merah aku melihat sepasang anak manusia yang sudah telanjang (maaf) sedang 

Pengakuan Bejo

Diterbitkan pada Friday, 26 April 2013 Pukul 14.37

Meski aku hanya orang kampung dan tak berpendidikan, tapi orang tuaku selalu mengajarkan berbicara dan berperilaku sopan santun kepada orang lain, terutama kepada orang yang lebih tua. Sungguh, aku seperti tak “Dasar, ndeso! Katrok! Apa kamu tidak tahu, bapak dan ibu itu orang penting. Saat aku teler, mereka mempreteli pakaianku hingga telanjang. Kedua tanganku diikat . Koq fotonya hermaphrodite? atau ini foto rekayasa? Karena seumur-umur 

Siti Pembantu Seksi

Diterbitkan pada Monday, 12 November 2012 Pukul 3.20

Apalagi ini tanggal tua, jadi tambah mikir-mikir lagi. Tiba-tiba aku ingat, sepertinya aku masih punya beberapa baju baru yang belum . Sepertinya model pakaian yang seksi itu juga karena ikut-ikutan temennya pas kerja di Hongkong itu mbak, karena aku ada salah satu temen yang jadi TKW di Hongkong, kalo liat foto-foto di facebook sih kayanya temen2nya ya kayak gitu juga hehe. Kerja yang bener ya Sit :). ReplyDelete. Replies. covalimawati 12 Nov 2012, 

Tebak-tebakan Asik

Diterbitkan pada Thursday, 23 June 2011 Pukul 8.17

And selamat main tebak-tebakan sama temen, nenek, engkong, adik, kakak, pacar, pembokat, abang gorengan atau siapa aja yang suka iseng dan ketawa! met happy dan ha-ha hi-hi. Berikut ini tebak-tebakan yang bisa buat 

Foto Foto Mesra Manohara Odelia Dan Pangeran Malaysia...

Diterbitkan pada Wednesday, 22 April 2009 Pukul 16.09

Foto foto mesra Manohara Odelia dan pangeran Malaysia dibalik kasus Penyiksaan yang masih rame Sejak pertama kali Daisy Fajaria, ibu Manohara, menggelar jumpa pers mengenai anaknya yang diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh Pangeran Kelantan Tengku Tumenggung Muhammad Fakhry, hingga larinya Manohara Odelia Pinot . Yang saya heran.. koq orang tuanya mau aja ngawinin anaknya yang katanya baru berusia 16 Tahun.

Isteri Selingkuh Gara Gara Suka Chatting Dan Facebook

Diterbitkan pada Monday, 22 November 2010 Pukul 9.22

Dan sebelum menikah saya sudah mengenalkan dengan keluarga saya baik di jakarta maupun di kampung, keluarga saya (ibu) sebenarnya tidak mempermasalahkan pendidikan L, hanya minta L kalo bisa kerja juga untuk bantu2 ekonomi saya. Setelah menikah L punya Setelah pulang dari lombok untuk urusan mengambil sertifikat saya mendapatkan foto2 dari flesdis L yang isinya terdapat foto mesra mereka, ada yang di kolam renang. Memang fotonya tidak 

Prt Di Jatinegara Dicabuli & Difoto Telanjang Oleh Majikan...

Diterbitkan pada Wednesday, 4 December 2013 Pukul 11.03

"Korban juga sering mengalami pelecehan seksual, seperti disuruh oral seks, dan di foto dalam keadaan telanjang," tambahnya. Ribka menambahkan, peristiwa pilu tersebut terjadi sekitar awal September-Desember 2012.

[dear Bule Hunter] Kawin Sama Bule Itu Nggak Enak

Diterbitkan pada Thursday, 24 April 2014 Pukul 11.00

Akibat bule hunter kali ya, dikira by default nikah ama bule yg jauh lebih tua dan melulu krn finansial atau keturunan -.-. Ailtje Binibule May 2, mencengangkan ya yang nyari kata kunci bule, mana temennya ajaib2. paling sering tuh bule telanjang, whyyyyy? .. Sbg perempuan hrs nahan ego, ninggalin kerjaan yg udh level junior mngr, jadi ibu RT, belajar masak, belsjar bhs (negara non inggris) kuliah lagi demi persyaratan utk kerja resmi stlh anak2 bisa ditinggal.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -