What's New?

foto orang jadi batu gresik

Mesum Di Area Sunan Giri Gresik Dikutuk Menjadi Patung...

Diterbitkan pada Tuesday, 18 June 2013 Pukul 11.47

itu mah mungkin patung buatan org dan ceritanya juga sengaja di buat2.. biar para pendatang gak ngelakuin hal2 yg ga bener di sana. orang jawa kan memang suka bikin cerita sendiri dan (kebanyakan) masih percaya mitos… MUNGKIIINN .. :). Reply kalu mang benar…. adalah manusia yang jadi batu berita di atas kan menyebut kan bahwa anak smp dan batu itu udah di langkahi ibunya…. ibunya anak mana???? dan smp mnA anak nya………………?????

Batu Akik Dalam Pameran "gresik Gemstone Expo Dan...

Diterbitkan pada Monday, 11 May 2015 Pukul 4.16

Penjual kerajinan akik juga beragam, ada yang menjual berupa batu sampai yang sudah jadi akik. Ribuan penonton juga memenuhi gedung WEP. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Ibu-ibu beserta keluarga juga 

Jajan Di Alun-alun Batu, Malang

Diterbitkan pada Monday, 18 May 2015 Pukul 13.07

Kalau musim liburan gini pasti orang-orang surabaya, gresik, surabaya larinya ke batu malang. Jadi inget jaman dulu kalau ada tour pasti ke batu entah ke songgoriti, selecta, sengkaleng terus temen-temen pada protes “kapan kapan bali bosen ke batu lagi batu lagi” *termasuk yang nulis ini*:p Ah… tapi itu dulu menurut saya, batu malang saat ini sangat cepat perkembangannya Najwa pengen naik bianglala tapi eike gak ijinin ngerii…. bolehnya foto aja ya nak :p.

Bukit Jamur Di Bungah

Diterbitkan pada Thursday, 30 April 2015 Pukul 3.14

Dengan bentuk batu yang unik seperti jamur tersebut, bukit jamur ini menjadi tempat yang menarik serta unik untuk masyarakat sekitar. Bahkan, bukit jamur ini telah menyita perhatian banyak orang, terbukti dengan makin 

Blog Fiqi: Nyata Sepasang Mesum Jadi Batu

Diterbitkan pada Friday, 18 April 2014 Pukul 4.09

Orang Mesum Jadi Batu - Gresik Jawa Timur Pada tanggal 30 mei 2013 saya sanggat di kejutkan dengan isu yang sanggat tidak saya inginkan juga tidak perna ada di benak bayangan saya, ketika sore hari saya mendengar 

Inilah Kumpulan Manusia Yang Dikutuk Jadi Batu, Foto

Diterbitkan pada Saturday, 16 May 2015 Pukul 3.36

Artikel ini bisa kamu temui : manusia dikutuk jadi batu di makam sunan giri,manusia dikutuk jadi batu di gresik,manusia dikutuk jadi batu di tasikmalaya,manusia dikutuk jadi batu di sunan giri,manusia dikutuk jadi batu di 

Alamasedy: Demam Bukit Jamur Gresik

Diterbitkan pada Sunday, 12 April 2015 Pukul 12.57

Sejak sekitar empat bulan lalu, nama bukit di Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, ini melambung setelah foto-fotonya tersebar di media sosial. Foto-foto itu mengundang pengunjung dari beberapa Kabarnya, batu-batu ini semula terpendam di bukit kapur yang telah lama menjadi lokasi penambangan kapur ini. Eksplorasi terus-menerus Sepertinya, hampir semua orang Gresik kini tahu lokasi wisata baru ini. Hehe. Lahan Bukit 

Patung Orang Bersetubuh Di Sunan Giri Gresik, Apakah...

Diterbitkan pada Saturday, 15 June 2013 Pukul 6.35

ini saya. Foto Saya. yureega: Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia: kontak = yurigaluh@gmail.com Dia tidak punya mulut tapi bisa memakan apa saja di muka bumi ini rumah, besi, manusia semuanya, tidak pernah berwujud, tidak pernah mati, dan dia juga bukan tuhan, aku Patung Orang bersetubuh di Sunan giri gresik, Apakah Kutukan ? Sepasang remaja mesum yang nekat berhubungan badan di lokasi pemakaman Sunan Giri di Gresik, berubah menjadi batu.

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -