What's New?

foto orang artis lagi buang air besar

Snsd Antifans For Eternity

Diterbitkan pada Tuesday, 15 December 2009 Pukul 10.11

ga suka ama artis tertentu emang biasa, tapi sampe bikin forum tersendiri yang rame dengan member lebih dari 1000 dan sedang merayakan ulang tahun pertamanya?? that's something. forum zekkyou yang dulu menjijikkan tempatnya di sini ( ak berharap menemukan disturbing picture, fotonya tiffany lagi buang air besar di kotak makan styrofoam gara2 ga ada toilet) ini kan masih blum ternoda.. wkwkwkwk jadi mereka pikir cowo' boyband itu orang baik2?

Walking To The Sky: Komentar Followers

Diterbitkan pada Thursday, 29 January 2015 Pukul 19.56

Kadang gue sering nyumpahin ke followers gue, semoga followers gue yang nggak nge-like foto gue dapet karma kalau upload foto nggak ada nge-like atau pas buka instagram tiba tiba pengen poop atau tiba tiba ketemu koala Gue sering ngestalk insta artis artis sinetron yang lagi ngehits gitu. Sorry kawan nggak nyambung, maksud gue muka pengen Buang Air Besar. Para followers itu terlalu excited saat dia jadi orang yang pertama ngelike foto artis.

Lagi Buang Air Besar, Nelayan Di Papua Hilang Terseret Arus...

Diterbitkan pada Thursday, 12 February 2015 Pukul 21.44

Lelaki yang sehari-harinya berprofesi sebagai nelayan ini dilaporkan hilang oleh rekannya saat sedang buang air besar dari bangang (tempat mencari ikan yang berada di tengah laut) di danau sentani, Jayapura. "Korban memiliki Menurut Susanto, sekitar pukul 17.45 WIT, tim SAR Jayapura dengan tiga regu masing-masing terdiri dari lima orang segera melakukan pencarian di sekitar lokasi jatuhnya korban menggunakan perahu karet dan sea rider. "Hingga kini 

Chynthiara Alona

Diterbitkan pada Saturday, 3 March 2012 Pukul 12.00

Foto bugil Chyntia alona yang beredar di internet Chyntia alona adalah seorang artis cantik yang dulu pernah di usir oleh orang tuanya karna ketahuan berfoto bugil di sebuah majalah playboy' tentu saja itu sangat menyakitkan dari banyak orang, tapi itulah portalgue.com akhirnya kembali lagi. Perang Indonesia Malaysia Sudah Dalam Dunia Maya – Hacker Indonesia Kuasai Ratusan Situs Malaysia Inilah Fase Hubungan Kamu Dilihat dari Sisi Buang Air Besar

Beginilah Cerita Pengalaman Mengikuti Sm...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 17.35

Rasa penasaran gue begitu sangat membuncah kayak orang kalo lagi kebelet buang air besar pas lagi diare. Gue sempat kepo beberapa blog orang dari Soalnya kalo ada banner atau standee gitu kan pasti orang-orang (termasuk gue pastinya) rempong ngalay foto bareng standee. Karena emang itu hari Jumat dan mepet Diputerin lah MV-MV artis SM sama video perkenalan perusahaan SM sama produk-produk mereka. Anehnya, yang dateng hari itu nggak 

Beberapa Hal Yang Sering Dianggap 4l@y

Diterbitkan pada Sunday, 3 February 2013 Pukul 12.14

Gak yakin tuh sama orang yang suka nilai orang lain alay padahal dia senriri alay, dan ngerasa kalo dirinya gak alay. Ini dia beberapa hal yang Buang air kecil : Rp 1000 | Buang air besar : Rp 2000 | Foto-foto : Rp 5000 #ABSURD. Kadang nih ya Kalo poto yang digembungin ama bibir dimanyunin, artis korea kan banyak tuh yang poto suka gaya begitu. Kalo gaya peace orang lain. Fans yang cuma ikut-ikutan doang gitu kalo ada sesuatu yang lagi ngetrend.

Beginilah Cerita Pengalaman Mengikuti Sm...

Diterbitkan pada Saturday, 28 February 2015 Pukul 17.36

Yah demi secercah harapan untuk jadi artis, apalah artinya basah karena hujan. . Gak bisa foto deh. Tadi pas diluar ada tapi kalo diluar kan masa gue mau foto terlalu keliatan gitu. Jadi ya.. biarlah rahasia. Nggak lama, dua orang itu maju ke depan entah karena mereka didahulukan atau gimana gue nggak tahu. Tapi yang jelas mereka . Rasa penasaran gue begitu sangat membuncah kayak orang kalo lagi kebelet buang air besar pas lagi diare. Gue sempat 

5 Artis Ini Pernah Kencing Dalam Celana Di Depan Umum

Diterbitkan pada Sunday, 5 April 2015 Pukul 14.00

Kira-kira siapa saja selebriti top yang pernah mengalami buang air besar dan kencing di celana di depan publik? berikut 5 Artis ini pernah Kencing dalam Celana di Depan Umum dikutip merdeka: 1. Nicki Minaj. Nicki Minaj. lihat.co.id-Berbicara tentang rapper terkenal Nicki Tubuh tak lagi bisa mengontrol diri, sehingga membuat Fergie harus rela ditertawakn banyak orang di dunia. Anda pun hingga saat ini masih bisa melihat gambar Fergie kencing di celana di 

- Halaman ini diberdayakan oleh Google, Bing!, dan Blekko -