What's New?

foto orang jadi batu gresik

Foto Anak Mesum Jadi Patung Di Putri Cempa Gresik

Diterbitkan pada Thursday, 13 June 2013 Pukul 3.22

Kabar heboh tentang adanya sepasang muda/mudi yg lagi mesum terkena kutuk "kualat" berubah menjadi batu di daerah makam putri cempa gresik. bantuan MBAH GUNTUR saya bisa melunasi semua hutang2 orang tua saya yang

Alamasedy: Demam Bukit Jamur Gresik

Diterbitkan pada Sunday, 12 April 2015 Pukul 12.57

Sejak sekitar empat bulan lalu, nama bukit di Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, ini melambung setelah foto-fotonya tersebar di media sosial. Foto-foto itu mengundang pengunjung dari beberapa Kabarnya, batu-batu ini semula terpendam di bukit kapur yang telah lama menjadi lokasi penambangan kapur ini. Eksplorasi terus-menerus Sepertinya, hampir semua orang Gresik kini tahu lokasi wisata baru ini. Hehe. Lahan Bukit 

Bukit Jamur Di Bungah

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2015 Pukul 3.14

Dengan bentuk batu yang unik seperti jamur tersebut, bukit jamur ini menjadi tempat yang menarik serta unik untuk masyarakat sekitar. Bahkan, bukit jamur ini telah menyita perhatian banyak orang, terbukti dengan makin 

Jalan-jalan Ke 'museum Angkut'

Diterbitkan pada Saturday, 12 April 2014 Pukul 12.02

'Musium Angkut' (MA) adalah musium yang baru selesai resmi dibuka tanggal 9 Maret 2014 itupun masih pembukaan halus alias soft opening , masih baru banget kannn dan konon bagi penduduk kota Batu, Malang dan sekitarnya motor-motor jadul, dan yang lebih indah KERETA KENCANA A LA A LA CINDERELLA JAWA >_<~ aww must have vehicle banget ya kalo sudah jadi 'orang' nanti, ke pasar naik kereta kencana ngaaa~~~ bapaaak belikaannn >___<.

Bukit Jamur Di Bungah Gresik, Tempat Wisata Unik Menarik...

Diterbitkan pada Sunday, 25 January 2015 Pukul 23.48

qw orang sini baru tau padahal qw masi kecil sering ke hutan ta ketemu bukit jamur ,ketemu ya kayak anak gunung ya hewan liar seperti anjing dll skrng uda g hutan lagi akibat proyek pengerukan sebagai lahan bisnis ya ini lah desa qw siiip rek mungkin akan tambah ramai dan menjadi andalan kunjungan wisata kota Gresik bila dikelolah dg sentuan dan nuansa eksotik serta prasarananya yg menunjang moga aja dinas pariwisata maupun desa setempat bisa memaksimalkan 

Mesum Di Area Sunan Giri Gresik Dikutuk Menjadi Patung...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 11.47

Namun Saat seorang paranormal datang dan bilang ke ibu si perempuan untuk melangkahi patung tersebut patung pasangan tersebut berubah menjadi kecil seperti sekarang yang anda lihat ini. Sungguh kejadian yang sangat . kalu mang benar…. adalah manusia yang jadi batu berita di atas kan menyebut kan bahwa anak smp dan batu itu udah di langkahi ibunya…. ibunya anak mana???? dan smp mnA anak nya………………????? Reply. 36. maddi jane 

Patung Orang Bersetubuh Di Sunan Giri Gresik, Apakah...

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 6.35

ini saya. Foto Saya. yureega: Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia: kontak = yurigaluh@gmail.com Dia tidak punya mulut tapi bisa memakan apa saja di muka bumi ini rumah, besi, manusia semuanya, tidak pernah berwujud, tidak pernah mati, dan dia juga bukan tuhan, aku Patung Orang bersetubuh di Sunan giri gresik, Apakah Kutukan ? Sepasang remaja mesum yang nekat berhubungan badan di lokasi pemakaman Sunan Giri di Gresik, berubah menjadi batu.

Inilah Kumpulan Manusia Yang Dikutuk Jadi Batu, Foto

Diterbitkan pada Saturday, 16 May 2015 Pukul 3.36

Artikel ini bisa kamu temui : manusia dikutuk jadi batu di makam sunan giri,manusia dikutuk jadi batu di gresik,manusia dikutuk jadi batu di tasikmalaya,manusia dikutuk jadi batu di sunan giri,manusia dikutuk jadi batu di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -