What's New?

foto pembatu rumah tangga kelihatan cdnya

Mbak Ela #part1

Diterbitkan pada Tuesday, 12 March 2013 Pukul 13.45

selamat siang kepada semua saya pengen menceritakan suatu pengalaman pahit saya dalam berumah tangga mulanya saya menderita sekali mau makanpun susah cari uang beli beras dan aku tidak punya kerjaan lagi hutang di pake V neck sampe payudaranya keliatan. kalo yg putih,suka pake kaos yg ada bacaan "sutra" nya,payudaranya juga gede. gue seneng banget waktu zaman2 pembantu gue itu.gue ga setres bang.gue cucimata mulu dirumah. Reply 

Kumpulan Cerita Lucu Di Blackberry Messenger

Diterbitkan pada Saturday, 11 June 2011 Pukul 7.10

Sebelum membuka pintu rumah, dia membangunkan anjing kesayangannya yang sedang tertidur, kemudian mengajaknya bermain sampai berguling-gulingan di lantai. Dengan pakaian Perilaku SEX Pria tercermin dari merk Celana Dalamnya: .. Sikat Gigi Pembantu. Terjadi ​Kasus Kekerasan Dalam Ru mah Tangga. dan sudah ditanganin Polsek Tambora …. Kali ini kejadiannya agak aneh, pelaku nya seorang istri, korban suami dan saksi nya anak nya yg berumur 4 tahun …

Usaha Laundry Berpenghasilan 25 Juta Sebulan...

Diterbitkan pada Monday, 31 March 2008 Pukul 3.12

Pelatihan Hygiene dan Sanitasi Bagi Rumah Sakit dan Fasilitas Kesehatan saya ada rencana resign dari pekerjaan dan ingin membuka usaha. setelah membaca artikel ini saya jadi tertarik. mohon info lengkap mengenai bisnis ini apa saja yg perlu dipersiapkan dan bagaimana say bisa mendapatkan buku + CD nya ? Balas . rencana buka usaha loundry di rumah aja tapi, ada saingan yang udah buka di alan besar apa tipsnya untuk meraih pelanggan ya…

Peringatan Untuk Semua Ibu Rumah Tangga

Diterbitkan pada Wednesday, 4 June 2008 Pukul 8.15

Yang pertama kelihatan bulan bulan awal anak ini kerja adalah jorok ! setiap habis nyapu itu debu di masukin di bawah sofa. Begitu ketahuan langsung Karena pas bulan bulan itu gue & hubby lagi sibuk banget dan betul betul nggak ada waktu extra untuk ngajarin tetek bengek ke pembantu baru akhirnya aku import pembantu aku di rumah satunya untuk ngajarin dia. Alasannya : "maaf bu . Mengenai Saya. Foto Saya · amelia: Fun Loving. Lihat profil lengkapku 

Ajian Kembang Wijaya Kusuma Versi Cirebon

Diterbitkan pada Wednesday, 16 May 2012 Pukul 8.07

Pembantu Minta Naik Gaji.. Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Pembantu: “Nyonya, saya mau minta naik gaji! ” Majikan: “Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?” Pembantu: “Ada 3 alasan nyonya. .. -yang terakhir tanamlah foto yang telah dibungkus dengan kain putih serta diikat benang merah tersebut dalam kuburan orang yang hingga tua tidak laku kawin. Dengan adanya tata cara tersebut di atas maka 

Eighties In Action

Diterbitkan pada Wednesday, 12 October 2005 Pukul 23.45

Konon, pernah rumah tangga Kak Eva dan Kak Barry gonjang-ganjing lantaran Kak Barry selingkuh dengan Kak Suzanna (lawan main Kak Barry dalam Nyi Blorong dan Nyi Ageng Ratu Pemikat). Konon pula Kak . Hehe.. jadi inget dulu ikutan pembantu nonton Jaka Sembung waktu liburan ke kampung.. waktu itu (masi SD yak..) demen banget . Tapi gimana dapat CDnya ada yang punya kopi kirimkan nanti diganti moneynya 3x+ ongkos kirim. OK? At 23.7.06 

Karaoke Dengan Wanita Cuma Pemanasan, Selanjutnya Ke...

Diterbitkan pada Friday, 8 November 2013 Pukul 23.01

Si pria kelihatan mengangguk. Rina pun langsung menggandengnya keluar room karaoke. Dia naik . 5 Fakta mengejutkan dari daur ulang limbah rumah tangga. MOST LIKE. Ini kronologi bus Transjakarta gandeng terbakar 

14 Pemain Bulutangkis Tercantik Dan Terseksi

Diterbitkan pada Tuesday, 26 February 2013 Pukul 10.20

cantik, manis, putih, mancung, so perfect ini cewek. pemain ini kelahiran polandia. bermain di ganda campuran bersama robert. dia memenangi Indonesia Open 2010. sayangnya sudah menikah. hahaha. ini dia fotonya. 1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -